Pengumuman Registrasi Daftar Ulang Semester Ganjil 2016

Pengumuman Registrasi Daftar Ulang Semester Ganjil 2016

Share

Pengumuman Prosedur Daftar Ulang Semester Ganjil TA 2016 Melalui Persetujuan Dosen Pembimbing Akademik

Langkah ke-1 : Pembayaran uang kuliah Semester Ganjil 2016

Langkah ke-2 : Pengambilan RPM (Rencana Pengambilan Mata Kuliah) di Siakad – SI Unggul Student

Langkah ke-3 : Melakukan pertemuan konsultasi akademik dan persetujuan pengambilan Mata Kuliah oleh Dosen Pembimbing Akademik yang ditentukan dan nama Dosen Pembimbing Akademik Mahasiswa bisa di lihat di akun siakad masing – masing mahasiswa (informasi detail download jadwal Dosen Pembimbing Akademik klik link ini)

Langkah ke-4 : Status RPM (Rencana Pengambilan Mata Kuliah) akan menjadi KRS (Kartu Rencana Studi) setelah disetujui oleh Dosen Pembimbing Akademik

Langkah ke-5 : Mahasiswa siap mencetak KRS (Mata Kuliah dan Jadwal) yang telah disetujui oleh Dosen Pembimbing Akademik, dan tidak bisa dirubah lagi oleh Pembimbing Akademik dan Mahasiswa


-- Download Pengumuman Registrasi Daftar Ulang Semester Ganjil 2016 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
780
  1. July 23, 2016 at 12:12 amIlham  Reply

    Kok punya saya KRSnya kaya gini

    "Tahap KRS telah ditutup
    Deposit Anda Sebesar :
    Biaya Semester Ini : 0
    Periode KRS Prodi Akuntansi ditutup "

    • July 25, 2016 at 6:07 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Mungkin ada kesalahan sistem.
      Langsung saja tanya ke bagian DAA.
      Terimakasih

  2. July 27, 2016 at 4:05 amAjay  Reply

    Selamat malam
    Klu yg kena pemutihan karena sudah 7 tahun lapornya kemana ya

    • July 27, 2016 at 4:46 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Langsung saja ke bagian DAA Universitas Esa Unggul.
      Terimakasih

  3. July 27, 2016 at 1:26 pmUmmu Hani  Reply

    Selamat Pagi,
    Kode untuk pembayarannya apa ya kalo misalkan saya mau bayar lewat ATM BRI?
    Terimakasih

    • July 27, 2016 at 4:57 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Pembayaran via atm BRI bisa dilihat di http://dppu.esaunggul.ac.id/?Pembayaran_Melalui_ATM-BRI
      Atau langsung saja transfer biaya sesuai dengan tagihan, lalu bukti transfer berikan ke bagian DKS.
      Rek BRI 0418010000360306 a.n Univ Esa Unggul

      Terimakasih

  4. July 27, 2016 at 2:03 pmName  Reply

    Selamat pagi,
    untuk pembayaran semester ganjil angkatan 2015 tahun ini apakah masih bisa dicicil 2x ?

    • July 27, 2016 at 4:58 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Untuk informasi lanjut mengenai pembayaran bisa langsung menghubungi DKS.
      Terimakasih

  5. July 28, 2016 at 7:27 pmramadhani panawati  Reply

    jika saya lupa password Si Ungggul Student , harus menghubungi siapa
    nama ; ramadhani pancawati
    nim : 2010 52 161
    karna saya ingin mengecek mata kuliah utk daftar ulang
    terima kasih

    • July 28, 2016 at 10:14 pmelistia  Reply

      Selamat siang,

      Langsung saja menghubungi bagian IT di lantai 1, ruang sampaing DPPU.
      atau email ke itd@esaunggul.ac.id

      Terimakasih

  6. July 29, 2016 at 9:01 amAgil  Reply

    kalo daftar mahasiswa baru dimana ya ? masih bisa kan ? soalnya saya tadi abis daftar terus saya kebingungan

    • July 29, 2016 at 5:29 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Iya bisa, langsung saja datang ke Universitas Esa Unggul dengan membawa persyaratan pendaftaran.
      Dilantai 1, gedung utama, bagian penerimaan mahasiswa baru.
      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4x6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Masing-masing persatu lembar.

      Terimakasih

  7. July 29, 2016 at 8:12 pmwiwin  Reply

    Selamat siang , saya tadi pagi ke bank bukopin cabang tangerang untuk bayar daftar ulang semester , tapi kata tellernya belum bisa karena belum dibuka?

    • July 29, 2016 at 10:07 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Silahkan dicoba kembali, mungkin ada kesalahan sistem.
      Informasi lanjut hubungi bagian DKS.
      Terimakasih

  8. July 31, 2016 at 5:49 pmNatalia Lily Erwin  Reply

    saya sudah membayar via BRI no.referensi 2014-1903-0025 . pada hari kamis 28 Juli 2016 PK 10.33. mengapa KRS belum keluar? Natalia Lily Erwin no.NIM 2013-12-331

    • August 1, 2016 at 5:46 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Mohon ditunggu untuk pembukaan KRSnya.
      Informasi lanjut bisa menghubungi DAA.

      Terimakasih

  9. August 1, 2016 at 3:35 pmRisya  Reply

    Selamat Pagi, untuk registrasi dimulai kapan ya? Berdasarkan tanggal diatas semestinya tanggal 25 July 2016 lalu sudah dapat dilaksanakan, tetapi di siakad saya masih belum bisa terbuka untuk melakukan pengisian KRS. Mohon info dan kepastian hari dan tanggalnya.
    Terimakasih atas perhatiannya.

  10. August 1, 2016 at 5:24 pmshintia  Reply

    Selamat pagi,
    Untuk bayar semester bisa dilakukan di teller bukopin mana aja yah? Apa harus teller kampus saja?

    • August 1, 2016 at 6:17 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Iya bisa dilakukan di teller Bukopin mana saja dengan menyebutkan NIM.
      Terimakasih

  11. August 2, 2016 at 12:20 amVivi Aryani  Reply

    Selamat sore,..

    Mba Elis, siakad saya utk register sudah bisa terbuka, akan tetapi untuk pilih SKRIPSI kok ga muncul ya?
    saya tinggal ambil skripsi saja, yg lain sudah tidak ada yg sy ambil lagi..
    mohon bantuannya mba...
    terima kasih sebelumnya

    • August 2, 2016 at 9:50 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Mohon konfirmasi ke DAA untuk pengambilan mata kuliah.
      Terimakasih

  12. August 3, 2016 at 3:31 amIndira  Reply

    Halo, saya sudah coba bayar dgn atm bukopin tp tulisannya transaksi tidak bisa. Itu knp ya? Udah dicoba 3x tetep ga bisa. Padahal sem lalu saya bayar pakai atm bukopin.

    • August 3, 2016 at 4:29 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Mungkin ada kesalahan sistem, silahkan dicoba kembai.
      atau langsung bayar ke tellernya saja.

      Terimakasih

  13. August 5, 2016 at 12:31 amPutri  Reply

    Halo, jika kita tidak minta persetujuan dari dosen pembimbing akademik apa bisa?

    Saya mahasiswa 2013 di esaunggul, tapi pindah jurusan pd tahun 2014 yg masih di esa unggul juga. Tiap semester kalau tambah matkul tidak perlu persetujuan dari kaprodi maupun pembimbing akademik. Mohon infonya.

    Terima kasih.

    • August 5, 2016 at 11:36 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Silahkan konsultasi dahulu ke Pembimbing Akademiknya.
      Terimakasih

  14. August 7, 2016 at 8:45 amsiti nafsia loji  Reply

    Assalamualaikum.
    saya mau nanya kalau pengambilan mata kuliah tanpa konsultasi ke dosen pembimbing apakah bisa...
    saya mahasiswa angkatan 2015.
    terima kasih.

    • August 8, 2016 at 5:50 pmelistia  Reply

      Waalaikumsalam.
      Sebaiknya konsultasi dahulu, karena pengambilan mata kuliah harus dengan persetujuan dosen pembimbing.
      Terimakasih

  15. August 7, 2016 at 11:46 pmIntan  Reply

    Selamat sore, saya mau tanya kok krs saya tidak ad jadwal mata kuliah yang muncul yah pdhal saya telp pihak kampus registrasi pengisian krs sudah bisa dilakukan mulai agustus tpi sampai skekarang kok kosong.. Mohon bantuannya. Makasih

    • August 8, 2016 at 5:56 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Mohon maaf, silahkan dicoba kembali.
      Jika tidak bisa, langsung saja menghubungi DAA.

      Terimakasih

  16. August 8, 2016 at 12:00 amsiti  Reply

    Assalamualaikum..
    saya mau nanya kalau pembayaran online melalui atm BRI apakah harus menunjukkan bukti pembayaran ke bagian DAA Lagi...
    dan jika tidak menunjukkan bukti pembayaran apakah KRS tidak akan terbuka... ?

    • August 8, 2016 at 6:01 pmelistia  Reply

      Waalaikumsalam,

      Jika pembayaran dilakukan secara host to host, tidak perlu melakukan validasi lagi.
      KRS otomatis akan terbuka.
      Informasi lanjut hubungi DKS.

      Terimakasih

  17. August 8, 2016 at 3:17 amwidya  Reply

    Jika saya menambah mata kuliah lain dan sudah ketemu dosen pebimbing. Apakah itu sudah disebut validasi?

    • August 8, 2016 at 6:09 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Mohon maaf, maksudnya validasi dimana ya?

  18. August 8, 2016 at 9:50 pmnasuha  Reply

    Selamat siang..
    Admin saya ingin bertanya, bisa tidak bayaran semesteran melalui teller BRI ? dan apakah harus validasi lagi ke DAA atau tidak? Terimakasih

  19. August 8, 2016 at 11:29 pmEdo  Reply

    Permisi, saya mau nanya, kok saya tidak bisa mengisi KRS, padahal saya sudah bayaran semester, dan apakah mengisi KRS harus persetujuan dosen pebimbing kah? terima kasih

    • August 8, 2016 at 11:39 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Iya benar, harus konsultasi dahulu ke dosen pembimbing.
      Terimakasih

      • August 8, 2016 at 11:47 pmEdo  Reply

        Saya kan udh bayaran semester, tapi di KRS kosong gitu ajah, biasanya kan kl udh bayar kita tinggal ngisi krsnya itu, emank bener hrs konsul ke dosen pembimbing lg? terima kasih

        • September 1, 2016 at 11:37 pmFadhli Azim  Reply

          Datang aja langsung ke DAA (Pak Andri) untuk konfirmasi KRS.

  20. August 9, 2016 at 4:48 amBaros  Reply

    Kenapa setiap melakukan registrasi ulang selalu bermasalah, dan kenapa makin kesini makin di bikin ada pertujuan dospem untuk pengambilan KRS tidak seperti tahun lalu ..

    • August 9, 2016 at 5:35 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Kebiajakan sekarang jika mengisi KRS harus dengan persetujuan dosen pembimbing.
      Terimakasih

  21. August 9, 2016 at 5:37 amRanti ade septiani  Reply

    Kalau belum dapet dosen wali gimana ya?

    • August 9, 2016 at 5:28 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Silahkan lihat Dosen Pembimbing di SIAKAD masing-masing.
      Jika belum ada, silahkan tanya ke Fakultas.
      Terimakasih

  22. August 9, 2016 at 11:53 pmAntoni  Reply

    Ibu saya ko tidak bisa melakukan pembayaran via teler atau pun atm baik bank BRI ataupun bukopin, mohon petunjuknya

    • August 10, 2016 at 4:42 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Mohon dicoba kembali.
      Silahkan lihat petunjuk di http://dppu.esaunggul.ac.id/?Pembayaran_Melalui_Teller

      Terimakasih

  23. August 10, 2016 at 4:27 pmCitra  Reply

    Selamat pagi, saya ingin menanyakan apakah bisa melakukan pembayaran melalui setoran tunai Bank BRI?
    , karena saya sudah mencoba berulang kali melakukan pembayaran semester ganjil melalui ATM BRI tetapi selalu gagal.
    Apakah bisa melakukan pembayaran melalui bank Bukopin (tunai) dari kota lain?

    saya sangat berharap respon secepatnya, karena saya sudah menghubungi bagian DKS melalui Telepon dan Website tetapi tidak mendapatkan respon.
    Terima kasih.

    • August 10, 2016 at 4:47 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Mohon untuk dicoba kembali.
      Iya bisa melakukan pembayaran melalui Bank Bukopin dikota lain.
      Setelah itu validasi ke DKS.
      Informasi lanjut hubungi 021-5674223 ext 287 / 259.

      Terimakasih

  24. August 12, 2016 at 1:14 amMaini julita  Reply

    Mba penerimaan untuk mahasiswa baru msh ada gelombang untuk s1 fisiotrafi

    • August 15, 2016 at 5:07 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Iya pendafatran masih dibuka, langsung saja melakukan pendaftaran secara langsung ke Universitas Esa unggul.
      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4x6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Masing-masing persatu lembar.

      Terimakasih

  25. August 13, 2016 at 1:47 amIntan  Reply

    Mau tanya kan registrasi terakhir tanggal 21 yah sedangkan saya baru di infokan jadwal bimbingAn untuk kelas paralel itu tgl 23, apakah masih bisa untuk nambah matakuliah selain yang di sediakan di krs?

    • August 15, 2016 at 5:14 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Untuk menambah mata kuliah silahkan konsultasi ke Pembimbing Akademik dahulu.

      Terimakasih

  26. August 15, 2016 at 5:32 pmWinfield  Reply

    kak, kok di data mahasiswa saya yang di sistem informasi manajemen akademik itu di status mahasiswanya kok isinya tidak aktif ?

    di KRS saya juga beda, kaya gini

    " Deposit anda sebesar: "
    Biaya semester ini: 0

    • August 19, 2016 at 11:16 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Mungkin ada kesalahan sistem, informasi lanjut hubungi DAA.
      Terimakasih

  27. August 15, 2016 at 9:38 pmhenywahyuni  Reply

    slmat siang..
    saya mahasiswa smster 8 saya sedang menyusun skripsi. saya sudah sidang proposal dan sekarang sedang proses mau sidang skripsi.
    saya ingin bertanya apakah kalo tinggal sidang skripsi masih hrs bayar utk smester selanjutnya?
    mohon dijawab.
    trims

    • August 19, 2016 at 11:15 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Jika belum sidang harus bayar untuk semester selanjutnya.
      Terimakasih

  28. August 18, 2016 at 2:49 pmRatih sholikh  Reply

    Untuk validasi paling lambat
    tanggal berapa yah?

    • August 19, 2016 at 4:30 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Validasi paling lambar 21 Agustus 2016.
      Terimakasih

      • August 20, 2016 at 9:13 pmjhon  Reply

        21 agustus itu kan hari minggu, hari minggu kampus tutup kan yaa, validasinya jadi gimana?

        • August 22, 2016 at 5:21 pmelistia  Reply

          Selamat pagi,
          Paling lambat untuk validasi KRS tanggal 22 Agustus 2016.
          Terimakasih

  29. August 19, 2016 at 12:51 amPeter  Reply

    Selamat Sore
    Saya ingin bertanya untuk KRS yang telah divalidasi oleh dosen PA apakah bisa diubah lagi oleh dosen pembimbing karena untuk mata kuliah peminatan baru dibuka sedangkan KRS saya sudah terlanjur divalidasi ? Terima kasih.

    • August 19, 2016 at 4:31 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Silahkan langsung ke Dosen Pembimbingnya saja.
      Terimakasih

  30. August 19, 2016 at 5:39 amAninda  Reply

    Selamat malam
    Saya Maba 2016, mau tanya. Saya belum dapat dosen PA lalu selanjutnya gimana ya? Sebab saya baru daftar masuk minggu lalu.
    Saya sdh email ke esaunggul tp blm ada balasan, sedang yg saya tau terakhir pengisian krs sampai tgl 21 Agustus.
    Mohon petunjuknya, terimakasih.

    • August 19, 2016 at 11:13 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Langsung saja datang saat penjelasan registrasi daftar ulang tanggal 29 Agustus.
      Disitu akan dijelaskan secara lengkap.

      Terimakasih

  31. August 20, 2016 at 9:11 pmfebry  Reply

    Kalo validasi krs terakhir itu tanggal berapa ya?

    • August 22, 2016 at 5:04 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Validasi terakhir tanggal 21 Agustus 2016.
      Terimakasih

  32. August 21, 2016 at 7:34 pmQiqi  Reply

    Selamat siang, sy mhasiswa angkatan 2015 mau tanya. Sebenernya untuk validasi dan pengisian krs paling lambat kapan yah?
    Soalnya dpt info dr temen diundur sampe tgl 28.. trimakasi

    • August 22, 2016 at 5:20 pmelistia  Reply

      Selamat siang.
      Pengisian KRS paling lambat 22 Agustus 2016.
      Terimakasih

  33. August 24, 2016 at 12:00 amDwi  Reply

    sore saya mahasiswi baru 2016 saya mau tanya untuk validasi KRS sampai kapana ya, untuk validasi KRS itu 1 mata kuliah satu dosen wali bukan ya ?

    thank's

    • August 24, 2016 at 8:42 pmelistia  Reply

      Selamat siang,

      Untuk mahasiswa baru tidak ada validasi KRS.
      Silahkan datang pada tanggal 29 Agt s.d 3 Sept untuk penjelasan KRS.
      Info lengkap lihat di http://www.esaunggul.ac.id/new-student/tanggal-tanggal-penting-kegiatan-mahasiswa-baru-2016/

      Terimakasih

  34. August 24, 2016 at 6:40 pmfajar  Reply

    Selamat Pagi,

    kalau belum dapet dosen wali bagaimana yah ?

    • August 24, 2016 at 8:35 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Jika belum mendapatkan Dosen Pembimbing hubungi Fakultas ybs.
      Terimakasih

  35. August 27, 2016 at 9:55 pmYani  Reply

    Selamat sore
    Setelah pendaftaran online saya harus apa ya? Daftar ulangnya bagaimana? Terimakasih

    • August 29, 2016 at 5:49 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Pendaftaran online bisa dilakukan di http://siakad.esaunggul.ac.id/pendaftaran/front/
      Untuk daftar ulang langsung saja atang ke Universitas Esa Unggul dengan membayar biaya awal sebesar 5jt.
      Pembayaran bisa ditransfer ke
      Rek BRI 0418010000360306 a.n Univ Esa Unggul
      atau Bukopin 0102021035 a.n Univ Esa Unggul

      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4x6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Masing-masing persatu lembar.

      Terimakasih

  36. August 30, 2016 at 6:37 pmmaria novita olin  Reply

    selamat siang ibu,,,saya mahasiswa angkatan 2012 mau nanya regis utnuk SPP masih di huka atau tidak ya,,? kalau udah di tutup ada perpanjang waktu pembayaran atau tidak ya...?
    makasi

    • August 30, 2016 at 8:43 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Registrasi ulang sudah ditutup, paling lambat 21 Agustus 2016.
      Informasi lanjut hubungi DAA.
      Terimakasih

  37. August 31, 2016 at 5:38 pmIvan  Reply

    selamat pagi, saya mau menanyakan kalau telat apakah masih bisa melakukan pembayaran dan registrasi ulang? Saya sudah telpon DAA tetapi tidak ada yg menjawab, mohon informasinya karena lokasi tempat tinggal saya cukup jauh dr Esa Unggul

    • August 31, 2016 at 5:50 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Iya masih bisa, paling lambat 31 Agustus 2016.
      Langsung saja datang dengan membawa persyaratan pendaftaran.
      Informasi lengkap hubungi 021-5674223 ext 209 / 279

      Terimakasih

  38. September 1, 2016 at 11:41 pmFadhli Azim  Reply

    Selamat sore admin. Kalau KRS sudah siap cetak namun Dosen Pembimbing Akademik belum ditentukan/tidak tertera di krs yang ingin dicetak, itu nanti di isi oleh DAA atau kita harus konsultasi ke Dosennya langsung ya? Soalnya saya sudah konfirmasi ke DAA mengenai hal demikian dan saya diharuskan mengisi data dan penyusunan KRS saja, tidak di arahkan untuk konsultasi ke Dosen Pembimbing Akademik.

    Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.

    • September 2, 2016 at 4:07 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Iya benar, untuk mahasiswa baru tidak harus konsultasi ke Dosen Pembimbing.
      Terimakasih

Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Animated Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company