Strategi Kreatif Penyajian Program Berita Hallo Kampus Di CTV Banten

Strategi Kreatif Penyajian Program Berita Hallo Kampus Di CTV Banten

Share



Strategi Kreatif Penyajian Program Berita Hallo Kampus Di CTV Banten

Deskripsi:
ABSTRAK Nama / NIM : Yeni Lumban Gaol / 2008-58-051 Judul : Strategi Kreatif Penyajian Program Berita Hallo Kampus di CTV Banten (Pendekatan Studi Kasus) Jumlah Halaman : ix : 95 : 2 bagan : 3 gambar : 3 tabel : 4 lampiran Kata Kunci : Strategi Kreatif Penyajian, Berita Hallo Kampus Daftar Pustaka : 26 judul buku Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi kreatif penyajian program berita Hallo Kampus di CTV Banten. Dalam program ini melibatkan 6 presenter berita. Penulis menggunakan metodologi penelitian studi kasus yang mengarah kepada pendekatan kualitatif. Desain penelitian studi kasus yang digunakan adalah dengan menggunakan tipe I dimana kasus tunggal dan unit analisis tunggal. Penulis menggunakan triangulasi sumber data yaitu observasi participant, in-depth interview atau wawancara mendalam dan dokumen. Sebagai insstrumen, penulis melakukan pengumpulan data, setelah keseluruhan data diperoleh penulis, penulis melakukan kategorisasi, menginterpretasikannya dan kemudian menarik kesimpulan. Secara keseluruhan hasil penelitian yang penulis lakukan menunjukkan bahwa strategi kreatif yang digunakan pada program berita Hallo Kampus ini lebih terfokus pada visi dan misi program acara, ide kreatif, pelaksanaan dan evaluasi.

Kontribusi:

  • Drs. Herry Kuswita M.Si
  • Defri Dahler, SE, MM



Penulis:
Yeni Lumban Gaol ( 200858051 )

Download:


-- Download Strategi Kreatif Penyajian Program Berita Hallo Kampus Di CTV Banten as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul