Esaunggul.ac.id, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas Esa Unggul Menggelar Grand opening perkenalan Kepengurusan periode 2019/2020, di Ballroom Aula Kemala, Selasa (04/12). Grand Opening yang mengambil Tema “Tak Kenal Maka Tak Sayang” dihadiri oleh Organisasi Mahasiswa UEU yakni BEM Universitas, DPM Universitas, MPM Universitas, BEM Fakultas, DPM Fakultas, HMJj dan UKM. Sementara itu, dari pihak kampus dihadiri oleh Rektorat, Dekanat, Biro dan Lembaga, Ketua Program Studi dan Pembina UKM.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom dalam sambutannya mengapresiasi acara Grand Opening ini, menurutnya acara ini sangat tepat untuk membangun sinergitas antara ORMAWA dan Sivitas Kampus, sehingga menciptakan lingkungan yang saling mendukung antara keduanya.

Senada dengan Wakil Rektor, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Esa Unggul, Rachmat Effendi mengatakan acara ini merupakan momentum bagi Organisasi Mahasiswa UEU untuk menjalin Silaturhami dan memperkenalkan sejumlah pengurus Ormawa UEU kepada seluruh Sivitas Esa Unggul.


“Ini merupakan langkah kami untuk menjalin sinergitas antara pengurus ORMAWA baru kepada pejabat di lingkungan Kampus, Kami berharap dengan diadakannya acara grand opening ormawa periode 2019/2020 ini lebih bisa mengenal dan saling bersinergi antara ormawa dengan pejabat kampus. Kemudian bisa berkolaborasi kedepannya antara program kerja ormawa dengan program kerja serta tujuan universitas,” terangnya.

Dalam Grand Opening ini juga, Para pengurus ORMAWA membagikan sejumlah pelakat kepada sejumlah Sivitas Esa Unggul yang terdiri dari Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan hingga Kaprodi.