Sambut Tahun Ajaran Baru, Esa Unggul Adakan Rapat Koordinasi Dosen

Sambut Tahun Ajaran Baru, Esa Unggul Adakan Rapat Koordinasi Dosen

Share


Suasana Rapat Dosen di Aula Kemala

Suasana Rapat Dosen di Aula Kemala

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, bertempat di aula Kemala, civitas Esa Unggul yang terdiri dari dekan Fakultas, Kepala program studi dan Lembaga Kajian kampus mengadakan rapat terpadu untuk memulai tahun ajaran baru.

Rektor Universitas Esa Unggul Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A mengatakan acara yang dikhususkan bagi para civitas dan dosen ini menjadi salah satu agenda tahunan untuk meningkatkan kinerja dosen dan membahas mengenai kurikulum akademik perkuliahan.

“Kegiatan rapat ini kita laksanakan untuk meningkatkan kinerja dosen dengan membahas apa saja yang harus ditingkatkan, terutama materi dan pengajaran serta karya yang telah mereka publikasikan. Dalam rapat ini juga akan membahas materi mengenai kurikulum yang akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru,” ujar Arief di Ballroom Aula Kemala, Jakarta Barat, Rabu (16/08/2017).

Arief pun melanjutkan, dalam rapat dosen ini juga diberikan penghargaan berupa reward bagi para dosen berprestasi khususnya yang telah mempublikasikan karyanya dalam berbagai media baik buku maupun secara elektronik.

“Dalam Rapat ini selain membahas mengenai peningkatan kinerja dosen, nanti juga akan dibagikan reward bagi dosen yang memiliki karya publikasi yang paling banyak dan berkualitas. Reward ini kami berikan agar dosen-dosen lainnya dapat termotivasi meningkatkan jumlah karya ilmiahnya,” tuturnya.

Beberapa Dosen mendapatkan reward karena menghasilkan Karya Ilmiah

Beberapa Dosen mendapatkan reward karena menghasilkan Karya Ilmiah

Arief berharap dari rapat koordinasi antar dosen ini, dapat menciptakan lingkungan kinerja yang kondusif dan efektif. sehingga nantinya tenaga pengajar Esa Unggul dapat meningkatkan etos dalam bekerja dan mengeluarkan karya-karya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat umum.

“Saya sebagai rektor berharap rapat koordinasi ini bisa meningkatkan jumlah karya ilmiah dan penelitian dari para dosen Universitas Esa Unggul, sehingga civitas Esa Unggul dalam hal ini para dosen dapat berkontribusi melalui karyanya kepada problematika yang dihadapi oleh masyarakat,” tutupnya.

Rapat Dosen Universitas Esa Unggul ini dihadiri oleh sekitar 300 dosen yang berasal dari tiga kampus Esa Unggul yakni Kampus Utama Kebon Jeruk, Kampus Citra Raya Tanggerang dan Kampus Harapan Indah Bekasi.


-- Download Sambut Tahun Ajaran Baru, Esa Unggul Adakan Rapat Koordinasi Dosen as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul