Mahasiswa Fakultas Desain dan Industri Kreatif mewakili Universitas Esa Unggul mengikuti MAWAPRES Ristekdikti 2017 Tingkat Kopertis 3

Mahasiswa Fakultas Desain dan Industri Kreatif mewakili Universitas Esa Unggul mengikuti MAWAPRES Ristekdikti 2017 Tingkat Kopertis 3

Share


Ratih Swastika Permata ( 2014-24-020 )

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) yang berlangsung sejak tahun 2004 telah memberikan dampak positif pada budaya berprestasi dan menghargai prestasi serta karya mahasiswa di kalangan perguruan tinggi. Mawapres secara langsung atau tidak langsung dapat mengangkat martabat mahasiswa dan perguruan tingginya untuk dapat menyelenggarakan kegiatan baik proses maupun hasil yang terbaik.

Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan setiap tahun memperbaiki dan menyempurnakan pedoman atau aturan penyelenggaraan. Sejalan dengan visi, misi dan program kerja pemerintah, pengembangan kemahasiswaan diarahkan untuk mengembangkan kemandirian dan kepribadian. Relevan dengan itu, maka besar Mawapres tahun ini adalah Kemandirian dan Kepribadian Bangsa.

Pemilihan Mawapres ini akan terus ditingkatkan kualitasnya dalam rangka memberikan motivasi berprestasi di kalangan mahasiswa dan menciptakan budaya akademik yang baik. Selain itu, diharapkan proses pemilihan ini dapat diadopsi menjadi sebuah sistem pembinaan prestasi di perguruan tinggi.

Seperti tahun lalu, tahun ini pemilihan Mawapres diselenggarakan dalam dua kelompok pemilihan, yaitu Mawapres Program Sarjana dan Mawapres Program Diploma. Perbedaan penyelenggaraan terutama terletak pada prosedur pemilihan dan cara penilaian.

Setelah dilakukan tahapan seleksi baik itu pemberkasan administrasi, IPK, Karya Tulis dan dilakukan persentasi Karya tulis yang dibuat oleh peserta di depan team, maka team juri dan ketua team seleksi MAWAPRES Ristekdikti 2017 Tingkat Universitas Esa Unggul yaitu Rahmadadi, SE, memutuskan bahwa yang berhak mewakili Universitas Esa Unggul dalam lomba MAWAPRES Ristek Dikti 2017 Tingkat Kopertis 3 adalah :

No

Nama

NIM

IPK

1

Ratih Swastika Permata

2014-24-020

3,64

 

Adapun Karya Tulis Ilmiah dari Ratih Swastika Permata adalah “ HALTE BUSWAY JAJAN BUDAYA SEBAGAI SARANA EDUKASI “, dengan dosen pembimbing adalah Oskar Judianto Saarin S.Des., M.Des (Dekan Fakultas Desain dan Industri Kreatif ) dan Sdr Andi Imam Pramana ( 2014-58-150 ) sebagai team support video profile.

Kegiatan lomba Mawapres Ristekdikti Tingkat Kopertis 3 tahun 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 April 2017 di Kantor Kopertis 3.

Semoga dengan ikhtiar yang maksimal diiringi do’a, usaha dari mahasiswa Universitas Esa Unggul tersebut untuk mengikuti lomba ini mendapatkan hasil yang terbaik. Aamiin


-- Download Mahasiswa Fakultas Desain dan Industri Kreatif mewakili Universitas Esa Unggul mengikuti MAWAPRES Ristekdikti 2017 Tingkat Kopertis 3 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul