Diskusi Publik Pilkada Jakarta 2017

Diskusi Publik Pilkada Jakarta 2017

Share


Diskusi Publik Pilkada Jakarta 2017

Diskusi Publik Pilkada Jakarta 2017

Diskusi Publik Pilkada Jakarta 2017

Dalam rangka Pemilihan Umum Kepala Daerah yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2017, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Esa Unggul mengadakan Diskusi Publik dengan tema “Pilkada Jakarta 2017: Menimbang Kualitas Demokrasi” yang dilaksanakan pada hari kamis, 19 Februari 2017 di Universitas Esa Unggul.

Diskusi Publik ini menghadirkan pembicara yaitu Shadikin Suhidin dari Fox Populi Institute, Jojo Rohi dari Komite Independen Pemantau Pemilu KIPP dan Ali Lubis  dari Waketu Advokat Cinta Tanah Air.

Bermacam isu politik seperti praktek politik uang sampai kepada perang dingin yang melibatkan kalangan atas yang bisa mengancam kebhinekaan NKRI tercinta kita, menjadi perhatian khusus bagi kita terkhususnya mahasiswa untuk duduk bersama berdiskusi untuk menjadi seorang mahasiswa cerdas dalam menyikapi Pilkada nanti, bagaimana mewujudkan Pilkada yang damai aman dan demokratis.

Berangkat dari hal itu DPM FEB mengajak rekan rekan mahasiswa untuk duduk bersama bertukar pikiran membahas hal tersebut. Semoga kita bisa menjadi mahasiswa yg cerdas dalam menyikapi Pilkada nanti, jangan biarkan kita menjadi GOLPUT, karena sekecil apapun peran kita sebagai generasi muda sangat berharga bagi perkembangan bangsa ini ke depan.


-- Download Diskusi Publik Pilkada Jakarta 2017 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul