Pengumuman Registrasi Daftar Ulang Semester Ganjil TA. 2017/2018 - KURIKULUM & DPMK 2017

Pengumuman Registrasi Daftar Ulang Semester Ganjil TA. 2017/2018 – KURIKULUM & DPMK 2017

Share




PENDAFTARAN ULANG 2017

PENDAFTARAN ULANG 2017

 

Pengumuman REG ONLINE 2017

Pengumuman REG ONLINE 2017

 

Pengumuman REG ONLINE 2017

Pengumuman REG ONLINE 2017

 

PENDAFTARAN ULANG 2017 & DPMK 2017

PENDAFTARAN ULANG 2017 & DPMK 2017


-- Download Pengumuman Registrasi Daftar Ulang Semester Ganjil TA. 2017/2018 - KURIKULUM & DPMK 2017 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
480
  1. August 1, 2017 at 11:26 amwin  Reply

    Pas saya bayar ke bank katanya belum dibuka

    • August 1, 2017 at 2:24 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi pembayaran silahkan ke DKS
      Terimakasih

      • August 16, 2017 at 10:50 amNurul  Reply

        selamat siang,

        kenapa sih DKS gak pernah angkat telp setiap saya hubungi? karna kita kan pekerja, gak setiap saat pada saat jam kerja kita bisa ke kampus. jadi saya mau nanya mengenai informasi pembayaran jadi susah banget.

        • August 16, 2017 at 11:38 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Mohon maaf, jika DKS tidak angkat telpnya, silahkan lihat rincian pembayaran Anda di sistem SIAKAD
          Terimakasih

  2. August 4, 2017 at 8:20 amRiva  Reply

    Pendaftaran ulangnya di lakukan sesudah lunas membayar angsurannya atau boleh sebelum lunas ya kak??

    • August 4, 2017 at 9:19 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Daftar ulang setelah melunasi biaya perkuliahan
      Terimakasih

  3. August 6, 2017 at 9:34 pmilma  Reply

    untuk angkatan selain 2017 setelah pembayaran perkuliahan bisa lgsg isi krs atau ada jadwalnya?

    • August 7, 2017 at 10:37 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika sudah melakukan pembayaran, maka bisa langsung isi KRS
      Terimakasih

  4. August 7, 2017 at 4:54 pmNiezken Wahyu Divilo  Reply

    Kok pembayaran dari ATM BRI selalu tidak bisa ya? padahal langkah2nya sudah sama persis dengan yang ada di panduan pembayaran:pembayaran - pendidikan - [kode univ (040) + kode pembayaran (02 atau 03) + NIM]. Tp selalu aja gagal dan mau tidak mau harus transfer dan ribet harus validasi ke DKS-_-

    • August 8, 2017 at 9:35 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Maaf jika ada kendala, informasi pembayaran silahkan langsung ke DKS
      Terimakasih

  5. August 7, 2017 at 8:46 pmEko  Reply

    Min saya sdh bayar dan validasi pbayaran tp status mahasiswa msh tidak aktif dan tdk bisa mengisi krs.. Lalu bgmna saya agr bisa mengisi krs ??

    • August 8, 2017 at 9:38 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mohon ditunggu, jika masih belum bisa, silahkan ke bagian DAA
      Terimakasih

  6. August 8, 2017 at 9:10 ammegi  Reply

    DKS buka sampe jam berapa ya?

    • August 8, 2017 at 9:40 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Buka sampai jam 5 sore
      Terimakasih

  7. August 9, 2017 at 8:45 amAnggun  Reply

    Selamat pagi kak, ini untuk mahasiswa lama atau maba 2017 juga harus registrasi ulang kak? waktu di siakad bilang katanya smt1 sudah ditentukan jadwalnya..

    • August 9, 2017 at 9:28 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk mahasiswa lama, bukan mahasiswa baru
      Terimakasih

      • August 14, 2017 at 3:51 pmAnggun  Reply

        untuk maba gaperlu isi krs kak? tapi kan krs katanya harus di print untuk uas gitu kak.. tapi di bagian krs ada tulisannya Tahap KRS telah ditutup. Periode KRS Prodi Manajemen ditutup"
        trus untuk liat jadwal smt1 itu dmna kak?

        • August 15, 2017 at 9:28 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Untuk maba akan otomatis dari kampus mengisi KRSnya
          Terimakasih

  8. August 10, 2017 at 3:24 pmcia  Reply

    Siang

    Periode isi krs 31 juli -27 agustus 2017,tapi pada saat mau isi krs keterangannya malah "Tahap KRS telah ditutup. Periode KRS Prodi Manajemen ditutup"

    • August 10, 2017 at 4:05 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Maaf, mungkin ada kesalahan sistem.
      Mohon dicoba kembali, atau hubungi DAA
      Terimakasih

  9. August 11, 2017 at 12:24 pmNico  Reply

    Siang,

    Mau tanya untuk update jadwal kuliah di semestef ganjil 2017 ini kenapa belum ada di website dppu.esaunggul.ac.id ya?
    Saya bisa lihat untuk jadwal kuliah updatenya dimana mohon dapat diinformasikan.
    Thanks

    • August 12, 2017 at 8:24 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk jadwal kuliah bisa dilihat di SIAKAD.
      Atau langsung hubungi DPPU
      Terimakasih

  10. August 12, 2017 at 3:06 amesa unggul  Reply

    siakad gak bisa dibuka. sudah menggungu 1 minggu lebih. apakah harus ke daa ? dan apa jawaban pasti dari daa ?

    • August 12, 2017 at 8:30 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya, sebaiknya langsung ke DAA
      Terimakasih

  11. August 21, 2017 at 2:09 pmmahasiswa karyawan  Reply

    siang, keluar nilai ujian susulan kapan ya? setiap di tlp sibuk terus. kita pekerja tidak setiap saat pada saat jam kerja kita bisa ke kampus. nanti kalo KRS uda dibuka jadi susah ngurus nilainya.

    • August 21, 2017 at 4:11 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi mengenai ujian susulan hubungi DPPU
      Terimakasih

  12. August 21, 2017 at 5:53 pmMeldiana  Reply

    Ini koq bayaran lwat BRI msh blom bsa yaa ??

    • August 22, 2017 at 9:40 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika tidak bisa, silahkan langsung ke teller dan validasi ke DKS
      Terimakasih

  13. August 21, 2017 at 7:15 pmRangga  Reply

    Selamat malam kan ada matkul yg baru. Untuk angkatan 2014 apakah hrs ambil matkul komunikasi politik atau gk usah trima kasih

    • August 22, 2017 at 9:43 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Silahkan hubungi DAA untuk informasi lanjut
      Terimakasih

  14. August 21, 2017 at 9:10 pmParalel  Reply

    KRS sudah dibuka tapi kenapa ada mata kuliah baru yg sebelum nya tidak ada?
    Saya mahasiswa paralel lanjutan D3 yang harusnya selesai 2th jadi terganggu karena ada nya penambahan mata kuliah. Sangat merugikan

    • August 22, 2017 at 9:43 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Silahkan ke DAA untuk mengenai mata kuliah baru
      Terimakasih

  15. August 22, 2017 at 9:38 amLaela Fitriani  Reply

    selamat pagi ,
    kalau ingin mengajukan cuti kuliah bagaimana persyaratannya ??

    terimakasih mohon infonya :)

    • August 22, 2017 at 9:44 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Silahkan hubungi DAA untuk mengajukan cuti
      Terimakasih

  16. August 23, 2017 at 7:36 pmJendi  Reply

    Saya mau nanya untuk pembayaran via ATM bri, saya sudah lakukan tapi kok engga bisa yaa padahal saya usadh benar caranya dengan 04003NIM atau ada yang kurang yaaa nomornya?

    • August 24, 2017 at 10:01 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Panduan pembayaran lihat di http://www.esaunggul.ac.id/current-student/pengumuman-dept-keuangan-mahasiswa/
      Terimakasih

  17. August 24, 2017 at 4:46 amJes  Reply

    Sekarang pembayaran uang semesteran bisa dilakukan di bank mandiri?

    • August 24, 2017 at 10:05 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pembayaran hanya di bank Bukopin dan BRI
      Terimakasih

  18. August 24, 2017 at 5:53 pmbibi  Reply

    hallo min.. klw mau bayar lewat atm mandiri ga bisa?? padahal kan ada pengumuman klw bisa lewat bank mandiri.. klw bisa.. caranya gimana ya?? terima kasih

    • August 25, 2017 at 9:36 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, silahkan transfer sesuai jumlah tagihan, lalu bawa bukti pembayaran ke bagian DKS untuk divalidasi
      Terimakasih

  19. August 28, 2017 at 9:37 ammaria n. olin  Reply

    selamat pagi mau nanya,,pembayaran kuliah masih di buka? soalnya saya baru mau bayaran kuliah

    • August 28, 2017 at 12:19 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi pembayaran, hubungi DKS
      Terimakasih

  20. August 31, 2017 at 9:21 pmRadella  Reply

    Halo selamat malam,
    Saya mau tanya,
    1.klo untuk maba setelah melunasi pembayaran uang kuliah apa harus menunjukan bukti pembayarannya?
    2.cetak krs itu harus ke esgul apa cetak sendiri?
    Terima kasih.

    • September 2, 2017 at 5:37 amRadella  Reply

      Oh iya 1 pertanyaan lagi maaf ya. Klo untuk maba buat ktm terakhir cetak tanggal berapa?

      • September 2, 2017 at 10:01 amAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Informasi cetak KTM, silahkan ke DAA
        Terimakasih

    • September 2, 2017 at 9:52 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      1. Iya benar, harus menunjukkan bukti pembayaran
      2. Untuk KRS bisa cetak sendiri, bisa juga ke DAA
      Terimakasih

  21. September 4, 2017 at 2:51 pmLeli  Reply

    Selamat Sore,
    Pak/bu mau tanya terakhir validasi KRS itu tanggal berapa ya ?

    Terimakasih

    • September 5, 2017 at 9:29 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi KRS silahkan hubungi DAA
      Terimakasih

Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul