Visitasi Akreditasi Program Studi Farmasi Universitas Esa Unggul

Visitasi Akreditasi Program Studi Farmasi Universitas Esa Unggul

Foto Bersama Seusai Akreditasi

Esaunggul.ac.id, Program Studi Farmasi Universitas Esa Unggul menggelar Visitasi Akreditasi yang digelar dari tanggal 23-25 Januari 2019. Pada Visitasi Akreditasi Farmasi kali ini dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM PTkes). Dua orang Asesmen dihadirkan dalam visitasi ini, mereka adalah Drs. Hadi Poerwono. Apt., M.Sc., Ph.D. dan Subehan, S.Si., M.Pham.Sc., PhD., Apt.

Penyerahan BAP Akreditasi dan Penutupan

Acara Visitasi Akreditasi Prodi Farmasi dibuka langsung oleh Rektor Dr.Ir. Arief Kusuma. M.B.A. Dalam sambutannya Arief mengucapkan selamat datang kepada para asesor yang telah hadir untuk menilai dan mengevaluasi sejumlah hal terkait Farmasi Universitas Esa Unggul. “Saya mengucapkan selamat datang bagi para Asesor yang nantinya akan melakukan visitasi, kami berharap visitasi akreditasi ini menjadi salah satu evaluasi kami dalam membenahi program Studi Farmasi ke depannya,” terang Arief di Universitas Esa Unggul beberapa waktu yang lalu.

Arief pun menerangkan Prodi Farmasi merupakan Program Studi baru yang ada di Esa Unggul, meskipun masih baru namun Program Studi Farmasi memiliki kualitas yang baik dalam hal fasilitas maupun tenaga pengajarnya. “Farmasi Universitas Esa Unggul mungkin masih sangat muda umurnya, namun sejumlah fasilitas seperti Laboratorium, Literatur hingga tenaga dosen yang mengajar di Prodi ini sudah sangat mempuni,” tuturnya.

Mudah-mudahan hasil dari Akreditasi Farmasi Universitas Esa Unggul mampu mendapatkan nilai yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *