Universitas Esa Unggul Teken MoU Kerjasama dengan Palang Merah Indonesia

Universitas Esa Unggul Teken MoU Kerjasama dengan Palang Merah Indonesia

Foto Bersama Wakil Presiden RI Jusuf kalla
dengan Rektor UEU Seusai menggelar MoU dengan PMI

Esaunggulac.id, Universitas Esa Unggul menggelar MoU kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di Hotel Arya Duta, Jakarta, Senin (11/02) lalu. Penendatangan MoU kerjasama antara UEU dan PMI juga bertepetan dengan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PMI, yang dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla.

Rektor Universitas Esa Unggul, Dr.Ir. Arief Kusuma, M.B.A secara langsung menandatangani Nota Kesepahaman bersama Pelaksana Harian PMI, Prof.Dr. Ginandjar Kartasasmita. Pada Kerjasama kali ini pembahasan yang menjadi sasarannya antara kedua belah pihak ialah Pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi khususnya di bidang Pengabdian Masyarakat.

Suasana Saat Rektor UEU Teken MoU dengan PMI

Arief berharap kerjasama yang dilakukan antara UEU dan PMI mampu bermanfaat bagi kedua belah pihak yang tentunya dapat memberikan pengaruh yang besar terhadap masyarakat secara luas. “Tentunya saya berharap kerjasama ini mampu memberikan manfaat yang besar baik kepada UEU sebagai lembaga pendidikan, PMI, maupun masyarakat secara luas,” ucapnya.

Rektor UEU Berjabat Tangan dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla

Mukernas PMI ini dihadiri oleh sekitar 155 peserta yang terdiri dari perwakilan setiap PMI di 34 provinsi, delegasi Federasi Internasional Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC), Komite Palang Merah Internasional (ICRC), dan perwakilan dari Palang Merah Negara Sahabat ini membicarakan pencapaian PMI di tahun 2018 serta rencana kerja PMI untuk periode 2019-2024.

Suasana Saat Mukernas PMI 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *