Universitas Esa Unggul lakukan Kerjasama dengan Univeritas e Asia (UeA) Malaysia

Universitas Esa Unggul lakukan Kerjasama dengan Univeritas e Asia (UeA) Malaysia




Foto Bersama Seusai Melakukan Penandatanganan MoU Kerjasama

Foto Bersama Seusai Melakukan Penandatanganan MoU Kerjasama

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Universitas Esa Unggul kembali menggelar kerjasama dengan Universitas Luar Negeri yakni Universitas e Asia. bertempat di Hotel Ritz Carlton Jakarta, proses penandatangann MoU Kerjasama ini dilakukan dengan melibatkan Rektor Universitas Esa Unggul Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A dengan Perwakilan UeA yakni Prof.Dr. Yahaya Ibrahim.

Menurut Yahaya kerjasama yang dilakukan oleh Institusinya yakni Asia e University dengan Esa Unggul merupakan langkah awal yang sangat baik untuk kedua intitusi untuk berkembang meningkatan mutunya. Apalagi kedua intitusi ini memiliki keunggulan dibeberapa program-programnya sehingga sangat cocok untuk memulai kerjasamanya.

“Saya kira kerjasama ini merupakan hal yang baru bagi kedua intitusi yang berbeda negara, kerjasama ini secara luas dapat kami manfaatkan untuk mempelajari program-program sarjana maupun Pascasarjana yang ada di Esa Unggul, begitu juga sebaliknya, karena kelebihan kami UeA ini berbasis pada E-Learning” tutur Yahaya di Ritz Calton, Jakarta Selatan, Jumat 8 Desember 2017 lalu.

Suasana Saat Penandatanganan MoU Kerjasama Esa Unggul Dengan UeA

Suasana Saat Penandatanganan MoU Kerjasama Esa Unggul Dengan UeA

Yahaya menambahkan dipilihnya Esa Unggul sebagai institusi pilihan untuk melakukan kerjasama dikarenakan Reputasi Esa Unggul yang sangat baik sebagai sebuah Institusi yang berbasis pada perguruan tinggi di Indonesia, reputasi itu dapat dilihat dari perkembangan dan kemajuan kualitas pendidikan akademiknya seperti memasukan Mata Kuliah Enterpreneurship.

“Saya nampak Esa Unggul merupakan intitusi swasta yang terkenal di Jakarta dan sangat baik dalam bidang akademiknya, selain itu Esa Unggul juga sebuah intitusi yang dinamik, dari intitusi kecil menjadi besar oleh karenanya kami dari UeA sangat tertarik untuk melakukan kerjasama dengan Universitas Esa Unggul,” terangnya.

Dirinya pun berharap kerjasama MoU antara UeA dengan Universitas Esa Unggul dapat saling bersinergi dengan konsep dan gaya pendidikan yang baru, terutama dalam hal kerjasama antara program pascasarjana. “Saya tertarik sekali agar kerjasama ini menghasilkan inovasi pendidikan yang baru, terutama dalam program pascasarjananya. Kita optimis mampu mengembangkan konsep research S2, S3 serta MBA antar dua Universitas ini,” tutupnya.

(Rasyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *