Universitas Esa Unggul Adakan Bukber dengan Santri beserta Yatim dan Dhuafa

Universitas Esa Unggul Adakan Bukber dengan Santri beserta Yatim dan Dhuafa

Buka Puasa Khodijah

Buka Puasa Khodijah

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Universitas Esa Unggul menggelar acara buka bersama dengan para pengurus, guru serta siswa Islamic Boarding School Khodijah, Lebak Bulus . Acara Buka puasa bersama ini terselenggara atas inisiasi dari Universitas Esa Unggul selaku Lembaga Pendidikan Tinggi yang ingin membantu dan membina Lembaga Pendidikan lainnya Khususnya para santri di Yayasan Khodijah yang memiliki program pembinaan terhadap masyarakat, kaum dhuafa dan anak yatim di lingkungan sekitar.

Dalam acara yang bertajuk “Ifthor Jama’i Bersama Khadijah Islamic Boarding School” tersebut selain acara Buka puasa bersama, juga disugguhkan beberapa penampilan dari santri-santri binaan Khodijah Boarding School. Penampilan yang ditampilkan oleh para santri yakni Qoriah Al-Quran, Tari-tarian, Pentas Drama dan Marawis.

Ketua Yayasan Khodijah Boarding School Aryani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Universitas Esa Unggul karena telah bersedia untuk hadir dalam acara Buka Puasa Bersama tersebut. “Saya sebagai perwakilan dari Khodijah Boarding school menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya, kepada bapak Arif selaku pimpinan Universitas Esa Unggul karena telah membina Yayasan Khodijah melalui berbagai kegiatan, salah satunya ialah kegiatan Ifthor di Bulan Ramadhan ini,” ujar Aryani di Khodijah Boarding School, Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu.

Suasana Saat Acara Khodijah

Suasana Saat Acara Khodijah

Sementara itu, Rektor Universitas Esa Unggul Dr.ir. Arief Kusuma, MBA dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap santri-santri berprestasi dan pengurus Pondok Khodijah Boarding School karena berhasil membina santri-santrinya sehingga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah umum lainnya. “Kami disini dari sivitas Esa Unggul sangat mengapresiasi kinerja dari pengasuh dan pengurus Khodijah Boarding School, karena mampu mencetak para siswa-siswa yang berprestasi, ini prestasi yang membanggakan,” tutur Arief.

Arief pun berharap dari buka puasa bersama dengan teman-teman Khadijah Boarding School ini, dapat mempererat silaturahmi antara Sivitas Esa Unggul dan pengurus Yayasan Khadijah Boarding School selain itu dapat pula menumbuhkan rasa saling berbagi dan tolong menolong antar sesama manusia. “Saya harap ini menjadi momentum kita saling memperkuat tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa berbagi diantara kita. Mudah-mudahan acara ini dapat kembali digelar ditahun-tahun selanjutnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *