UKM Taekwondo Rebut Juara di Ajang PRASMUL OLYMPICS 2019

UKM Taekwondo Rebut Juara di Ajang PRASMUL OLYMPICS 2019

Punggawa Tim Taekwondo UEU

Esaunggul.ac.id, Kabar gembira kembali datang dari mahasiswa Esa Unggul, kali ini tim UKM UEU berhasil merebut juara di ajang PRASMUL OLYMPICS 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 6-27 April 2019 di Universitas Prasetiya Mulya BSD, Tanggerang.

Ketua UKM Taekwondo UEU, Diky mengatakan prestasi yang didapatkan oleh tim Taekwondo tidaklah mudah dalam meraih prestasi tersebut. Apalagi para punggawa Tim Taekwondo UEU merupakan mahasiswa aktif yang harus mengatur jadwal dan waktu agar tidak bertabrakan antara kuliah dan latihan.

“Kunci kesuksesan kami yang pertama ialah konsisten dalam mengejar apa yang ingin kami tuju, tidak mudah menyerah dan harus pintar-pintar dalam membagi waktu antara kuliah dan latihan. Meskipun berat, namun di sinilah tantangannya di mana mental kami diuji,” ujar Diky di Universitas Esa Unggul, beberapa waktu yang lalu.

Diky dan skuad Taekwondo berharap prestasi ini mampu menjadi momentum bagi tim UEU, untuk kembali berprestasi di skala nasional maupun internasional. “Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kami dan mahasiswa UEU untuk kembali berprestasi di sejumlah ajang Taekwondo,” tutupnya.

Berikut nama-nama peraih juara Tim Taekwondo UEU:

  1. M Adam Dipa ( U-74kg) juara 1 (Fasilkom)
  2. Diky Arianto N ( O- 87kg) juara 2 (Fakultas Ekonomi dan Bisnis)
  3. Nur Rahmalia Putri ( U-68kg) juara 2 (Fakultas Hukum)
  4. Junior W ( U-54kg ) (Fakultas Fisioterapi)
  5. Antonius ( poomsae ) (Fasilkom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *