Tung Fang Desain University Taiwan Kunjungi Esa Unggul

Tung Fang Desain University Taiwan Kunjungi Esa Unggul


Kunjungan Tung Fang Desain University ke Esa Unggul

Kunjungan Tung Fang Desain University ke Esa Unggul

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Tung Fang Desain University dari Taiwan mengunjungi Esa Unggul Selasa (05/09) lalu. Delegasi Tung Fang University yang berjumlah lima orang itu langsung menghadap Rektor Universitas Esa Unggul Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A untuk melakukan ramah tamah di ruang rektorat.

Kunjungan Tung Fang ke Esa Unggul yakni melakukan kerja sama serta melihat penyelenggaran pendidikan Universitas Esa Unggul khususnya di bidang Desain dan Industri Kreatif. Salah satu Perwakilan Tung Fang Desain University Huang mengatakan Kunjungan institusinya ke Esa Unggul bertujuan untuk meningkatkan kerjasama akademik terutama di bidang Desain.

“Kunjungan kami ini bertujuan untuk melakukan kerjasama dengan Esa Unggul di sejumlah bidang terutama dalam hal desain dan komunikasi, kami melihat Esa Unggul sebagai sebuah institusi menjadi salah satu perguruan Tinggi yang terbaik khususnya di bidang Desain dan komunikasi Visual,” tutur Huang di lobi Esa Unggul (05/09/2017).

Dia pun berharap dalam kunjungan dan kerja sama yang dilakukan oleh kedua institusi di bidang Desain dan industri kreatif mampu membuahkan hasil pertukaran ilmu antar civitas baik dosen dan mahasiswa. Menurutnya hal ini menjadi salah satu momentum bagi dua Universitas beda negara ini meningkatkan

“Saya berharap dari kerjasama dan kunjungan ini, kami dari Tuang fang University dapat meningkatkan kualitas akademik kami khususnya di bidang Desain dan Industri Kreatif, begitu juga Esa Unggul. Ini merupakan langkah yang sangat baik bagi Esa Unggul dan Institusi kami bekerja sama di bidang desain, advertaising desain dan industri kreatif lainnya,” tutupnya.

Selepas mengadakan ramah tamah dengan Rektor, delegasi Tung Fang ditemani Rektor Wakil Rektor dan dosen Fakultas Desain dan Ilmu Kreatif langsung mengadakan foto bersama. Sementara siangnya para delegasi dijamu oleh Rektor Universitas Esa Unggul untuk makan siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *