Tari Saman Universitas Esa Unggul (Rajestee) Menjadi Juara Bertahan “The 5th Seismograf UIN Jakarta”

Tari Saman Universitas Esa Unggul (Rajestee) Menjadi Juara Bertahan “The 5th Seismograf UIN Jakarta”

Foto bersama Seusai berlaga

Foto bersama Seusai berlaga

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Tari saman Universitas Esa Unggul “Rajestee” baru saja mengikuti perlombaan Tari Saman yang diselenggarakan tanggal 7 april 2018 di UIN Jakarta. Sebanyak 42 peserta acara The 5th Seismograf  yang diselenggarakan secara berkala setahun sekali. 

sejak tahun 2014 ajang Seismograf ini diikuti oleh sekolah tingkat SMP, tingkat SMA, juga tingkat Universitas. Pada perlombaan kali ini, tari saman esa unggul berhasil meraih juara 3 tingkat nasional, yang mana pada tahun 2017 di acara The 4th Seismograf, tari saman esa unggul juga berhasil mendapatkan juara 3. Pada perlombaan kali ini, terdapat sebanyak 15 mahasiswi aktif Univ. Esa Unggul yang berpartisipasi. Ke-15an mahasiswi tersebut terdiri dari angkatan 2016 dan 2017. Berikut adalah nama para peserta:

Team tari saman Univ. Esa Unggul pun bersaing dengan beberapa universitas lain juga yakni Univ. Budi Luhur, FKIK UIN Jakarta, UIN Psikologi Jakarta, STIKES Pertamedika, dll. Ke depannya diharapkan Tari Saman Univ. Esa Unggul dapat terus meningkatkan prestasinya untuk mengharumkan nama Universitas dan Team.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *