Tari Saman Rajestee Raih Juara Tiga di Blutatra 3.0

Tari Saman Rajestee Raih Juara Tiga di Blutatra 3.0

Esaunggul.ac.id, Tari saman Universitas Esa Unggul “Rajestee” kembali raih prestasi membanggakan universitas, pasalnya mereka baru saja mengikuti perlombaan Tari Saman yang diselenggarakan pada tanggal 3 November 2018 di Universitas Budi Luhur Jakarta, pada acara “Blutatra 3.0” yang di ikuti oleh 26 peserta yang diselenggarakan secara berkala setiap tahunnya. 

Pada ajang perlombaan ini, diikuti oleh sekolah tingkat SMP, tingkat SMA, juga tingkat Universitas. Pada perlombaan kali ini, tari saman universitas esa unggul kembali berhasil meraih juara 3 se-Jabodetabek. diajang Blutatra ini, sebanyak 14 mahasiswi aktif Univ. Esa Unggul yang berpartisipasi. Ke-14an mahasiswi tersebut terdiri dari angkatan 2016 dan 2017.

Tim tari saman Univ. Esa Unggul bersaing dengan beberapa universitas terkemuka se-Jabodetabek, yakni Univ. Mercu Buana Jakarta, UIN Jakarta, Universitas Telkom Bandung, Universitas Bhayangkara, dll. Ke depannya diharapkan Tari Saman Univ. Esa Unggul dapat terus meningkatkan prestasinya untuk mengharumkan nama Universitas dan Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *