Strategi Pemasaran Radiologi RSPP Berdasarkan Persepsi Pasien Terhadap Bauran Pemasaran




Strategi Pemasaran Radiologi RSPP Berdasarkan Persepsi Pasien Terhadap Bauran Pemasaran

Deskripsi:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran loyalitas pasien radiologi RSPP dan persepsinya terhadap elemen-elemen bauran pemasaran 7 P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence), selain itu juga untuk mengetahui pengaruh dari persepsi elemen-elemen bauran pemasaran 7 P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) yang selama ini diterapkan dengan loyalitas pasien pelayanan radiologi RSPP. Dan pada akhirnya dapat dirumuskannya bauran pemasaran yang sesuai untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pasien pelayanan radiologi RSPP

Penulis :
Ahmad Hariri ( 2012-01-006 )

Download:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *