Publish : Desember 2019

Deskripsi :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana Strategi
Komunikasi Kunjungan Sekolah (School Visit) Dalam Proses Rekruitmen Mahasiswa Baru Tahun 2012/2013 oleh Departemen Pemasaran dan Humas Universitas Esa Unggul. Pendekatan penelitian yang digunakan penulis adalah kualitatif dengan metode studi kasus. Kemudian dalam pengumpulan data, penulis menggunakan teknik triangulasi atau gabungan antara wawancara mendalam, pada PR UEU yaitu kunjungan sekolah, dan dokumentasi.

Berdasarkan hasil dari penelitian, terhadap MPR UEU yaitu Kunjungan
Sekolah ( School Visit ) sebagai media untuk mempromosikan target
sasaran yaitu siswa dan siswi SMA/SMK di Jabodetabek. Masih adanya
kendala – kendala internal dan teknis yang mempengaruhi dalam strategi
MPR UEU belum maksimal dalam sistem kerjanya. Karena itu diharapkan nantinya kunjungan sekolah ini memiliki integrasi yang baik, serta kendala – kendala yang belum bisa ditangani bisa terselesaikan, sehingga apresiasi kerja pun menjadi semakin memuaskan.

Universitas Esa Unggul

Penulis :

Siti Azizah Maulani

Download :