Serunya Nution 2018, Acara Perpisahan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Gizi

Serunya Nution 2018, Acara Perpisahan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Gizi

 

Sejumlah Pembawa Acara di Nution

Sejumlah Pembawa Acara di Nution

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Berakhirnya periode kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Gizi 2017/2018 dimeriahkan dengan acara Nution yang digelar pada Kamis (05/07) lalu . Nution merupakan kepanjangan dari Nutrition Celebration dengan tagline Last but not least. Sejumlah acara pun digelar guna memeriahkan Nution ini seperti Pameran Poster mahasiswa Ilmu Gizi , Bazar dan Pameran makanan hingga malam apresiasi yang diisi oleh penampilan mahasiswa Ilmu Gizi angkatan 2016 dan 2017.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Gizi Mety Lasmana mengatakan selain menjadi ajang perpisahan para pengurus HMJ angkatan 2017/2018, acara ini menjadi momentum bagi mahasiswa khususnya mahasiswa Ilmu Gizi untuk saling bersilaturahmi dan berkenalan satu sama lainnya.

“Acara Nution ini kita laksanakan untuk seru-seruan lintas angkatan mahasiswa Ilmu Gizi, agar mereka saling bersilaturahmi selain itu perkenalan dengan pengurus-pengurus baru,” terang Mety di Universitas Esa Unggul beberapa waktu yang lalu.

Sejumlah Penampilan dalam Nution

Sejumlah Penampilan dalam Nution

Dirinya pun menerangkan serangkaian acara yang digelar pada Nution ini dilaksanakan mulai pagi hari yakni pameran poster karya mahasiswa Ilmu Gizi. Pameran poster ini diselenggarakan di depan Gedung Holiq Rous yang menampilkan lebih dari 50 poster ilmiah mahasiswa Gizi. Pada sore harinya, acara Nution dipindahkan ke samping kantin dengan menggelar acara pameran makanan mahasiswa.

Salah satu dagangan yang dijajahkan di Nution

“Pameran makanan ini karya mahasiswa, dalam hal ini mereka berjualan produk makanan bergizi sesuai nutrisi yang dipelajari di Ilmu Gizi. Dipameran ini juga kita dekor dengan menampilkan sejumlah foto kenangan kepengurusan yang kemarin,” terangnya.

Suasana saat acara Nution Festival

Suasana saat acara Nution Festival

Mety berharap acara Nution ini bisa kembali terselenggara tahun depan, selain dikarenakan antusiasme mahasiswa yang tinggi dalam acara ini, acara Nution ini juga sangat bermanfaat untuk saling bersilaturahmi antar angkatan mahasiswa ilmu Gizi.

“Mudah-mudahan acara Nution ini kembali diselenggarakan pada tahun depan, soalnya ini kan kegiatan positif untuk bersilaturahmi dan diharapkan tahun depan program kerja di kepengurusan HMJ Ilmu Gizi dapat lebih baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *