Serunya, Bukber ala Pencinta Alam Bareng HIMPALA UEU

Serunya, Bukber ala Pencinta Alam Bareng HIMPALA UEU

Suasana Foto Bersama

Esaunggul.ac.id, Pemandangan berbeda terlihat dipelataran Ballroom Aula Kemala, Sabtu (18/05). Sejumlah Tenda, Carriel (Tas Gunung), dan sejumlah peralatan Outdoor menghiasai pelataran Ballroom Aula Kemala sejak sore hari. Pemandangan tersebut merupakan acara Buka Puasa Bersama yang dikonsepkan oleh salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Esa Unggul yakni Himpunan Mahasiswa Pencinta Alam (HIMPALA).

Ketua Himpala, Jodi menjelaskan konsep acara Buka Bersama Himpala, pada Bukber kali ini mengambil konsep Kampoeng Himpala. Konsep Kampoeng Himpala sendiri mengambil tema nuansa Pencinta alam dengan menambahkan beberapa properti serta aksesoris terkait kegiatan Pencinta Alam.

“Maksud dari kampoeng himpala itu kalo udah masuk ke gerbang kampoeng himpala, bakaln masuk daerah himpala dan nuansa himpala dengan adanya tenda perlengkapan hiking, climbing caving, beserta pakaian yg biasa dipake sampai foto nostalgia di himpala,” ujar Jodi.

Dirinya pun menambahkan kegiatan Bukber ini diadakan gratis dan siapapun dapat mengikutinya. “Jadi yang ikut berpartisipasi dalam Bukber kali ini semua Sivitas Esa Unggul, mulai dari anggota Himpala, Unit kegiatan Mahasiswa, bagian kemahasiswaan hingga mahasiswa,” ucapnya.

Jodi berharap kegiatan Bukber Himpala ini dapat memberikan manfaat terutama dalam menjalin silaturahmi antar anggota maupun seluruh Sivitas Esa Unggul, karena sesuai tema Bukber kali ini “Fitrah dibulan Ramadhan”, kita senantiasa untuk kembali suci dan dapat saling memaafkan baik kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“harapanya semoga kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi anggota himpala dan dengan dihadirinya pendiri pendiri himpala saya berharap dukungan dan bimbingan dalam kegiatan kegiatan selanjutnya bahkan dapat menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan himpala berikutnya,” tutupnya.

1 Komentar

  • Barakallah….lahaulawalakuataillabilah…..insyaallah tahun depan makin baik lagi…..amin…

    Very Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *