Satu Tim Mahasiswa Universitas Esa Unggul Peroleh Dana KBMI Kemenristekdikti Tahun 2018

Mahasiswa Esa Unggul yang berhasil Meraih KBMI 2018

Mahasiswa Esa Unggul yang berhasil Meraih KBMI 2018

Esaunggul.ac.id, Satu tim mahasiswa Universitas Esa Unggul berhasil memperoleh Dana Kompetisi Bisnis Mahasiswa (KBMI) dari Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi. KBMI sendiri merupakan sebuah wadah bagi mahasiswa untuk dapat mempraktekan Ilmu dan Keterampilan Berwirausaha melalui pemberian modal usaha dan pendampingan.Program  yang digagas oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Ditjen Belmawa yang dimulai tahun 2018 ini merupakan revitalisasi dari Program Mahasiswa Wirausaha (PMW).

Satu Tim Esa Unggul yang berhasil mendapatkan pendanaan KBMI 2018 ini diraih oleh empat mahasiswa dan satu Dosen pembimbing mereka adalah Indah Nur Farida (20160303060) mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Jurusan Keperawatan yang beranggotakan Hilzahra Sanfitri (20160302096) mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan jurusan Gizi dan Muthia Anggraini , (20160102240) mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi dan Istirada Haqiqi (201571007) mahasiswa Fakultas Psikologi , dengan dosen pembimbing Amo Sugiharto, SE.MM. Dalam ajang ini, Tim UEU mengajukan proposal bisnis Program pada kategori makanan yaitu produk DONSI ( Donat Isi ) Kelor.

Semoga kelompok ini dapat menjadi motivator bagi mahasiswa Universitas Esa Unggul dalam berkreativitas membuat proposal, khususnya proposal bisnis kewirausahaan agar semakin banyak proposal bisnis yang dibiayai oleh Kemenristekdikti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *