Sarjana (S-1)

Program Pendidikan Sarjana Universitas Esa Unggul

Fakultas Akreditasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Manajemen Bisnis – S1 A
Akuntansi Sektor Bisnis – S1 A
Fakultas Teknik
Teknik Industri – S1 B
Teknik Perencanaan & Desain Kota – S1 B
Fakultas Desain & Industri Kreatif
Desain Interior – S1  
Desain Produk – S1 A
Desain Komunikasi Visual – S1 B
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
Kesehatan Masyarakat – S1 B
Gizi – S1 B
Keperawatan – S1 B
      Ners – S1
Manajemen Informasi Kesehatan – S1 Prodi Baru
Bioteknologi – S1 B
Farmasi – S1 Prodi Baru
Fakultas Fisioterapi
Fisioterapi – S1 B
Fakultas Ilmu Komunikasi
Periklanan – S1 A
Jurnalistik – S1 A
Humas – S1 A
Penyiaran – S1 A
Fakultas Ilmu Komputer
Teknik Informatika – S1 A
Sistem Informasi – S1 B
Fakultas Hukum
Hukum – S1 A
Fakultas Psikologi
Psikologi – S1 B
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Pendidikan Guru SD (PGSD) – S1 B
Bahasa Inggris – S1 Prodi Baru

  • Dear Ibu/bpk

    Saya Ade Fitri ingin tanya untuk informasi PMB 2013/2014.
    Berhubung saya masih kerja di perusahaan swasta, apa bisa saya ambil waktu kuliah pada hari sabtu saja..??
    Lalu apa disana jg ada tes selektif PMB..??
    Mohon jg untuk dilampirkan perincian biaya’a.. 🙂

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

    Best & Regards
    Ade Fitri

    Ade Fitri Reply
    • Selamat siang,
      Jadwal kuliah tidak bisa diambil Sabtu saja. Berikut jadwal kuliah kelas karyawan:

      Semester Pertama
      Setiap Hari Kerja jam 18.15 WIB s/d selesai
      Hari Sabtu jam 13.00 WIB s/d selesai
      Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

      Semester Kedua
      Setiap Hari Kerja jam 18.15 s/d selesai , (8 kali tatap muka dan 6 kali online)
      Hari Sabtu Jam 13.00 s/d selesai
      Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

      Kecuali
      Ilmu Keperawatan : Selasa s/d Jumat jam 15.30 s/d 20.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30
      Ilmu Gizi : Selasa s/d jumat jam 18.15 s/d 21.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30 WIB
      Fisioterapi : Rabu s/d Jumat 16.20 s/d 20.00 dan Sabtu jam 13.00 s/d selesai

      elistia Reply
    • Maaf di esa unggul untuk falkutas dkv akreditas nya apa

      nurul laily q Reply
  • selamat pagi.
    saya ingin bertanya untuk pendaftaran PMB gelombang III akan dibuka tanggal berapa ?
    terimakasih

    susan Reply
    • Selamat pagi,
      Pendaftaran gel 3 tgl 01 Juli sudah dibuka s.d 30 Agt ’13.

      elistia Reply
  • Selamat Sore ,saya mau tanya jalur pendaftaran apa saja yang belum dilaksanakan oleh Univ Esa Unggul dan tanggal berapa saja pendaftarannya sekaligus info untuk tesnya ?

    terimakasih

    Mutmainnah Reply
    • Selamat sore,
      Saat ini masih dalam periode pendaftaran gel ke-3 s.d 30 Agustus 2013.
      Ujian saringan masuk diadakan setiap hari, jadi setelah pendaftaran pembelian formulir bisa langsung melakukan tes di kampus UEU.

      elistia Reply
  • selamat sore, saya mau tanya min untuk pembayaranyya langsung atau bisa dicicil ?

    Neneng Reply
    • Selamat pagi,
      Pembayaran kuliah bisa dicicil s.d bln Nov 2013 harus lunas.

      elistia Reply
  • selamat malam.
    saya mau nanya apakah bisa diterima lansung apabila memiliki nilai semester 3 sampai 5 min. 8,0 atau dari semester 1 sampai 5 masuk 10 besar, mohon jawaban nya ya.

    Zaidah Reply
    • Selamat pagi,
      Ini untuk masuk program beasiswa atau jalur pendaftaran mahasiswa yg umum?

      elistia Reply
  • selamat pagi,
    saya sudah masuk UEU jalur gel 2 tapi saya mau ambil dan pindah ke jalur beasiswa. masih bisa atau tidak? kalau bisa, harus menjalanin persyaratan apa aja? mohon jawabannya, terima kasih. 🙂

    Lita azizah Reply
    • Selamat siang,
      Beasiswa diutamakan yg memiliki prestasi akademik dan non akademik.

      elistia Reply
  • untuk dari politeknik teknik elektronika, kalau mau ambil ke jurusan teknik industri harus ambil berapa sks lagi? atau ke teknik informatika ambil berapa sks lagi??

    Hansen Reply
    • Selamat siang,

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah. Setelah itu baru bisa diketahui lama studinya dan berapa sks lagi.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.
      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
      Terimakasih.

      elistia Reply
  • Selamat siang min.
    Kalau utk fisioterapi transfer S1 brpa smster di UEU?

    intan Reply
    • Selamat siang,
      Selamat siang,

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3, Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah. Setelah hasil konversi diketahui baru akan diketahui masa studi yg harus ditempuh.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Pendaftaran hari sabtu & Minggu tetap buka, mulai dari jam 09 – 15.
      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
      Terimakasih.

      elistia Reply
  • utk D3 transfer ituu kuliahnya brp semester min? jurusan fisioterapi

    intan Reply
    • Selamat siang,

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3, Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah. Setelah hasil konversi diketahui baru akan diketahui masa studi yg harus ditempuh.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Pendaftaran hari sabtu & Minggu tetap buka, mulai dari jam 09 – 15.
      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
      Terimakasih.

      elistia Reply
  • salam, mau tanya nih. kan saya daftar di jurusan desain product. kalo saya mau pindah jurusan di management bisa gak? kalo bisa, gimana caranya??

    Saida Reply
    • Selamat sore,
      Kamu sdh daftar ulang belum. Kalo sudah berarti kamu harus beli formulir lagi dan biaya kuliah di sesuaikan dengan jurusan yg baru. Kamu langsung datang saja ke bag pendaftaran di ruang humas ya.

      elistia Reply
  • Selamat sore,
    untuk pedaftaran apa masih dibuka?
    terima kasih

    ari Reply
  • selamat siang…
    saya sedang melakukan kuliah ekstensi S-1jurusan manajemen sdh dpt 80 sks…ingin pindah ke esa unggul,prsyaratannya apa saja??? dan berapa administrasinya(trmasuk biaya konversi)??
    jelaskn pula mengenai wktu kuliah ekstensi yg akan di jalani!!
    trima kaseehh…

    ardian Reply
    • Selamat siang,
      Selamat siang Sherly Ronata,

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan walaupun hanya tinggal skripsi maksimal mata kuliah yg diakui adl 90 sks. Untuk menyelesaikan kuliah, jumlah sks yg harus ditempuh adl 144 sks.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Pendaftaran untuk mhs pindahan sudah ditutup sejak tgl 15 Sept 2013.

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

      elistia Reply
  • selamat malam..

    saya sedang melamar pekerjaan dan persyaratan dari pihak perusahaan adalah surat akreditasi jurusan..

    bgaimanakah cara saya memperoleh surat keterangan tersebut??mohon di beri penjelasan..

    terima kasih

    resti Reply
    • Silahkan lansung ke jurusan saja untuk memperoleh surat akreditasi jurusan.

      elistia Reply
  • Selamat Sore,,

    Saya lulusan SMK dan ingin melanjutkan kuliah Fakultas Ekonomi Manajemen – S1, karena sudah telat pendaftaannya untuk tahun 2014 berapa ya kira2, keseluruhan biayanya?
    Tolong rinciannya.

    Thanks

    Ani Reply
    • Pada saat daftar, biaya formulir 200rb. Untuk smester satu biayanya adalah 15jt diangsur pertama kali 2jt pada saat mendaftar ulang, angsuran selanjutnya pada bulan berikutnya 1 jutaan dicicil selama 7 sampai 10 bulan. Biaya semester satu itu sudah termasuk uang SPP, uang gedung, biaya mahasiswa baru dll. Jadi tidak ada pembayaran lagi. semester selanjutnya yaitu smester ke-2 dst. biaya kuliah 6,5jt/semester dicicil 2x tiap semester. Terimakasih

      elistia Reply
      • Maaf kalo boleh tau untuk fakultas ekonomi manajemen – S1, hingga akhir sampai berapa semester?? dan ada biaya lagi atau tidak diakhir semester? terimakasih

        bangbang Reply
        • Sampai 8 smt, biaya yg terakhir ada Biaya sidang skripsi dan biaya wisuda.

          elistia Reply
  • selamat siang, saya lulusan SMA, saya mau tanya rincian dari uang pndftran, uang persemester nya dll, dan jadwal kuliah nya untuk kelas kryawan untuk fakultas keerawatan dan gizi, rumah saya di tangerang dan say kerja full time dari pgi smpe mlm jm 9, bagaimana ya solusi baik nya? terimaksih.

    Rini Mardiani Reply
  • min, utk manj. informasi kesehatan itu hanya d4 yah? bukan s1?
    dan utk fak. kesmas tidak ada jurusan pendidik yah? trimakasih..

    septi Reply
    • Iya, untuk Manajemen Informasi Kesehatan memang hanya D4 saja.

      elistia Reply
  • untuk sistem informasi terakreditasinya apa? biaya kuliahnya berapa ya? makasih

    dhanis Reply
  • saya mau nanya untuk s1 jurusan hukum jadwal kuliah sama biaya sekaligus perinciannya.

    Dwi dorisman n zalogo Reply
    • Untuk Fakultas Hukum biaya awalnya (gelombang satu) ketika mendaftar adalah, formulir 200rb, biaya kuliah semester 1 19 juta bisa diangsur setiap bulan. angsuran pertama 2 juta lalu angsuran selanjutnya 1 juta setiap bulan sd bulan November 2014. Semester selanjutnya yaitu semester 2,3 dan selanjutnya adalah 6,5 juta persemester diangsur 2x tiap semester. Jadwal kuliah setiap hari kerja. Terimakasih.

      elistia Reply
  • selamat malam min ,mau tanya masi kurang jels ,kalo kita sudah lunas kan biaya selama satu semester bearti kita gak usah ngangur lagi kan ? biaya satu semester sudah semuah nya sampe ke smstr2 bru pembayaran lgi ?? trimakash .

    putri olivia Reply
    • Iya kalau sudah lunas tidak usah diangsur lagi. nanti di semester 2 baru bayar kembali terimakasih.

      elistia Reply
  • selamat malam
    saya mau tanya untuk pendaftaran fakultas design komunikasi visual untuk tahun 2014 apa masih bisa? mohon di berikan rincian biayanya juga. terimakasih

    arfin Reply
    • Pendaftaran untuk tahun ajaran 2014/2015 semua jurusan itu di buka dari November 2013 sd September 2014 ini. Gelombang I dari November 2013 sd April 2014, Gelombang II Mei sd juni, Gelombang III Juli sd Agustus.

      elistia Reply
  • selamat malam,
    saya mau tanya untuk jadwal kuliah ilmu gizi serta rincian biayanya ?
    saya dari farmasi sem 1 ingin pindah ke ilmu gizi, kira” nilai diperlukan tidak ya ?

    rosi Reply
    • Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah, setelah itu baru bisa diketahui berapa lama lagi masa studinya.
      Biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.
      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
      Terimakasih.

      elistia Reply
  • Siangg…
    saya mau tanya, untuk pendaftaran gelombang III rincian persyaratan dan biayanya apa aja ya?
    lalu karena saya sambil kerja, apa bisa ambil jadwal sabtu dan minggu?
    Terima kasih…

    Rebecca Bounitha Reply
    • Mohon dijelaskan dulu, apakah anda berencana mendaftar di kelas karyawan/eksekutif atau kelas reguler. Terimakasih.

      elistia Reply
  • siang,
    saya pernah daftar di UEU th 2012, tapi waktu itu saya berhenti karna kerja.
    kalau sekarang mau lanjut kuliah lg gimana? Kemarin waktu saya ke humas di bilang harus ke fakultas gak bisa daftar baru karna sudah punya NIM. Mohon pencerahannya. Terima Kasih

    Levi-201241025 Reply
    • Iya, benar. Berarti anda harus ke Fakultas untuk mengurus kembali kuliah anda yang tertunda. Terimakasih.

      elistia Reply
  • malam…

    saya lulusan SMK industri pemesinan, mau tanya, untuk pendaftaran FKM kelas karyawan persyaratanya apa saja, biaya rincianya apa saja dan waktu kuliah Sabtu-minggu adakah jam kuliahnya…
    adakah batasan usianya???

    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    budi Reply
    • Selamat sore,

      Untuk lulusan SLTA/sederajat tidak bisa masuk ke Kesehatan Masyarakat Kelas Karyawan, jadi kamu hanya bisa masuk di Kelas Reguler.

      elistia Reply
  • Selamat malam, saya mau tanya apakah di Universitas Esa Unggul ada beasiswa, kalau misalkan ada, apa saja persyaratanya dan dalam bentuk apa beasiswa diberikan?
    satu lagi apakah disini juga menerima mahasiswa progam bidik misi?
    mohon informasinya, terimakasih.,

    Candra Reply
  • S’lamat sore,,,sy Mau Tanya pendaftaran untuk kls karyawan jurusan keperawatan ada ngk yaaaa,,,?’.klw ada biaya pendaftarannya brapa,,,,??.thx,,,,,,

    marcelina Reply
    • Selamat siang,
      Jurusan Keperawatan utk kelas karyawn harus dari lulusan D3 Keperawatan.
      Klo lulusan SMA harus dr SMK Keperawatan.

      elistia Reply
  • selamat siang

    sy dari D3 komp. akuntansi mau lanjut ke S1 Sistem Informasi esa unggul, harus menempuh berapa SKS lagi dan berapa biaya masuk nya. untuk waktu kuliah apakah bisa ambil sabtu dan minggu
    mohon pencerahan nya. Terima Kasih

    Arra Reply
    • Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi akan diketahui setelah ada hasil konversi nilai mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

      elistia Reply
  • Selamat malam
    Saya Futi
    Mau bertanya kalau nerusin d3 – s1 fisioterapi untuk jdwal kelas reguler atau karyawan hari apa saja jam berapa,
    Biasanya berapa tahun ?
    Apakah univ esa unggul sudah ada profesi fisioterapi?
    Informasi pendaftaran nya bagaimana.
    Terimakasih banyak .

    Futi Reply
    • Jadwal kuliah kelas karyawan Fisioterapi : Rabu s/d Jumat 16.20 s/d 20.00 dan Sabtu jam 13.00 s/d selesai
      Klo jadwal kuliah reguler Senin – Jum’at jam 08 – 5 sore.

      Masa studi 4 thn untuk S1 Fisioterapi.

      elistia Reply
  • halo esa unggul

    minta tolong utk rincian biaya fakultas psikologi dong untuk kelas karyawan..itu maksudnya cicilan 30 x utk SPP bagaimana ya? apa berarti setelah melakukan cicilan pertama sudah bias menjadi mahasiswa esa unggul..terima kasih

    Agung Reply
    • Selamat siang,
      Iya jika sudah membayar cicilan pertama maka sudah dinyatakan menjadi mahasiswa Esa Unggul.

      elistia Reply
  • Selamat siang,
    Apakah bisa diperjelas mengenai Penerimaan Jalur Beasiswa Unggulan 100% Tahap III Periode 01 Juni – 10 Juli 2014?
    Saya masih kurang jelas.
    Apa ada contact person untuk membantu saya?
    Terima kasih.

    Benny Bagaskara Reply
    • Silahkan hub ke 5674223 ext. 279 dgn Pak Rendy / Robert

      elistia Reply
  • selamat malam
    saya Hanni
    kalau mau masuk fakultas gizi apakah harus dr D3?
    kalau dari sma bisa gak?
    sebab saya baca kok kalau fak.gizi dr D3 ya

    Hanni Reply
    • Yang harus dari lulusan D3 Gizi ke S1 Gizi itu untuk Kelas Karyawan.
      Kalo dari lulusan SLTA bisa masuk ke S1 Gizi.

      elistia Reply
  • selamat siang bu elistia

    saya Theresia
    kalau mau daftar lanjut s1 dari d3 univ lain apakah ada khusus kelas karyawannya bu ?
    lalu biaya nya berapa yah ?

    thanks , GBU

    Theresia Caroline Reply
    • Selamat siang,
      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi akan diketahui setelah ada hasil konversi nilai mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.
      Pendaftaran s.d 31 Agt ’14.
      Biaya kuliah silahkan klik link ini: http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

      elistia Reply
  • permisi, mau tanya. Kalo pendidikan PGSD rincian biaya kuliahnya berapa ya?
    mohon dijelaskan.
    trimakasih

    diah Reply
    • Biaya kuliah PGSD total smt 1 Rp 10,5 jt (sdh termasuk uang pangkal, biaya smt 1, dan paket mhs baru).
      Mulai smt 2 biaya kuliah Rp 4 jt.

      elistia Reply
  • slamat siang
    saya sudah mendaftar dan saya mau menanyakan hari pertama masuk untuk kelas karyawan pata tanggal berapa.dan di haruskan membawa apa saja
    trimakasih

    lieswanto Reply
    • Selamat sore,
      Jadwal kuliah akan ditetapkan pd pertengahan bln Sept. Mulai kuliah tgl 25 Sept.
      Mohon hadir pd acara Welcome Student pd Sabtu, 13 Sept jam 12.30 – 16.00 di Ballroom Kemala Kampus Esa Unggul.

      elistia Reply
  • assalamualaikum,
    bu elistia saya mw tanya..
    saya baru lulus dari smk otomotif,,
    yg mw saya tanyakan, apakah di univ. esa unggul bisa ambil program d3 teknik industri..

    mohon detail nya buk, karna saya berminat u kuliah di esa unggul..

    terima kasih..

    Akbar Reply
    • Wa’alaikum salam,

      Di UEU gak ada D3 Teknik Industri, hanya ada S1 nya

      elistia Reply
      • Siang, saya ingin nanya akreditasi fakultas pgsd di esa unggul apa ya?

        herlin Reply
  • saya dari D4 fisioterapi, berencana melanjutkan S1
    bisakah kalo mendaftar di esa unggul sebelum lulus dan memperoleh ijazah, jadi ijazah menyusul setelah lulus.
    terima kasih

    christina Reply
    • Menyerahkan transkrip nilai yg sdh di legalisir, dan surat ket lulus. Ijazah bs menyusul kemudian.
      Batas akhir pendaftaran s.d 21 Sept ’14.

      elistia Reply
  • selamat siang. maaf saya ingin bertanya. jika saya ingin mengikuti program beasiswa persyaratan yang harus saya lengkapi apa saja dan terakhir pendaftaran kapan? mohon informasinya . terimakasih

    rizki desi Reply
    • Selamat siang, syarat untuk mengikuti beasiswa adalah fotocopy rapot dari semester 1 s.d 6, nilai rapot rata-rata 8.00 kemudian hasil Ujian Nasional 7.5 dan mengisi formulir pendaftaran beasiswa. (untuk sekolah binaan Universitas Esa Unggul silahkan ambil formulir kepada Kepala sekolah)

      elistia Reply
  • selamat siang
    sy dari D3 komp. akuntansi mau lanjut ke S1 Akuntansi esa unggul, harus menempuh berapa SKS lagi dan berapa biaya masuk nya.

    ahmad sofyan Reply
    • Selamat sore
      Terimakasih telah menghubungi kami dan berminat menempuh Pendidikan Tinggi di Universitas Esa Unggul.

      Pendaftaran Mahasiswa Baru dibuka setiap hari.

      Senin – Jumat jam 09.00 – 17.00 WIB
      Sabtu – Minggu jam 09.00 – 16.00 WIB

      Kelas Karyawan dari D3/Pindahan
      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi akan diketahui setelah ada hasil konversi nilai mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.
      Pendaftaran Oktober s.d Februari 2015

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

      elistia Reply
  • permisi, saya mau tanya kalo untuk biaya / uang bangunan Univ. Esa Unggul dengan jurusan Desain Komunikasi Visual kelas reguler kira2 kena brapa ya ? dan juga uang per semesternya kena brapa ??

    Terimakasih.

    sam Reply
    • Selamat sore, biaya Perkuliahan Desain Komunikasi Visual (DKV) biaya kuliah semester 1 Rp.16.400.000,-
      selanjutnya biaya kuliah semester 2,3 dst Rp.6.900.000,-

      elistia Reply
  • Saya lulusan D3 bsi periklanan ingin sekali nerusin S1 periklanan di esa unggul apa bisa? Dan kuliahnya dari awal atau nerusin?
    Biayanya berapa? Mohon infonya bisa di email [email protected]

    Ros Reply
    • Selamat sore,

      Terimakasih telah menghubungi kami dan berminat menempuh Pendidikan Tinggi di Universitas Esa Unggul.

      Pendaftaran Mahasiswa Baru dibuka setiap hari.
      Senin – Jumat jam 09.00 – 17.00 WIB
      Sabtu – Minggu jam 09.00 – 16.00 WIB

      Pendaftaran Semester Genap 2014/2015: Oktober 2014 s/d 31 Januari 2015

      Mulai Kuliah : Februari 2015

      Pendaftaran untuk calon mahasiswa lulusan D3 atau pindahan harus melakukan proses penyetaraan / konversi mata kuliah sesuai dengan Program Studi yang dipilih untuk mengetahui berapa jumlah SKS yang harus ditempuh sampai lulus. Penyetaraan matakuliah dilakukan oleh Ketua Program Studi.
      Biaya penyetaraan/ konversi matakuliah sebesar Rp. 100.000,-
      Informasi penyetaraan mata kuliah dapat menghub. Pak Zainal di nomor 021 – 70247272.

      Persyaratan Pendaftaran:
      1. Lulus SMU-K / D-III / Pindahan
      2. Lulus seleksi Administrasi dan Akademik
      3. Melengkapi persyaratan sebagai berikut:
      – Pas foto berwarna 3 x 4, 2 lbr
      – Materai Rp 6.000,- sebanyak 2 lbr
      – KTP, Ijazah, Transkrip asli untuk discan

      4. Lulusan D-III / pindahan menyerahkan legalisir ijazah D-III dan transkrip nilai untuk proses penyetaraan oleh Program Studi (3 – 7 hari kerja)
      5. Biaya Konversi/Penyetaraan Mata Kuliah sebesar Rp. 100.000,-

      >> Informasi Biaya Kuliah Kelas Karyawan terlampir

      Info lengkap Program Paralel/Kelas Karyawan
      Bapak Zainal 021-70247272 atau Bapak Ahmad 021-68458866

      SPP dapat diangsur 30 bulan (lulusan SMA), dan 18x (lulusan D-III), sedangkan biaya setiap semester berlaku tetap (paket) dapat diangsur per bulan sampai lulus.

      Informasi Program Studi dan Akreditasi Program Kelas Paralel.
      http://www.esaunggul.ac.id/admisi/

      Kami juga menawarkan pemberian Group Discount Rp. 500.000,-/ orang, jika min. 3 (tiga) orang karyawan dari perusahaan Anda berminat melanjutkan Pendidikan Tinggi pada Program Kelas Karyawan Jenjang S-1 dan S-2.

      Jadwal Perkuliahan Program Paralel/Kelas Karyawan

      I. Semester Pertama
      Setiap Hari Kerja jam 18.15 WIB s/d selesai
      Hari Sabtu jam 13.00 WIB s/d selesai
      Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

      II. Semester Kedua
      Setiap Hari Kerja jam 18.15 s/d selesai , (8 kali tatap muka dan 6 kali online)
      Hari Sabtu Jam 13.00 s/d selesai
      Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

      III. Kecuali
      Ilmu Keperawatan : Selasa s/d Jumat jam 15.30 s/d 20.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30
      Ilmu Gizi : Selasa s/d jumat jam 18.15 s/d 21.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30 WIB
      Fisioterapi : Rabu s/d Jumat 16.20 s/d 20.00 dan Sabtu jam 13.00 s/d selesai

      Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

      Terimakasih.

      elistia Reply
    • Selamat siang, brosur biaya kuliah sudah saya kirim ke email anda. lulusan D3 ke S1 bisa melanjutkan perkuliahan nya yaitu dengan melampirkan transkip nilai terakhir. thx

      elistia Reply
  • saya ini luluan D3 Desain Grafis, dan berencana untuk melanjutkan S1, saya mau tanya, berapa lama waktu rata-rata untuk menyelesaikan S1 di Esa Unggul untuk tahap lanjutan?
    jika saya ambil kelas karyawan bagaimana waktu kuiahnya?
    dan berapa biayanya ?

    Sari Reply
    • Selamat sore,

      Terimakasih telah menghubungi kami dan berminat menempuh Pendidikan Tinggi di Universitas Esa Unggul.

      Pendaftaran Mahasiswa Baru dibuka setiap hari.
      Senin – Jumat jam 09.00 – 17.00 WIB
      Sabtu – Minggu jam 09.00 – 16.00 WIB

      lama waktu rata-rata untuk menyelesaikan S1 di Esa Unggul untuk tahap lanjutan selama 1 tahun.

      Biaya SPP lulusan D3 RP 8.1 Jt, biaya persemester normal Rp.5.5 Jt dan Biaya semester pendek 2,2 jt

      Jadwal Perkuliahan Program Paralel/Kelas Karyawan

      I. Semester Pertama
      Setiap Hari Kerja jam 18.15 WIB s/d selesai
      Hari Sabtu jam 13.00 WIB s/d selesai
      Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

      II. Semester Kedua
      Setiap Hari Kerja jam 18.15 s/d selesai , (8 kali tatap muka dan 6 kali online)
      Hari Sabtu Jam 13.00 s/d selesai
      Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

      III. Kecuali
      Ilmu Keperawatan : Selasa s/d Jumat jam 15.30 s/d 20.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30
      Ilmu Gizi : Selasa s/d jumat jam 18.15 s/d 21.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30 WIB
      Fisioterapi : Rabu s/d Jumat 16.20 s/d 20.00 dan Sabtu jam 13.00 s/d selesai

      Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

      Terimakasih.

      elistia Reply
  • apakah esa ungul memiliki kuliah jarak jauh …?

    rafael Reply
    • Selamat sore,

      Terimakasih telah menghubungi kami dan berminat menempuh Pendidikan Tinggi di Universitas Esa Unggul.

      Pendaftaran Mahasiswa Baru dibuka setiap hari.
      Senin – Jumat jam 09.00 – 17.00 WIB
      Sabtu – Minggu jam 09.00 – 16.00 WIB

      Universitas Esa Unggul menyediakan fasilitas ruang belajar antara dosen dan mahasiswa. terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat siang. Min mau tanya, kalau dari sastra inggris apa bisa ekstensi di komunikasi? Terima kasih.

    Reza Reply
    • Selamat siang, bisa. Silahkan lampirkan transkip nilai terakhir pada saat pendaftaran di Universitas Esa Unggul.Thx

      elistia Reply
  • Selamat sore Bapak/Ibu, mohon informasi nya, bila saya ingin mengikuti kelas karyawan untuk S1 Hukum dan saya juga sudah mempunyai ijazah D3 untuk jurusan Perbankan FISIP dan S1 Administrasi Niaga, apakah berlaku penyetaraan mata kuliah dasar atau mata kuliah umum yang sudah pernah saya ambil sebelumnya sehingga saya tidak perlu mengulang untuk mengambil mata kuliah dimaksud? untuk program kuliah karyawan tahun ini, pendaftarannya dibuka kapan ya? terima kasih.

    Indah Reply
    • Selamat pagi,

      KELAS KARYAWAN/PARALEL

      >> Pendaftaran Semester Genap 2014/2015 mulai Oktober 2014 s/d 28 Februari 2015
      (dibuka khusus untuk lulusan D3/Pindahan)

      Mulai Kuliah : Februari 2015

      Pendaftaran untuk calon mahasiswa lulusan D3 atau pindahan harus melakukan proses penyetaraan / konversi mata kuliah sesuai dengan Program Studi yang dipilih untuk mengetahui berapa jumlah SKS yang harus ditempuh sampai lulus. Penyetaraan matakuliah dilakukan oleh Ketua Program Studi.
      Biaya penyetaraan/ konversi matakuliah sebesar Rp. 100.000,-
      Informasi penyetaraan mata kuliah dapat menghub. Pak Zainal di nomor 021 – 70247272.

      >> Pendaftaran Semester Ganjil 2015/2016 mulai Februari – 30 Agustus 2015
      (dibuka untuk semua lulusa, baik SLTA maupun D3/Pindahan)

      Mulai Kuliah bulan September 2015

      Persyaratan Pendaftaran:
      1. Lulus SMU-K / D-III / Pindahan
      2. Lulus seleksi Administrasi dan Akademik
      3. Melengkapi persyaratan sebagai berikut:
      – Pas foto berwarna 3 x 4, 2 lbr
      – Materai Rp 6.000,- sebanyak 2 lbr
      – KTP, Ijazah, Transkrip asli untuk discan

      4. Lulusan D-III / pindahan menyerahkan legalisir ijazah D-III dan transkrip nilai untuk proses penyetaraan oleh Program Studi (3 – 7 hari kerja)
      5. Biaya Konversi/Penyetaraan Mata Kuliah sebesar Rp. 100.000,-

      >> Informasi Biaya Kuliah Kelas Karyawan terlampir

      Info lengkap Program Paralel/Kelas Karyawan
      Bapak Zainal 021-70247272 atau Bapak Ahmad 021-68458866

      SPP dapat diangsur 30 bulan (lulusan SMA), dan 18x (lulusan D-III), sedangkan biaya setiap semester berlaku tetap (paket) dapat diangsur per bulan sampai lulus.

      Informasi Program Studi dan Akreditasi Program Kelas Paralel.
      http://www.esaunggul.ac.id/admisi/

      Kami juga menawarkan pemberian Group Discount Rp. 500.000,-/ orang, jika min. 3 (tiga) orang karyawan dari perusahaan Anda berminat melanjutkan Pendidikan Tinggi pada Program Kelas Karyawan Jenjang S-1 dan S-2.

      Jadwal Perkuliahan Program Paralel/Kelas Karyawan

      I. Semester Pertama
      Setiap Hari Kerja jam 18.15 WIB s/d selesai
      Hari Sabtu jam 13.00 WIB s/d selesai
      Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

      II. Semester Kedua
      Setiap Hari Kerja jam 18.15 s/d selesai , (8 kali tatap muka dan 6 kali online)
      Hari Sabtu Jam 13.00 s/d selesai
      Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

      III. Kecuali
      Ilmu Keperawatan : Selasa s/d Jumat jam 15.30 s/d 20.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30
      Ilmu Gizi : Selasa s/d jumat jam 18.15 s/d 21.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30 WIB
      Fisioterapi : Rabu s/d Jumat 16.20 s/d 20.00 dan Sabtu jam 13.00 s/d selesai

      Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

      Terimakasih.

      elistia Reply
  • saya mau pindah karena orgtua imigran ke tangerang. saya sudah selesai semester 7 s1 keperawatan . tinggal melanjut ke smester 8. saya dari universitas sari mutiara medan. apa bisa pindahan atau transfer ke esa unggul ? persyaratannya apa saja pak ?
    trims

    dianr ika Reply
    • Selamat siang, tidak ada persyaratan khusus, namun akan dilakukan konversi nilai terlebih dahulu, jadi sks yang diakui 94 sks totalnya 114 jadi anda harus mengambil 20 sks lagi sudah termasuk skripsi.

      elistia Reply
  • Selamat sore, Saya Kencana mau tanya kalo lulusan D4 logistik masuk S1 K3 bisa gak? berapa tahun ya belajrnya?

    Terimakasihbanyak atas jawabannya,
    selamat sore

    Kencana Reply
    • Selamat pagi, bisa , untuk mengetahui berapa lama masa belajarnya akan dilakukan konversi nilai terlebih dahulu dan dikenakan biaya sebesar 100.000

      elistia Reply
  • Biaya pendaftaran dan biaya pendidikan untuk program dari D3 ke S1, berapa yah untuk tahun ajaran : 2015/2016

    Daniel Manurung Reply
    • Selamat pagi, sudah saya kirimkan ke email kamu.

      elistia Reply
  • Selamat pagi, Saya lulusan d3 analis kesehatan mau melanjutkan s1 k3 bisa tidak? Dan akreditasinya apa, berapa tahun masa belajar saya? San pendaftarannya kapan?
    Terima kasih.

    fulem Reply
    • Selamat pagi, bisa ko, akreditasi kesmas B, akan dilakukan konversi nilai terlebih dahulu untuk mengetahui berapa lama masa perkuliahan dan sks yang harus diambil. berikut jadwal pendaftaran
      • Periode II : 9 Maret s/d April 2015
      • Periode III : Mei s/d Juni 2015

      elistia Reply
  • Selamat siang,
    Saya mau tanya, saya kan pernah kuliah di lp3i jrusan administrasi perkantoran..bru sampai semester 3, bisa lanjut tidak ya tanpa harus mengulangi dari semester 1 lagi..

    Oktiviani Reply
    • Selamat pagi, bisa saja, silahkan saja datang langsung ke bagian penerimaan mahasiswa baru dilantai dasar UEU.

      elistia Reply
  • Selamat siang, saya lulusan D3 elektromedik..dan skrg sudh bekerja..sya mau melanjutkan di kelas karyawan management RS…mohon info..kapan pendaftaran, berapa biaya kuliahnya dan berapa semester yang harus di tempuh..trimakasih..

    adi Reply
  • Siang, Sy lulusan D3 gizi, sya mw lanjut S1 gizi, kapan pendaftaranny,,,, brp biaya kuliahnya dan berapa semester yang harus di tempuh?, trimakasih,.

    arief Reply
  • Selamat malam,
    Jadwal masuk untuk mahasiswa/wi baru untuk jurusan psikoligi kapan ya ????

    fitro anisah tul jennah Reply
  • Selamat malam
    Saya ingin mendaftar tapi saya murid pindahan dari universitas lain saya baru semester 3 jurusan pgsd sata mau mengambil jurusan pgsd juga kalo kaya gitu saya mengulang dari awal tidak ?

    Rism melati Reply
    • Selamat pagi,
      Untuk mengetahui sisa sks/mata kuliah yg harus di ambil, harus melakukan penyetaraan nilai mata kuliah terlebih dulu. Seteulah itu baru akan diketahui berapa sks / mata kuliah yg harus ditempuh. Kalo kamu masuk sbg mhs baru maka terhitung smt 1 (ganjil), namun bisa ambil mata kuliah di smt 5 (ganjil), dst.

      elistia Reply
  • Assalamualaikum..
    Ka mau nanya ..
    Aku kan lagi ikut sekolah kejar paket C .. Tapi belum ujian dan belum lulus ..

    Kalo aku mau kuliah di univ. Ini boleh gak yaa ijazah nya menyusul ..

    fitri abu bzier Reply
    • Wa’alaikumsalam,
      Tidak bisa menyusul, klo paket C minimal ada surat kelulusan sementara.

      elistia Reply
  • Assalamualaikum ..
    Saya mau tanya, kalo pendaftaran pgsd di esa unggul tahun 2015 itu pendaftarannya kapan?
    Terus biayanya berapa?
    Dan untuk kuota prodi pgsd tahun 2015 ini jumlahnya berapa?
    Terimakasih

    wardatul Reply
  • asalamualikum
    saya mau nanya..jadwal perkuliahan dan jadwal penyambutan mahasiswa baru th.2015 kapan?

    SHAFARUDIN Reply
    • selamat pagi.
      silahkan melihat jadwal untuk mahasiswa baru di website Esa Unggul.
      terimakasih.

      elistia Reply
  • Selamat sore, saya mau pindah ke esa unggul
    Sebelumnya saya kuliah S1 tapi tidak selesai karna harus pindah kota
    Kalau pindah di smester genap apakah bisa?
    Kalau bisa persyaratannya apa saja?

    andri Reply
    • Selamat Pagi,

      Pendaftaran Semester Genap 2015/2016 khusus lulusan D3 dan Pindahan dibuka September s/d Januari 2016.
      Mulai Kuliah Februari 2016.
      Persyaratan Pendaftaran:
      1. Lulus D-III / Pindahan
      2. Lulus seleksi Administrasi dan Akademik
      3. Melengkapi persyaratan sebagai berikut:
      – Pas foto berwarna 3 x 4, 2 lbr
      – Materai Rp 6.000,- sebanyak 2 lbr
      – KTP, Ijazah, Transkrip asli untuk discan

      4. Lulusan D-III / pindahan menyerahkan legalisir ijazah D-III dan transkrip nilai untuk proses penyetaraan oleh Program Studi (3 – 7 hari kerja)
      5. Biaya Konversi/Penyetaraan Mata Kuliah sebesar Rp. 100.000,-

      Untuk informasi lanjut silahkan email ke [email protected]

      Terimakasih

      elistia Reply
  • selamat siang,,,ijin menanyakan apakah ada lowongan dosen prodi PGSD saat ini? saya lulusan S1 PGSD dan S2 PENDAS lulusan UPI (universitas Pendidikan Indonesia) berniat untuk melamar sebagai pengajar di prodi pgsd UEU.terimakasih kami tunggu informasinya

    siska kusumawardani Reply
    • Selamat siang.
      Silahkan kirimkan lamaran via email ke [email protected]
      Terimakasih

      elistia Reply
  • aku lulusan paket c nah kalau mau daftar bisa gk ?? Ambil jurusan rekam medis ?? Kalo bisa syaratnya apa aja ? Terimakasih.

    Putri Novia sari Reply
    • Selamat pagi,
      Iya bisa langsung saja datang ke bagian pendaftaran Universitas Esa Unggul dengan membawa FC Ijazah yang telah dilegalisir.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat sore, admin. Mau bertanya, apakah ada kelas karyawan untuk jurusan desain produk di esa unggul? bila ada, bagaimana rincian biaya kuliah dan jadwal kuliahnya? terima kasih, admin.

    Mus Reply
    • Selamat sore,
      Untuk Desain Produk tidak ada kelas karyawan, hanya kelas reguler saja.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat siang, saya mahasiswa semester 8 TI dari luar Esa Unggul ingin melakukan konversi transkrip nilai ke TI/ SI Esa Unggul. Apakah bisa?

    Jika bisa, apa saja persyaratannya?
    Terima kasih

    Ilham Akbar Reply
    • Selamat siang,

      Iya bisa, Persyaratan Pendaftaran:
      1. Lulus D-III / Pindahan
      2. Lulus seleksi Administrasi dan Akademik
      3. Melengkapi persyaratan sebagai berikut:
      – Pas foto berwarna 3 x 4, 2 lbr
      – Materai Rp 6.000,- sebanyak 2 lbr

      4. Lulusan D-III / pindahan menyerahkan legalisir ijazah D-III dan transkrip nilai untuk proses penyetaraan oleh Program Studi (3 – 7 hari kerja)
      5. Biaya Konversi/Penyetaraan Mata Kuliah sebesar Rp. 300.000,-

      Infromasi lanjut hubungi 081286111160

      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat pagi..
    Saya mau tanya dong, klo mau pindhan ke esa unggul gizi s1 bagai mana caranya , saya sudah mempunyai 43sks .

    alvi tri Reply
    • Selamat pagi,
      Langsung saja datang dengan membawa transkip nilai yang telah dilegalisir.
      Informasi lanjut langsung menghubungi 081286111160
      Terimakasih

      elistia Reply
  • selamat pagi.
    kalau misalnya saya mau ambil kuliah program paralel, itu akhirannya akan menjadi D3 atau S1 ya?
    Lalu kalu mau mendaftarkan diri bisa melalui apa ya?
    terimakasih.

    Anindya Petris Reply
  • selamat sore
    saya mau nanya dong harga kuliah ilmu komunikasi kelas karyawan berapa ya?

    kethylia Reply
  • selamat siang…
    saya mau nanya untuk jurusan psikologi ada kelas online ga?…
    trimakasih

    vita Reply
    • Selamat pagi,

      Untuk Jurusan Psikologi ada kelas karyawannya.
      Jadwal kuliah Kamis – Minggu
      Kamis – Jum’at jam 18.30 s.d 21.00
      Sabtu jam 13.00 s.d selesai dan Minggu jam 08.30 s.d selesai
      Semester I (full kuliah tatap muka)
      Semester II , dst kuliah tatap muka dan online

      Terimakasih

      elistia Reply
  • Saya udah nyelesain semester 2 saya dikota lain tetapi saya mau daftar ke esa unggul untuk semester 3 berpa pertama masuk pindahan dan selanjutnya tolong rinciin,dan saya sudah 38 sks

    Maissy Reply
  • selamat siang , saya mau tanya untuk pendaftaran kuliah tahun ajaran baru 2017/2018 apakah sudah di buka, kalau msaya mau mendaftar apakah bisa online dan apakah ada ujian masuk?

    samaria Reply
    • Selamat sore,

      Untuk tahun ajaran 2017/2018 belum dibuka.
      Saat ini masih dibuka gelombang 4 untuk tahun ajaran 2016/2017 hingga akhir Agustus.

      Terimakasih

      elistia Reply
  • permisi, apakah di gelombang 4 ini masih berlaku rata rata diatas nilai 80 mendapat potongan 4jt? lalu apakah langsung diterima di jurusan yang kita pilih? tanpa melalui tes apapun? terimakasih

    dayen Reply
    • Selamat pagi,
      Iya benar, masih berlaku hingga akhir Agustus 2016.
      Tidak ada tes lain, hanya tes nilai rapor saja, dan langsung diterima dijurusan yang diinginkan.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Kalau nilai rapot
    semester 1 : 79.4
    Semester 2 : 81.2
    Dan seterusnya terus meningkat. Apakah rata rata 79.4 udah dikategorikan ke 8? Mendapat potongan 4jt atau 2jt ya mba?trims

    friska valentyne Reply
    • Selamat sore,
      Silahkan langsung ke bagian Pendaftaran Mahasiswa Baru, nanti mereka yang akan akumulasikan nilainya.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Maaf apakah jalur beasiswa hanya bisa didapatkan di kampus esa unggul di pusatnya atau seluruh indonesia?
    Karna saya bingung masalah jalur beasiswa bisa seluruh kampus atau bagaimana?

    f_melianah Reply
    • Selamat pagi,
      Jalur beasiswa Universitas Esa Unggul hanya bisa didapatkan di kampus Esa Unggul Kebon Jeruk, Citra Raya atau Kampus Harapan Indah di Bekasi.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Pagi min, saya mau tanya klo lulusan dri d3 kebidanan apakh bisa lanjut s1 k3 jalur pararel? Apa saja prsaratannya. Dan tolong perincian biayanya. Terimaksih.

    Name Reply
    • Selamat pagi,

      Iya bisa, pendaftaran paling lambat akhir Agustus.
      Persyaratan Pendaftaran:
      1. Lulus D-III / Pindahan
      2. Lulus seleksi Administrasi dan Akademik
      3. Melengkapi persyaratan sebagai berikut:
      – Pas foto berwarna 4 x 6, 1 lbr
      – Materai Rp 6.000,- sebanyak 1 lbr
      – KTP, Ijazah, Transkrip asli untuk discan
      4. Lulusan D-III / pindahan menyerahkan legalisir ijazah D-III dan transkrip nilai untuk proses penyetaraan oleh Program Studi (3 – 7 hari kerja)
      5. Biaya Konversi/Penyetaraan Mata Kuliah sebesar Rp. 300.000,-

      Informasi biaya bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/03/Brosur-dan-Biaya-Kuliah-Kelas-Karyawan-UEU-2015_ok.pdf

      Informasi lanjut hubungi 081286111160

      Terimakasih

      elistia Reply
  • Min saya mau tanya klo dri d3 kebidanan ke s1 K3 brp th ya jarak tempuh belajarnya? Dan saya minta perincian biayanya K3 jalur ekstensi.
    Trimkasih.

    Novi Reply
    • Selamat pagi,

      Untuk mengetahui lamanya kuliah harus konversi mata kuliah terlebih dahulu.
      Langsung saja mendaftar hingga akhir Agustus 2016.
      Persyaratan Pendaftaran:
      1. Lulus D-III / Pindahan
      2. Lulus seleksi Administrasi dan Akademik
      3. Melengkapi persyaratan sebagai berikut:
      – Pas foto berwarna 4 x 6, 1 lbr
      – Materai Rp 6.000,- sebanyak 1 lbr
      – KTP, Ijazah, Transkrip asli untuk discan
      4. Lulusan D-III / pindahan menyerahkan legalisir ijazah D-III dan transkrip nilai untuk proses penyetaraan oleh Program Studi (3 – 7 hari kerja)
      5. Biaya Konversi/Penyetaraan Mata Kuliah sebesar Rp. 300.000,-

      Informasi biaya bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/03/Brosur-dan-Biaya-Kuliah-Kelas-Karyawan-UEU-2015_ok.pdf

      Informasi lanjut hubungi 081286111160

      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat pagi,
    Mohon informasi kalau ingin dapat surat bukti akreditasi jurusan (pdf) saya bisa dapatkan dari mana? Boleh saya minta dikirim via email saya.. Terima kasih sebelumnya.

    ilham siddiq Reply
    • Selamat siang,
      Sebaiknya langsung datang ke Prodi Gizi Universitas Esa Unggul.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat siang, Saya Alumni Esa Unggul jurusan Gizi. Saya saat ini bekerja disalah satu perusahaan di Jakarta. Saya mau menanyakan terkait akreditasi untuk keperluan melamar pekerjaan. Apakah hal tersebut bisa dilakukan via online? Terima kasih

    Selly Ridhanty Reply
    • Selamat siang,
      Mohon maaf, sebaiknya langsung saja datang kekampus, ke Prodi Gizi.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat siang, saya ingin bertanya mengenai akreditasi dari jurusan Bioteknologi. Di kolom masih kosong, untuk akreditasinya apa masih on progress atau bagaimana ya?

    Terima kasih.

    Shia Reply
    • Selamat sore,
      Untuk saat ini akreditasinya masih C, dan lagi dalam proses peningkatan untuk menjadi B.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat siang mau tanya min..kalau dr d3 kebidanan ke s1 gizi brp tahun jenjang belajar nya??dan saya minta rincian biayanya serta jadwal perkuliahannya min..trmakasih

    Umi lailati Reply
    • Selamat pagi,
      Untuk mengetahui lama kuliah harus konversi mata kuliah terlebih dahulu.
      Rincian biaya dan informasi lain sudah dikirim ke email.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam. Mau tanya klo akreditas s1 MIK apa?
    Klo konversi D3 RMIK ke S1 MIK harus mengikutis tes atau langsung mempersiapkan berkas ?

    Adesaputra Reply
    • Selamat sore,
      Untuk akreditasi masih dalam proses.
      Tidak mengikuti test, hanya konversi mata kuliah saja.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat siang
    untuk pendaftaran Esa Unggul bagaimana caranya dan untuk tahun ini dibuka tanggal berapa ya ?

    Hamzah Rizki Fadilah Reply
    • Selamat siang,

      Saat ini pendaftaran gelombang 2 sudah dibuka hingga Maret 2017.
      Pendafatran bisa dilakukan secara online di http://siakad.esaunggul.ac.id/pendaftaran/front/ atau datang langsung ke Universitas Esa Unggul.
      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor atau Ijazah yang sudah dilegalisir.
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4 x 6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat siang,

    Saya ingin bertanya sebelumnya untuk program kelas karywan jurusan akuntansi, saya sebelumnya kuliah di univ mercubuana S1 akuntansi baru menempuh 87 sks.. ingin pindah ke univ esa unggul dengan jurusan yang sama, kira2 sks saya dapat di akui semua atau tidak ?

    dan boleh minta tolong kirimkan rinciannya untuk jurusan akuntansi mahasiswi pindahan ke email saya di [email protected]

    terimakasih

    Lita Reply
    • Selamat siang,
      Informasi sudah dikirim ke email.
      Silahkan melakukan konversi mata kuliah untuk mengetahui mata kuliah yang diakui.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Min kalau daftar beasiswa syaratnya apa aja?
    Bisa nggak pakai sertifikat prestasi untuk daftar beasiswa?

    ayu kusuma Reply
    • Selamat siang,

      Nanti akan diseleksi. Silahkan kirimkan saja dokumen kamu ke :

      Humas Universitas Esa Unggul
      Jl. Arjuna Utara No. 9
      Tol Tomang Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11510

      Terimakasih

      Administrator Reply
  • min saya mau nanya pendaftaran untuk kelas karyawan ada?

    arafik Reply
    • Selamat siang,
      Iya, untuk kelas karyawan sudah dibuka, silahkan melakukan pendaftaran.
      Informasi lanjut hubungi 081286111160
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Mohon mf saya mau nanya saya kerja di perusahaan di sif sifny 2hari sip 1 2hari sip2 2hari sip 3 2haari libur.2hari .kalo sya mau kuliah g mana ngaturnya yh mohon pencerahannya.

    Saepul Reply
    • Selamat siang,
      Informasi kelas paralel silahkan menghubungi 081286111160
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat pagi, mau tanya kalau dari DIII farmasi ke S1 farmasi sudah buka pendaftaran nya ? Mksh

    simson Reply
    • Selamat siang,
      Mohon maaf, untuk tahun ini belum dibuka, akan dibuka tahun ajaran 2018
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Min, minta jadwal jam kuliah s1 kesmas dong min yg bukan kelas karyawan dari hari apa aja

    Nadita Reply
    • Selamat pagi,
      Utk jadwal perkuliahan kelas reguler Senin – Jumat, utk jam nya tergantung mata kuliah yg kmu ambil nantinya de.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Min, mau nanya apakah pendaftaran masih dibuka ? terus apakah ada ujian tes masuknya buat umum ?

    Bima Reply
    • Selamat siang,
      Utk pendftran kita masih buka de, sekarang sudah di gelombang terakhir (gelombang 4) sampai dengan bulan Agustus. Utk jalur masuknya bisa pilih salah satu, melalui jalur test atau jalur rapor
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Slmt siang,
    Pendaftaran PMB 2017 masih ada, sy daftar ONLINE koq gak bisa ?

    deden Reply
    • Selamat siang,
      Iya masih bisa, jika ada kendala silahkan datang langsung ke Esa Unggul.
      Informasi lanjut hubungi 081284535351
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • mohon arahan mas,

    untuk legalisir ijazah dan transkip nilai fakultas komunikasi periklanan 2005 apakah bisa di lakukan di hari sabtu dan minggu??
    mohon konfirmasi terimakasih

    khrisna arie putra Reply
    • Selamat pagi,
      Untuk pengantaran berkas bisa dilakukan sabtu, akan tetapi pengambilan berkas dilakukan saat hari kerja
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • saya mau menanyakan kalau kampus fakultas teknik industri adanya dimana?

    intan Reply
    • Selamat siang,
      Teknik Industri ada disemua kampus UEU
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat siang saya lulusan D3 Teknik radiodiagnostik dab radioterapi
    apakah bisa melanjutkan ke s1 Kesehatan masyarakat?
    atau mungkin di Esa unggul ada jurusan k3?
    terimakasih mohon balasannya

    arga.putra Reply
    • Selamat siang,
      Iya bisa, silahkan datang ke UEU untuk melakukan pendaftaran dengan membawa transkip nilai yang sudah dilegalisir dari kampus sebelumnya.
      Informasi lanjut hubungi 081286111160
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat sore, saya alumni angkatan 2014, untuk akreditasi perguruan tinggi dan fakultas hukum saat ini apa ya?

    insan Reply
    • Selamat siang,
      Untuk akreditasi kampus sedang dalam proses, untuk aktreditasi Hukum, sudah A
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat sore, untuk pendaftaran kelas karyawan biasanya dimulai bulan apa ? Dan USMnya jika ambil bidang soshum (ex : Akuntansi) mapel yang diujikan apa saja ? Terimakasih

    Ayu Reply
    • Selamat siang,
      Untuk kelas karyawan tidak ada test.
      Silahkan datang langsung untuk mendaftar
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat sore, saya alumni angkatan 2009, untuk akreditasi perguruan tinggi dan fakultas teknik khususnya teknik perencanaan wilayah dan kota, saat ini apa ya? tks

    aisyah Reply
    • Selamat siang,
      Akreditasi universitas keluar bulan september ini
      Untuk akreditasi prodi teknik perencanaan wilayah dan kota yaitu B
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat pagi. Saya alumni angkatan 2014. Untuk akreditasi Universitas apa ya? apakah kami bisa minta copy-an surat keterangan akreditasi univ nya?

    Maftuhatun Reply
    • Selamat siang,
      Untuk akreditasi silahkan langsung ke bagian KPM
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat pagi, saya alumni 2015. mau tanya untuk akreditas perguruan tinggi apa ya saat ini ? Thanks

    inra Reply
    • Selamat sore,
      Informasi akreditasi silahkan ke KPM
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat pagi
    untuk pascasarjana SKM tidak ada ya bu

    huttri Reply
    • Selamat siang,
      Belum ada, hanya ada MARS
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • slamat pagi, saya alumni 2009…..bisakah saya memperoleh file akreditasi universitas (bukan program studi) via email atau harus menghubungi kemana ya? posisi saya jauh di luar kota

    trimakasih

    tri Reply
  • selamat malam, saya ingin transfer dari d3 farmasi ke esa unggul, apakah bisa kuliahnya hanya sabtu aja dan lainnya elearning??. lalu untuk s1 keperawatan apakah jadwalnya juga bisa seminggu sekali ditambah elearning?tksh

    asri Reply
    • Selamat pagi,
      Untuk farmasi belum menerima lulusan D3, hanya dari SMA sampai saat ini
      Perkuliahan tidak bisa seminggu sekali, akan tetapi kuliah tidak mengganggu jam kerja dan ada e-learning, karena dilakukan malam hari
      Terimakasih

      Administrator Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *