Sebagai pengakuan Universitas terbaik di bidang pendidikan, Universitas Esa Unggul kembali meraih ISO dari berbagai ketegori. Selama dua hari mulai 3 – 4 November 2014, Bapak Beni R.P Sibarani dan Lukas B Santoso menyambangi bagian-bagian penting di lingkungan Universitas Esa Unggul setelah melalui berbagai penilaian tertentu yang diterapkan oleh PT. URS SERVICES Indonesia sebagai  perusahaan auditor ternama, maka memutuskan Universitas Esa Unggul berhak meraih ISO 9001:2008 IWA2:2007 USR.

Universitas Esa Unggul telah menerapkan sistem manajemen mutu dari segi penerapan sistem keuangan dan administrasi, humas hingga sistem pendidikan yang selama ini diterapkan oleh UEU dianggap layak meraih ISO sebagai barometer suatu Universitas terbaik yang unggul.

Rektor Universitas Esa Unggul – Dr. Ir. Arief Kusuma, AP, MBA menyambut baik penghargaan ini, didampingi semua pejabat Rektorat UEU. Rektor berpesan agar kita semua di lingkungan kampus UEU menjaga kepercayaan ini dengan baik, dan meningkatkan serta mematuhi semua sistem manajemen mutu yang selama ini diraih. Disamping itu UEU lebih meningkatkan lagi kedisiplinan para mahasiswa agar mutu pendidikan terjaga dengan menghasilkan sarjana berkualitas dan punya karakter. (Is.A/Est)