Rektor Universitas Esa Unggul Dengarkan Aspirasi Ikatan Alumni, Begini Hasilnya

Rektor Universitas Esa Unggul Dengarkan Aspirasi Ikatan Alumni, Begini Hasilnya




Iluni dan Rektor Universitas Esa Unggul saat berdiskusi

Iluni dan Rektor Universitas Esa Unggul saat berdiskusi

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, ILUNI (Ikatan Alumni) Universitas Esa Unggul melakukan rapat audiensi dengan Rektor Universitas Esa Unggul Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A bersama jajarannya. Dalam rapat audiensi tersebut Iluni memaparkan sejumlah kegiatan yang telah dihelat selama kurun waktu awal hingga akhir tahun 2017.

Ketua Iluni Abdul Haris Mogot mengatakan selama kurun waktu setahun kepengurusannya, Iluni UEU telah melakukan berbagai kegiatan yang positif Seperti kegiatan aksi baksos, kontribusi dalam acara fakultas serta ikut serta sebagai partisipan dalam beberapa Forum Dialog dari instansi luar.

“Iluni pada tahun ini telah melakukan berbagai kegiatan untuk kampus, nah pada audiensi kali kami juga memaparkan rencana-rencana yang akan Iluni lakukan pada tahun depan,” ucap Haris di Universitas Esa Unggul, Jumat 19 Januari 2018.

Diantara rencana yang akan direalisasikan oleh Iluni tahun depan, Haris melanjutkan seperti rencana pembuatan aplikasi “UEU Network” yang membantu mahasiswa Esa Unggul yang telah lulus untuk saling berhubungan dan bertukar informasi dan kerjasama dengan organisasi profesi untuk mengadakan pelatihan dalam rangka penyediaan SKPI serta kegiatan lainnya. “Rencananya kami juga ingin mengkolaborasikan kegiatan LPP dengan ILUNI UEU tentunya ini kan butuh dukungan dari kampus sehingga penting sekali untuk melakukan audiensi dengan pak Rektor,” ucapnya.

Audiensi yang berjalan Hangat dan Penuh Keakraban

Audiensi yang berjalan Hangat dan Penuh Keakraban

Sementara itu, Rektor Universitas Esa Unggul Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A mengapresiasi audiensi yang dilakukan oleh Iluni, dirinya bersama jajarannya juga akan segera menindak lanjuti beberapa hal terkait rencana-rencana yang akan dilakukan oleh Iluni tahun depan.

“Saya sebagai Rektor Esa Unggul sangat mengapresiasi Iluni untuk melakukan Audiensi dengan Kampus, mudah-mudahan kami bisa membantu Iluni dalam menjalankan rencananya tahun depan khususnya dalam memberdayakan para lulusan Esa Unggul agar mereka menjadi insan yang Smart, Kreatif dan Enterpreneurial,” tutupnya.

Selain dihadiri oleh Rektor Esa Unggul, dalam Audiensi itu turut dihadiri jajaran staf di lingkungan universitas esa unggul seperti Ir. Ritta Setiyati, MM. dan Idris B. Kamad, Adm.Kes. Pengurus harian Iluni pun ikut dalam audiensi yang berjalan penuh keakraban dan hangat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *