Rajestee Raih Juara Lomba Tari Saman “Stamp Festival 4” Se-Jabodetabek

Rajestee Raih Juara Lomba Tari Saman “Stamp Festival 4” Se-Jabodetabek

Foto Bersama Para Personil Rajestee

Foto Bersama Para Personil Rajestee


Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Tari saman Universitas Esa Unggul “Rajestee” kembali raih juara 3 pada acara “Stamp Festival 4” yang diselenggarakan pada Jumat (02/03) lalu, yang diadakan oleh Fakultas Psikologi Universitas Atma Jaya, Jakarta.
Pada perlombaan kali ini, terdapat 16 mahasiswi Universitas Esa Unggul yang berpartisipasi. Mahasiswi tersebut terdiri dari angkatan 2016 dan 2017. Rajestee pun bersaing dengan beberapa universitas lain seperti Universitas Padjajaran, FKG Trisakti, Yarsi dan Tracelogi. Selain itu dalam sejumlah sekolah tingkat atas mengikuti Stamp Festival yakni SMAN 12 TangSel, SMAN 11 TangSel, SMAN 55 Jakarta.
Dwi Virgyanti Rahardi salah satu mahasiswi yang ikut memperkuat Rajestee dalam ajang tersebut menjelaskan acara Stamp Fetival merupakan perlombaan yang diikuti oleh kampus dan SMA se-Jabodetabek, dan selalu di ikuti oleh Universitas Esa Unggul setiap tahunnya.
penampilan Rajestee di Stamp Festival

penampilan Rajestee di Stamp Festival


Mahasiswi Desain Komunikasi Visual ini menambahkan prestasi yang didapatkan Rajestee di ajang Stamp Festival ini merupakan hasil kerja keras teman-teman Rajestee untuk menghadapi berbagai perlombaan yang mereka ikuti. kerja keras yang mereka lakukan seperti latihan yang konsisten dan membangun kebersamaan antar sesama penari Saman di Rajestee selalu mereka lakukan dengan intens setiap harinya.
“Gelar Juara yang kami dapatkan tidak terlepas dari latihan yang konsisten setiap harinya, latihan kami biasanya sehabis magrib setelah pulang kuliah. Jika ada perlombaan seperti kemarin latihan yang akan kami jalankan biasanya lebih intens untuk menyempurnakan gerakan,” tuturnya.
Dirinya dan teman-teman di Rajestee berharap tari saman Universitas Esa Unggul dapat terus meningkatkan prestasinya untuk mengharumkan nama Universitas dan Tim. “mudah-mudahan kami bisa kembali menuai prestasi diajang-ajang perlombaan berikutnya, karena target kami kedepan Rajestee akan mengikuti perlombaan di UIN Jakarta yakni ajang Sesmograf 5,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *