• Seandainya saya ingin mengajukan pengajuan aktif kembali perkuliahan, masih bisakah??? saya merupakan angkatan Tahun 2000. Mohon bantuan dan penjelasannya??? Terima kasih.

    Indah Reply
    • Bisa, silahkan saja lansung datang ke Universitas Esa Unggul biar lebih jelas lagi. Terimakasih.

      elistia Reply
  • Selamat siang. Saya mahasiswa eksekutif angkatan 2012. Sempat tidak aktif 2 semester. Ingin aktif kembali. Batas pembayaran terakhir untuk daftar ulang semester ini kapan ya, bu/pak? Terimakasih

    Novita Reply
    • Selamat pagi, daftar ulang terakhir tgl 28 Februari 2015

      elistia Reply
  • Selamat Malam, saya mahasiswa baru tahun 2014 , saya tidak mengikuti Semester 1 dikarenakan sakit parah. Masih bisakah saya melanjutkan Semester ini?
    Terima kasih

    Sintya Reply
  • Siang numpang nanya saya anak semester lima mau ke enam itu untuk daftar ulang pilih kode no 02 atau 03 yaa , terimaksih

    helda Reply
    • Selamat siang, pilih 02 dan 03, 02 untuk pembayaran SPP dan 03 untuk pembayaran semesteran.

      elistia Reply
      • siang, bisa infokan jalur alih jenis d3 ke s1 gizi kapan pendaftaran nya ? terimakasi

        cia Reply
  • Klo saya sudah tidak aktif dari tahun 2012 bagaimana??masih bisa lanjut tidak.?

    kia Reply
  • Selamat Malam, jika saya daru universitas lain mau pindah ke univ esa unggul syaratnya apa saja yah yang perlu saya persiapkan.. terima kasih

    eko nugroho Reply
  • Selamat malam, saya dri semester 4 dan ingin pindah paket dri reguler k kelas kariawan tata cara nya gmna dan biaya yang harus d keluarkan brapa
    Terima kasih..

    wahyu Reply
  • Selamat siang. Ujian susulan untuk UAS semester genap TA.2014/2015 dilaksanakan kapan, dimana, dan jam berapa?
    terima kasih

    jessyca Reply
    • Selamat malam,
      Belum ada informasi dari bag akademik/dppu mengenai ujian susulan. Kampus baru akan aktif kembali tgl 27 Juli, mohon ditunggu informasinya ya.

      elistia Reply
  • Selamat Malam, mau numpang tanya, saya MABA tahun ini apa masih bisa pindah jurusan? Tks

    alfian Reply
    • selamat pagi.
      bisa, langsung saja datang ke front office, dan semua berkas dibawa.
      terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat siang bap,ibu bagian DKS saya mau nnya saya mahasiswa aktif sem 5 saya daftar ulang baru setengah ny apakah saya bisa registrasi semestr nantinya.untuk sisanya dibayarnya nanti seminggu sblum uts.thnk

    Rafik Reply
    • selamat siang.
      untuk informasi pembayaran langsung saja datang ke DKS.
      terimakasih.

      elistia Reply
  • Hallo saya mau tanya saya pindahan dari Universitas Bunda Mulia sempat kuliah lanjut semester 6 di Esa Unggul namun karena beberapa hal saya tiba-tiba tidak melanjutkan kuliah dan rencana tahun depan saya mau lanjut kuliah di Esa Unggul apakah saya tetap bisa lanjut langsung di semester 6 ?

    Yohana Reply
    • selamat sore.
      iya bisa melanjutkan dengan membawa transkip nilai di Universitas yang sebelumnya, untuk info ingin melanjutkan langsung saja datang ke bagian pendaftaran Univ Esa Unggul atau email ke [email protected]
      terimakasih.

      elistia Reply
  • Selamat siang saya mahasiswa aktif tapi saya tidak masuk kuliah satu smester, kenapa batas sks saya cuma 0 ?

    wiwin Reply
    • selamat pagi.
      mungkin ada kesalahan sistem, silahkan cek ulang Siakad kamu.
      terimakasih.

      elistia Reply
  • selamat pagi, jika mahasiswa/i tdk aktif apakah dikenakan denda / ada biaya lainnya yang berjalan ketika tidak aktif ? mohon dijawab,terima kasih.

    CINTIA Reply
    • selamat pagi.
      silahkan menghubungi DKS untuk rincian biaya kamu.
      terimakasih

      elistia Reply
  • apakah ada nomor yang bisa saya hubungi bu selain (021)567-4223/251 untuk menanyakan perihal tsb karena untuk hari ini saya berhalangan datang langsung kekampus, terima kasih

    CINTIA Reply
    • selamat pagi.
      silahkan menghubungi ke 021-5674223 ext. 287/259
      atau email ke [email protected]
      terimakasih

      elistia Reply
  • Klo saya ingin mengajukan pembenaran penulisan nama didlm sistem seperti di disiakad, di absensi, harus mengajukan kemana ya, karena sudah pernah komplin tetapi blm dibenarkan, takut bermasalah nanti dlm penulisan di ijazah

    taufik hidayattulloh Reply
    • Selamat Pagi,
      Silahkan langsung datang ke bagian DAA.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Saya mau Tanya bagaimana Cara melakukan pembayaran semester Via Bank BCA ??

    Eko Prasetyo Reply
    • Selamat sore.
      Langsung saja transfer ke Norek Universitas Esa Unggul, setelah itu lakukan validasi dengan membawa bukti pembayaran ke bagian DKS.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Kak ..saya maba mau nny pendaftaran ulang semester dimulai dr tgl brp ya?
    Trus kalau untuk pembayaran semester 1 ke semester 2 melalui atm gunakan kode apa kak?
    Trims

    Rina Reply
    • Selamat pagi,

      Untuk jadwal pendaftaran ulang bisa dilihat di kalender akademik diwebsite.
      Untuk pembayaran via atm BRI :
      Untuk pembayaran spp : 040-02-nim
      Untuk oembayaran Semester : 040-03-nim
      Informasi lanjut hubungi DKS.

      Terimakasih

      elistia Reply
  • Siang pa/bu, saya dari stie ingin pindah ke kampus esa unggul, apa bisa terima dari transkrip nilai dari kampus lain?

    dini Reply
    • Selamat sore,
      Iya bisa, langsung saja datang mendaftar dengan membawa transkip dari Universitas sebelumnya.
      Informasi lanjut hubungi 081286111160
      Terimakasih

      elistia Reply
  • selamat siang , bu/pa saya nanaya tentang beasiwa indonesia timur tahap 1,2,3 nya kira-kapan yah ??? persyaratnnya apa saja temnku ini ingin skali kuliah di esa unggul karna ketrbatasan biaya maka darii saya bertanya . terima kasih

    awel Reply
    • Selamat siang,
      Informasi lanjut bisa menghubungi Ibu Heriyanti di 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

      elistia Reply
  • oh ia bu/pa , kalu beasiwa untuk kelas karyawan ada gak yahhhh.terimakasih

    awel Reply
    • Selamat siang,
      Untuk kelas karyawan tidak ada program beasiswa.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat malam mau tanya, kalau mah konfirmasi masalah nilai kemana ya? Terimakasih

    Widdhy Mulia Dhika Reply
    • Selamat sore,
      Silahkan langsung ke Dosen yang bersangkutan atau ke DPPU.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • mau nanya kalau bayar kuliah setengah dulu bisa ga ya?

    rockandroll Reply
    • Selamat pagi,
      Informasi lanjut mengenai pembayaran uang kuliah silahkan hubungi DKS di 021-5674223 ext 287 / 259.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Halo, saya mahasiswi angatan 2012, saya mulai tidak aktif dari semester 6. tdnya september ini saya mau mulai aktif lagi tetapi ada kerjaan mendesak di bulan desember. Maksud saya, saya mau tambah cuti 1 semster lagi bisa tidak ya? dan apa yg perlu saya urus. sudah 2 hari saya hubungin DAA tp tdk bisa. Mohon dibantu informasinya. Terima kasih.

    Ana Reply
    • Selamat sore,
      Iya bisa, langsung saja datang ke Universitas Esa Unggul untuk mengisi form pengambilan cuti dan membayar biaya cuti ke bagian DAA.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Halo selamat sore, saya maba esa unggul dan baru ingin mengambil krs kelas reguler tapi mau pindah kekelas karyawan bisa atau tidak? Apa harus menunggu semester 2?

    Linda Reply
    • Selamat pagi,
      Iya bisa, langsung saja datang ke bagian DAA untuk pindah kekelas karyawan.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • halo, saya mau tanya. saya kan sudah validasi KRS ke Kaprodi Akuntansi dan ternyata ada jadwal yang bentrok antaraa pratikum dan teori. Pada saat validasi sih tdk ada notif kalo bentrok dan saya baru sadar kalo jadwal pratikum dan teori beda mata kuliah itu bentrok jam nya. kalo saya mau mengedit dan menghapus salah satu apakah bisa ya di tanggal sekarang? karena saya pernah tanya DAA maksimal sampai tgl 25 agustus kemarin. Tapi kan tdk mungkin saya bisa kuliah kalo jdwalnya bentrok. Mohon dibantu infonya, saya sudah 10x telp DAA tp tdk ada yg angkat2. Saya kan mahasiswi kelas karyawan, saya tidak bisa izin2 terus dari kantor. Mohon dibantu terima kasih.

    Ana Reply
    • Selamat pagi,
      Maaf, Nama Lengkap dan NIM-nya berapa?
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Permisi mau tanya, Jika ingin pindah fakultas/jurusan itu nanti apakah saya harus membayar uang pangkal lagi ? Maksud saya apakah saya harus kembali membayar sesuai dengan biaya penerimaan mhs baru?

    dyas Reply
  • Selamat siang, sayaa mahasiswa 2014 . Saya sempat tidak aktif selama 3 semester, apakah saya masih bisa aktif kembali ?

    Rolan Reply
    • Selamat sore,
      Iya bisa, langsung saja menghubungi DAA.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Untuk kampus 3 di harapan indah apakah ada fakultas gizi?

    rio Reply
    • Selamat sore,
      Informasi mengenai Kampus Bekasi silahkan hubungi Hp. 0812 9556 9090 / 0857 7576 9090 (WA Aktif)
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat siang pak/bu, sy citra mhs paralel angkatan 2014. Saya tidak aktif kuliah selama 3semester dan kmren tidak smpat urus kekampus. Saya buka siakad disana trnyta ada tagihan Rp.16.000.000 . Mau tanya itu tagihan apa pak/bu, sdgkan saya tidak aktif kuliah selama 3semester ini. Tapi rencana semester depan ini mau lanjut kuliah lagi . Terimakasih pak/bu.

    Citra Reply
    • Selamat siang,
      Informasi lanjut mohon hubungi DKS atau DAA.
      Terimakasih

      Administrator Reply
    • kasusnya sama, trus gmn akhirnya kak? harus bayar lunas dulu baru bisa aktif lg atau bisa dicicil?

      uta Reply
      • Selamat siang,
        Informasi lanjut silahkan ke DKS saja, agar lebih jelas informasinya
        Terimakasih

        Administrator Reply
  • Pembayaran via atm bukopin gimana ya caranya

    Name Reply
    • Selamat sore,
      Untuk via atm Bukopin, biasanya ada di atm-nya cara pembayarannya.
      Terimakasih

      Administrator Reply
      • Pake nomer rekening gitu engga pas pembayarannya

        Name Reply
        • Selamat siang,
          Iya benar, jika transfer menggunakan nomor rekening tersebut.
          Terimakasih

          Administrator Reply
  • Slmt malam saya mahasiswa program pararel angkatan 2014 sdh melaksanakan ujian prososal. Dan berhenti selama 2 smtr dan ingin melanjutkan lagi untuk penelitian serta ujian skripsi. Apakah masih bisa

    anto Reply
    • Selamat siang,
      Iya bisa, silahkan hubungi DAA untuk mengurus administrasinya
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak mau nanya, apa aja syarat mau pindah ke esa unggul dari univ swasta lain?

    nur faidah Reply
    • Selamat siang,
      Silahkan langsung datang ke Universitas Esa Unggul dengan membawa transkip nilai dari Universitas sebelumnya untuk dikonversi terlebih dahulu.
      Informasi lanjut hubungi 081286111160
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam saya mahasiswi unnv muhammdya tanggerang semester 4 dan saya inigin pindah ke unnv esa unggul?

    Nopi Reply
    • Selamat pagi,

      Iya bisa, silahkan melakukan pendaftaran dengan membawa transkip nilai dari kampus sebelumnya untuk konversi mata kuliah dan surat keterangan pindah dari kampus sebelumnya.
      Informasi lanjut hubungi 081286111160

      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat Siang,
    Saya mahasiswi 7universitas pamulang semester 4 dan saya ingin pindah ke universitas ega unggul ? persyaratan apa saja dan rincian biaya nya bagaimana ?

    Chichi Reply
    • Selamat sore,
      Iya bisa, silahkan datang ke Universitas Esa Unggul untuk konversi mata kuliah terlebih dahulu.
      Maaf, mau mengambil jurusan apa ya?
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Sore saya mau tanya, ada bedanya ngga antara mahasiswa yang cuti dengan mahasiswa tidak aktif, kalo mahasiswa tidak aktif telat cuti masih tetep bayar ngga smsternya?

    Melda Reply
    • Selamat pagi,
      Informasi mengenai mahasiswa cuti silahkan langsung ke DAA, agar informasinya lebih lengkap.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat siang, saya mau tanya, saya bisa untuk ambil sp(semester pendek) untuk perbaikan nilai tidak? Atau ngambil sp untuk mata kuliah yang tidak lulus.

    Name Reply
  • Selamat sore,
    Saya mahasiswa angkatan 2011, saya off pada semester 5 karena sesuatu hal & tidak mengambil cuti saat itu.. apakah status mahasiswa saya masih bisa aktif? jika masih, apakah ada biaya2 tambahan jika mau melanjutkan perkuliahan lagi? terima kasih mohon infonya ya

    Zayn Reply
    • Selamat siang,
      Untuk melanjutkan perkuliahan kembali silahkan menghubungi DAA
      Terimakasih

      Administrator Reply
      • apakah bisa jika sy mengajukan konversi ke kampus lain luar kota? terima kasih

        zayn Reply
        • Selamat siang,
          Iya bisa, silahkan ke DAA untuk mengajukan konversi
          Terimakasih

          Administrator Reply
  • Saya mahasiswi th 2014. Saya mau tanya kalau mau buat ktm baru bisa atau tidak? Dan berapa biaya untuk membuat ktm baru. Soalnya ktm saya ilang. Terimakasih

    Fitri Reply
    • Selamat pagi,
      Silahkan ke DAA untuk pembuatan informasi KTM
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak aku dari universitas lain ekonomi manajemn mau pindah ke esaunggul bisa?

    Dewita Reply
    • Selamat siang,
      Iya bisa, informasi pindah kampus silahkan hubungi 081286111160
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • slamat sore..saya mahasiswa angkatan 2012 jurusan manajemen rs..saya mulai tidak aktif kembali.stelah pengajuan judul skripsi slesai..saya tidak aktif kembali karena.saya mengalami sakit hampir 1 tahun lebih..dan saya waktu itu tidak mengambil cuti karena saya fisik saya tidak mampu lagi untuk ke kampus..sekarng saya ingin aktif kembali.apakah status saya masih ada .atw tidak ya.mohon penjelasanya .sekian dan trima kasih

    rolina sihaloho Reply
    • Selamat sore,
      Iya bisa, sebaiknya langsung saja ke bagian DAA untuk informasi lengkapnya
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat sore, saya mahasiswa aktif semester 1, kalo mau pindah universitas prosedurnya gmana Yh ?

    maulana Reply
    • Selamat pagi,
      Informasi pindahan hubungi 081286111160
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat pagi, saya mahasiswa angkatan 2012 saat semester 8 saya ambil mata kuliah skripsi, lalu saat bab 4 saya tidak bisa melanjutkan karena faktor ekonomi. jadi saya blm sidang proposal. kemudian status saya tidak aktif 2 semester. lalu saat ini saya melanjutkan kembali semester dengan mengambil mata kuliah skripsi. namun, harus ganti judul karena judul skripsi tahun lalu tidak bisa d lanjutkan. saat ini saya sudah ikut sidang proposal dan dinyatakan lulus. dan saat ini saya kecelakaan motor jadi saya ragu untuk bisa melanjutkan. yang mau saya tanyakan apakah di semester depan saya bisa ambil mata kuliah skripsi lagi? karena saya sudah lulus sidang proposal. soalnya saya baca di buku panduan masa bimbingan skripsi tidak boleh lebih dari 2 semester. tapi tahun lalu saya bkn d bimbing oleh dosen yg skrg .

    dita Reply
    • Selamat siang,
      Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi langsung pihak fakultas
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • min persyaratan untuk pindah fakultas apa saja ya ?, saat ini saya sudah semester 3, dan untuk detail informnya saya bisa hubungi bagian apa ya ?
    dan untuk fakultas DKV apakah ada yang pararelnya ?

    terimakasih.

    aprilia Reply
  • Maff saya mau nnya … bagaimana ya prosedur untuk perpindhan antar universitas apakah bisa ???

    Novi Reply
    • Selamat pagi Novi,
      Iya bisa, silahkan bawa transkip nilai dari kampus sebelumnya untuk konversi mata kuliah dan juga surat keterangan pindah kampus
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat sore, saya sudah mendaftar sebagai mahasiswa hukum kelas pararel yang akan dimulai maret 2018, tapi karena saya akan pindah daerah apakah saya bisa refund uang pangkal nya dan bagaimana caranya? Terimakasih.

    Samuel Reply
    • Selamat siang,
      Mengenai refund, silahkan langsung hubungi bagian pendaftaran kelas karyawannya
      Terimakasih

      Administrator Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *