Prodi Bioteknologi UEU Gelar International Conference on Biotechnology and Life Sciences (IC-BIOLIS) 2019

Prodi Bioteknologi UEU Gelar International Conference on Biotechnology and Life Sciences (IC-BIOLIS) 2019

Esaunggul.ac.id, Program Studi Bioteknologi Universitas Esa Unggul bersama Ikatan Program Studi Bioteknologi Indonesia (IPSBI) menggelar “The 2019 International Conference on Biotechnology and Life Sciences (IC-BIOLIS) , di Ballroom Aula Kemala, Jakarta Barat, 8-9 Oktober 2019.

Dengan mengusung tema The Role of Biotechnology in 4.0 Industrial Revolution, acara ini dihadiri oleh lebih dari 110 peserta yang terdiri dari para peneliti dari universitas terkemuka di Indonesia, UK, USA, Malaysia dan Jepang. Acara ini pun dihadiri oleh sejumlah instansi pemerintah, sektor bisnis dan swasta, serta mahasiswa yang tergabung dalam ajang LKTIN Ikatan Mahasiswa Bioteknologi Indonesia (IMBI) 2019.

Kemeriahan acara dibuka dengan penandatanganan MoU antara Universitas Esa Unggul dan Masyarakat Bioinformatika dan Biodiversitas Indonesia (MABBI) serta penandatanganan MoA antara Prodi Bioteknologi Universitas Esa Unggul dan CyanoSol Research Group Robert Gordon University UK.

Suasana Saat Acara

Rangkaian acara lainnya dalam IC-BIOLIS termasuk: Call for Paper (oral presenter dari berbagai universitas dalam negeri maupun luar negeri), IPSBI Summit (Pertemuan seluruh Kepala Prodi Bioteknologi se Indonesia), serta guest lecture dengan tamu Dr. Carlos Pestana dari Robert Gordon University RGU.

Ketua Program Studi Bioteknologi UEU, Dr. Titta Noviyanti, S.Si. M.Biomed berharap acara ini dapat kembali terselenggara di tahun-tahun mendatang tentunya dengan tema dan konsep yang lebih bagus dan meriah, sehingga literasi terkait Bioteknologi di Indonesia dapat tersampaikan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan ini momentum bagi akademisi, pemerhati maupun mahasiswa Bioteknologi untuk dapat memaksimalkan kembali Bioteknologi kepada masyarakat luas,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *