Prodi Bioteknologi Esa Unggul Gelar Visitasi Akreditasi BAN PT

Prodi Bioteknologi Esa Unggul Gelar Visitasi Akreditasi BAN PT

Foto Bersama Rektor Universitas Esa Unggul dan Asesor Akreditasi

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Program Studi Bioteknologi Esa Unggul menggelar visitasi akreditasi yang dilakukan oleh asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN PT) Kementerian Riset dan Teknologi. Dua Asesor yang hadir dalam Visitasi akreditasi Bioteknologi ini ialah Dr.Erly Mawarni dan Prof.Dr.Yosephine Sri Wulan,M.Si.

Dalam Visitasi yang berlangsung selama hari ini, dua asesor untuk mengecek beberapa kelengkapan data Prodi Bioteknologi, selain itu para asesor juga melakukan wawancara kepada para mahasiswa dan dosen Bioteknologi. Rektor Universitas Esa Unggul Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A turut hadir dalam acara visitasi yang diselenggarakan di ruang 207 tersebut.

Dalam sambutan penutupan visitasi program studi Bioteknologi, Arief menerangkan Prodi Bioteknologi merupakan Program Studi baru yang ada di Esa Unggul, meskipun masih baru namun Program Studi Bioteknologi memiliki kualitas yang baik dalam hal fasilitas maupun tenaga pengajarnya.

“Bioteknologi Universitas Esa Unggul mungkin masih sangat muda umurnya, namun sejumlah fasilitas seperti Laboratorium, Literatur hingga tenaga dosen yang mengajar di Prodi ini sudah sangat mempuni,” tutur Arief di Universitas Esa Unggul beberapa waktu yang lalu, Kamis (22/02/2018).

Suasana Saat Akreditasi Prodi Bioteknologi

Dirinya pun berharap dari hasil visitasi ini Bioteknologi Esa Unggul mendapatkan nilai yang baik serta mampu meningkatkan kualitas dengan mengevaluasi berbagai kekurangan yang mungkin masih ada di Prodi Bioteknologi. “Saya harap hasil akreditasi nantinya dapat lebih baik dan ini akan kami jadikan evaluasi untuk meningkatkan prodi ini” tutupnya.

Selain melakukan tanya jawab dengan Dekan Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan dan tenaga pengajar Bioteknologi Esa Unggul, asesor juga mengunjungi ruang kelas dan beberapa fasilitas Prodi Bioteknologi Esa Unggul. Mudah-mudahan Bioteknologi Esa Unggul mendapatkan nilai terbaik dari BAN PT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *