Pre University Education 2017

Pre University Education 2017




Pre University Education 2017
Pukul : 08:00 – Selesai
Tempat: Ballroom Kemala
Dresscode: Hitam putih, menggunakan nametag bertuliskan nama dan jurusan

Silahkan download :

Jadwal PRE EDUCATION UNIVERSITY – MAHASISWA BARU PROGRAM REGULER 8 – 24 Agustus 2017

 

57 Komentar

  • Ka untuk tanggal 8 masuk jam 9 sampai jam 12 doang kan?

    Riz Reply
    • Selamat siang,
      Iya benar.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Ka untuk acara pre education ini wajib bagi semua maba harus datang??

    Sony Reply
    • Selamat siang,
      Iya wajib untuk maba reguler
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • malam, apa wajib untuk datang selain jadwal khusus fakultas yang terkait? saya ada disalah satu hari yang berhalangan masuk

    Fikri Reply
    • Selamat siang,
      Datang pada jadwal yang sudah ditentukan saja.
      Terimakasih

      Administrator Reply
      • apabila ada yang berhalangan masuk bagaimana untuk izinnya?

        Fikri Reply
        • Selamat siang,
          Jika tidak bisa datang, silahkan hubungi 081284535351
          Terimakasih

          Administrator Reply
  • Ka kalau ESQ tidak datang apakah wajib ikut PEU?

    sintyia Reply
    • Selamat siang,
      Iya, ikuti kegiatannya
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Ka untuk sekarang tanggal 9 masuknya jam 10 kan?

    Rafly haryadi Reply
    • Selamat siang,
      Iya, sesuai jadwal yang ditentukan
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • ka,kalo untuk yang baru daftar terus ikut pre university education nya gimana ya? saya dikasih tau untuk ikut tanggal 2/3 september bareng kelas karyawan.

    Aisyah Reply
    • Selamat siang,
      Jika baru daftar, bisa ikut yang sekarang, silahkan lihat jadwal sesuai dengan jurusan
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • kak kalo seandainya gak ikut acara tgl 8-11 tpi 21 & 22 ikut apakah boleh?

    romandaherlin Reply
    • Selamat siang,
      Jika memang berhalangan tidak apa-apa, tetapi sebaiknya ikut semua kegiatannya
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • assalammualaikum ka, pre university education hari sabtu minggu masuk ga ya??masuk nya hari apa aja??

    wahyu aji purnomo Reply
    • Waalaikumsalam.
      Tidak, silahkan lihat jadwalnya saja
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Ka itu wajib dateng sampe tgl 24?

    Ike karlina Reply
    • Selamat siang,
      Iya, ikuti jadwal yang telah ditentukan
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • masuk nya senen sampai jumat doank ka??

    wahyu aji purnomo Reply
  • Untuk yangvtanggal 14 itu, kita langsung ke ruanganya atau ke ballroom??

    Nanda Reply
    • Selamat siang,
      Keruangan yang sudah ditentukan
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Siang kak. Besok yg jadwalnya fakultas fikom, pakai baju bebas atau hitam putih kak???

    Nanda Reply
    • Selamat siang,
      Pakai baju hitam putih saja dulu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak sya baru daftar. Untuk besok jadwalnya fakultas ilmu komunikasi. Nametag nya gimama ya?

    Nopi Reply
    • Selamat siang,
      Nametag biasa aja, bisa dibikin sendiri
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Min saya mau cetak ktm tapi no blank ijazah nya saya tulis 0 soalnya blum kluar, itu bisa ga ya ?

    Irvan pratama Reply
    • Selamat siang,
      Iya bisa, yang penting upload fotonya
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Sore kak, mau nanya untuk besok fakultas psikologi itu pakai baju batik atau bukan?

    Tiara Reply
    • Selamat siang,
      Silahkan tanya ke fakultas ybs
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • min, untuk kelas paralel juga pake dresscode yang sama gak untuk tanggal 26 – 27 ?

    Kezia Priskila Reply
    • Selamat siang,
      Untuk dresscode, biasanya memakai batik
      Jika ada perubahan, akan diinformasikan
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Pagi kak mau nanya, penutupan pre edu semua fakultas wajib hadir atau enggak?:)

    Monica Reply
    • Selamat siang,
      Iya wajib hadir
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • min di siakad sudah ada pengumuman untuk krs tapi kenapa masih blm bisa diakses ?

    Ricky Reply
    • Selamat siang,
      Jika belum bisa, silahkan hubungi DAA
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Assalamu’alaykum kak, untuk pengisian KRS tata caranya seperti apa ya kak?

    Livin Reply
  • Penutupan pre edu tgl 24 jam berapa ya?

    Fadhil Reply
    • Selamat siang,
      Jam 08.00, jika ada perubahan akan diinformasikan lagi
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak, apa saja kegiatan yang harus diikuti mahasiswa baru dan kapan?

    Tomy Reply
  • Siang kak. Penutupan pre edu tgl 24 itu kalo berhalangan gabisa dateng gimana kak? Wajib atau engga?
    Makasi

    Nanda Reply
    • Selamat siang,
      Sebaiknya datang, karena pasti ada informasi lainnya
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Siang kak. Tanggal 24 itu penutupan pre education kan? Wajib datang atau tidak?
    Terima kasih.

    Nadia Reply
    • Selamat siang,
      Iya, wajib datang diacara tersebut
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak,katanya ga ada penutupan pra edu,kok jadi ada ya.

    Trus kalo ga bisa dateng gimana kak ?

    Vickri Fahrurozi Reply
    • Selamat siang,
      Untuk saat ini masih ada, sebaiknya datang
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak. Kalo gk ikutan toefl sama prr education gmana kak? Soalnya saya daftarnya telat

    Tomy Reply
    • Selamat siang,
      Ikut saja jadwal yang saat ini masih ada, yang sudah lewat tidak apa-apa
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Cara melihat jadwal kuliah sama SKS kita gmana pak?

    Tomy Reply
    • Selamat siang,
      Silahkan lihat di SIAKAD
      Terimakasih

      Administrator Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *