Perancangan Media Promosi Be A Smart Shopper Oleh Superkids Indonesia

Perancangan Media Promosi Be A Smart Shopper Oleh Superkids Indonesia

Perancangan Media Promosi Be A Smart Shopper Oleh Superkids Indonesia

Deskripsi:

Selama penulis melaksanakan kerja praktek kurang lebih tiga bulan di Perusahaan Superkids Indonesia tepat nya pada tanggal 3 September 2012 � 3 Desember 2012, penulis bekerja di bagian Graphic designer pada divisi kreatif. Pada bagian ini penulis bekerja bersama dengan Activation officer. Penulis juga sering di berikan arahan arahan atau pelajaran yang belum penulis dapatkan di dunia kerja. Dalam pekerjaan sebagai designer penulis membuat rancangan sesuai dengan arahan dari atasan penulis yaitu Ibu Ade Sripurwaningsih selaku Business & Community Dev Manager dan juga dibantu dengan masukan masukan dari rekan rekan yang lain.

Penulis:

RUTH AYUNINGDYAH ( 2009-25-008 )

Download:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *