Pengumuman Beasiswa Unggulan Universitas Esa Unggul 2017, Tahap I

Pengumuman Beasiswa Unggulan Universitas Esa Unggul 2017, Tahap I

Slider Beasiswa Unggulan 2017

Slider Beasiswa Unggulan 2017

Pengumuman Beasiswa Unggulan Universitas Esa Unggul 2017, Tahap I

Selamat dan Sukses Kepada penerima Beasiswa Unggulan Esa Unggul  100% 2017. Beasiswa Pendidikan ini berlaku s.d Semester 8 (selama mahasiswa mengikuti peraturan yang ada)

Pengumuman Beasiswa Unggulan Universitas Esa Unggul 2017, Tahap I bisa dilihat di halaman ini

  • Selamat Sore Bu/pak.Untuk Beasiswa unggulan tahap ke-2 masih tersedia tidak yah??

    Dania Danwati Reply
    • Selamat sore,
      Untuk gelombang II dibuka hingga Februari 2017
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat sore, mohon maaf beasiswa diperuntukan hanya untuk program S1 y?

    Djuliati Reply
    • Selamat sore, Mohon maaf untuk beasiswa hanya program S1 saja.
      Terimakasih

      administrator Reply
  • Slamat sore kak, saya download PDF ya kok tidak terbaca ya kak?

    Kezia Joseph Reply
  • Selamat malam, Bapak / Ibu, Boleh tahu persyaratan untuk mengikuti beasiswa unggulan tahap II. TQ

    Edwin Pangeli Reply
  • jika tidak lolos tahap 1 bisa daftar tahap 2 tidak?

    ardi Reply
    • Selamat pagi,

      Silahkan saja dicoba kembali.

      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Slamt pagi saya dari Timor Leste saya mau tanya beasiswa ini termasuk beasiswa yang buka di PBI-TL atau tidak saolnya saya juga tes.trma kasih

    Santos Reply
    • Selamat sore,
      Informasi mengenai beasiswa silahkan hubungi 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak daftar ulang tahap 1 itu paling lambat kapan

    naila zulfa Reply
    • Selamat pagi,

      Daftar ulang tahap 1 sudah selesai, sekarang masuk beasiswa tahap 2

      Terimakasih

      Administrator Reply
      • Berarti yang belum daftar ulang gimana? Masih bisa dikirimkah?karena info paling lambat waktu daftar ulangnya tidak tertera kak jdi kita gatau.

        Tommy Reply
        • Selamat pagi,

          Masih ada tahap II, jadi segera kirim saja.

          Terimakasih

          Administrator Reply
        • Kak saya mau tanya kan saya udah lolos besiswa tahap 1 lha itu daftar ulang beasiswanya bagaimana ya ?

          naila zulfa Reply
  • Kak, sya mau nanya. Kan saya lolos beasiswa tahap 1 lha itu paling lambat pengumpulan surat pernyataan kesediaan menerima beasiswa nua kapan ya ?
    Sebelumnya terima kasih

    naila zulfa Reply
  • selamat pagi ka….

    mau tanya nih….
    kalau mau lihat daftar nama-nama yang sudah menerima beasiswa tahun ajaran 2017 tahap pertama itu dimana ya…???

    anton kamore Reply
  • Kak mohon jawabanya dari pertanyaan saya sebelumnya ya.
    Terima kasih

    naila zulfa Reply
  • Assalamu’alaikum kak. Apa masih buka pendaftaran beasiswa untuk gelombang ke II ? Terima kasih.

    tati rahayu Reply
    • Waalaikumsalam.
      Pendaftaran beasiswa gelombang II dibuka hingga Februari 2017.
      Silahkan melakukan pendaftaran, informasi lanjut hubungi 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Maaf sy cuma nyaranin kalau nge post berita pake tanggal biar ga keliru

    Rifan Reply
    • Selamat siang,
      Terimakasih atas sarannya, kami terima dengan baik.

      Administrator Reply
  • Selamat malam .
    Mohon maaf kak , kan saya kirim lewat kantor pos , lah itu kira kira nyampai disana tanggal 20 Januari , itu ikut tahap 1 atau tahap 2 ?

    karima Reply
    • Selamat pagi,
      Ikut ditahap II, informasi lanjut hubungi 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Slamat siang saya nuri mau tanya bila pernah ikut lomba misalnya silat tp tdk dpt sertifikat cuma medali atau piala apa bisa sy ajukan beasiswa penuh tahap2nya terus kirim berkasny bisa antar langsung atau kirim via pos tlg jawabannya

    nuri Reply
    • Selamat siang,
      Iya bisa, berkas dikirim via pos ke Universitas Esa Unggul.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kakak untuk tamatan tahun 2015 masih ikut gak kakak?

    Yulianaputri Reply
    • Selamat sore,
      Diprioritaskan untuk lulusan 2017, tetapi jika ingin mencoba dipersilahkan
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Untuk tahap dibuka sampai tanggal berapa ?

    fatmawati Reply
    • Selamat siang,
      Tahap II hingga Februari, pengumuman awal Maret
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • apakah masih ada tahap III ya

    eben Reply
    • Selamat siang,
      Iya ada dan sudah dibuka hingga akhir April.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam, mau tanya ka beasiswa ini diumumkan sampai berapa tahap ya ka? Dan kuota diterimanya berapa ya.. Terimakasih

    Pitty fitriyani Reply
    • Selamat siang,
      Beasiswa ini masih dibuka untuk tahap III hingga akhir April.
      Informasi kuota silahkan hubungi 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam kawan.. maaf untuk pendaftaran harus online atau cukup mengirim formulir saja??

    Neng ageng Reply
    • Selamat siang,
      Pendaftaran melalui online dahulu, setelah itu melakukan daftar ulang dengan datang langsung ke Universitas Esa Unggul.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • kak, boleh ikut daftar lagi sekarang bulan mei?

    elyna Reply
    • Selamat siang,
      Iya bisa, gelombang IV dibuka s.d akhir Mei 2017
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam, saya mau tanya. Untuk pengumuman beasiswa unggulan Kampus III harapan indah belum ada ya? Terima kasih

    Fredy Reply
    • Selamat siang,
      Untuk pengumuman beasiswa sudah ada dipublish.
      Informasi lanjut silahkan hubungi 0857 7576 9090 (WA Aktif)
      Terimakasih

      Administrator Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *