Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Paper Roll HWS

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Paper Roll HWS

Deskripsi:
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan, mengembangkan dan menguji kebenaran suatu pengetahuan. Secara lebih spesifik penelitian ini bertujuan untuk: menganalisis pengaruh produk terhadap keputusan pembelian paper roll HWS, untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian paper roll HWS, untuk menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian paper roll HWS, untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian paper roll HWS Dalam penelitian ini perhitungan yang dilakukan adalah analisis uji validitas dan reliabilitas, dilanjutkan dengan analisis uji asumsi yang terdiri dari uji normalitas, multikolinearitas dan hetroskedastisitas dan terakhir dilanjutkan dengan uji regresi. Dari hasil perhitungan yang telah dilakukan diketahui benar terdapat pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi secara bersama – sama terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Dari hasil perhitungan diketahui dari keempat variable bauran pemasaran, variable produklah yang memiliki pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian produk HWS Kata kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan pembelian.

Penulis :
EDDY JOHN ( 200911140 )

Download:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *