Partisipasi Universitas Esa Unggul dalam Kejuaraan Shorinji Kempo UNJ LANUD HALIM OPEN 2018 Antar Pelajar dan Mahasiswa Se-Indonesia.

Partisipasi Universitas Esa Unggul dalam Kejuaraan Shorinji Kempo UNJ LANUD HALIM OPEN 2018 Antar Pelajar dan Mahasiswa Se-Indonesia.

 
 

Pemberian Medali kepada Pemenang

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Universitas Esa Unggul mendapat kesempatan untuk tampil dalam Kejuaraan Shorinji Kempo UNJ LANUD HALIM OPEN 2018 Antar Pelajar dan Mahasiswa Se-Indonesia,yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Jakarta bekerjasama dengan Lanud Halim Perdanakusuma,Jakarta.

Lokasi Pertandingan

 

Kejuaraan ini diikuti oleh 19 kontingen tingkat mahasiswa dan 14 kontingen tingkat pelajar dan mempertandingkan dua kategori,yaitu kategori seni atau Embu dan kategori pertarungan atau Randori.Peserta kejuaraan berasal dari berbagai daerah di Indonesia,seperti Banda Aceh,Ogan Komering Ulu,Sukabumi,Karawang,Bandung,Jogjakarta,Malang,hingga Banyuwangi.

 

Suasana Pertandingan Kempo

Dalam kejuaraan yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Merpati,Komplek Lanud Halim Perdanakusuma,Jakarta Timur ini,Universitas Esa Unggul meraih satu medali perak dari kategori Randori Putra Mahasiswa Kelas > 75 kg atas nama Muhamad Bayu Satrio (Fakultas Hukum 2014).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *