RMIK Human Sociality

RMIK Human Sociality

 

Selamat Kepada Mahasiswa Rekam Medik Universitas Esa Unggul Mendapat Juara dalam Lomba Coding di Acara RMIK Human Sociality

Himpunan mahasiswa jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan mengadakan event RMIK HUMAN SOCIALITY dengan mengangkat tema “Show your talent and help each other” pada tanggal 18 November 2015 yang terdiri dari beberapa rangkaian acara, diantaranya: Donor darah, Lomba Coding dan Lomba non-akademik yang berupa futsal serta mengadakan bazar untuk kemeriahan acara tersebut.

Lomba coding yang di ikuti oleh beberapa Universitas yang ada di Indonesia contoh nya dari Apikes Bhumi Husada dan Stikes Bina Permata Medika yang selalu ikut serta tiap tahun nya.

Lomba Coding ini terbagi menjadi 2 kelompok, kelompok pertama untuk angkatan 2013 dan selanjutnya untuk anngkatan 2014 dan dari kelompok pertama yaitu angkatan 2013, yang mendapatkan juara 1, 2, dan 3 dari Universitas Esa Unggul. Untuk kelompok kedua yaitu angkatan 2014, juara 1 dari Unversitas Esa Unggul, juara 2 dari Apikes Bhumi Husada, Juara 3 dari Stikes Bina Permata Medika.

Lomba Coding Jurusan Rekam Medik

Lomba Coding Jurusan Rekam Medik

“Acara ini adalah acara hajatnya RMIK pada setiap tahunnya. Tetapi pada tahun kali ini kami memberikan tambahan beberapa event seperti bazar dan futsal untuk memeriahkan acara tersebut. Semoga acara ini memberikan edukasi yang berguna untuk junior kami dan mahasiswa Esa Unggul sekitarnya”. Ujar Nisa Rafilda.Kh selaku Ketua HMJ RMIK.