Meriahnya STAN Esa Unggul di Pameran Pendidikan IIETE 2018 JCC Senayan

Meriahnya STAN Esa Unggul di Pameran Pendidikan IIETE 2018 JCC Senayan





Tim Esa Unggul  sukseskan penyelenggaran Pameran Pendidikan

Tim Esa Unggul sukseskan penyelenggaran Pameran Pendidikan

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Universitas Esa Unggul kembali hadir di ajang pameran pendidikan “Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2018” yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Acara IIETE sendiri digelar selama empat hari mulai tanggal 22 hingga 25 Februaru 2018. Pada pagelaran IIETE kali ini sebnyak 120 Perguruan Tinggi Swasta maupun Negeri mengikuti ajang pameran pendidikan ini.

Keikutsertaan Universitas Esa Unggul pada kegiatan ini dimanfaatkan sebagai media informasi dan promosi kepada para siswa SMA, Orangtua hingga Masyarakat umum yang tertarik untuk berkuliah di kampus yang berkelas seperti Esa Unggul.Sejak hari pertama dibukanya stan Esa Unggul di Hall A JCC, Sejumlah pengunjung pameran pun tampak antusias untuk mengunjungi Stan Esa Unggul mulai dari yang bertanya hingga mengisi formulir pendaftaran.

Keseruan Saat Foto Booth di Pameran Pendidikan JCC Senayan

Keseruan Saat Foto Booth di Pameran Pendidikan JCC Senayan

Salah satunya yang dilakukan oleh rombongan siswi dari SMA 24 Jakarta yang berkunjung ke Booth Esa Unggul, para siswi yang datang mengunjungi Booth Esa Unggul langsung menanyakan kepada para marketing dan Humas Stan Esa Unggul mengenai berbagai hal terkait Program studi, cara pendaftaran, promosi hingga sejumlah fasilitas di Esa Unggul.

Alfina yang merupakan siswi SMA 24 Jakarta mengatakan dirinya dan teman-teman sangat tertarik dengan Universitas Esa Unggul, salah satunya dikarenakan jurusan-jurusan yang ditawarkan oleh Esa Unggul. “Yang menarik tadi di Esa Unggul itu Jurusannya, beragam dan banyak-banyak, di Esa Unggul juga lebih banyak praktek ketimbang teori karena lebih mengarah kepada pekerjaan profesi nah nantinya lulusannya itu langsung bisa kerja,” terangnya di Stan Esa Unggul, JCC Senayan beberapa waktu yang lalu.

Tim Konsultan Pendidikan Dari Esa Unggul Yang dengan Sabar Melayani Pengunjung Saat Pameran

Tim Konsultan Pendidikan Dari Esa Unggul Yang dengan Sabar Melayani Pengunjung Saat Pameran

Sementara itu, dirinya bersama teman-temanya juga memuji Stan Esa Unggul yang hadir di pameran Pendidikan IIETE. Mereka pun mengajak para siswa SMA lainnya yang belum berkunjung ke Booth Esa Unggul di Pameran Pendidikan agar segera mendatangi Stan Esa Unggul di JCC Senayan.”Yang belum datang ke Booth Esa Unggul ayo cepat datang, soalnya stannya menarik banget, terus kakak-kakaknya baik-baik dan asyik-asyik,” ujarnya.

Sejumlah keseruan yang ditunjukan oleh para siswa yang mengunjungi Stan Esa Unggul

Sejumlah keseruan yang ditunjukan oleh para siswa yang mengunjungi Stan Esa Unggul

Pada pameran ini Universitas Esa Unggul juga memperkenalkan beberapa Program Studi seperti Desain Interior, Bioteknologi, Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS) serta program-program studi baru yakni prodi Farmasi, Magister Informatika dan Magister Ilmu Komunikasi.

Serta tidak ketinggalan juga Informasi Beasiswa 100% yang di berikan oleh Universitas Esa Unggul dan Esa Unggul juga memberikan potongan biaya pendaftaran Rp. 50 ribu untuk formulir bagi 100 pendaftar pertama di stand Universitas Esaunggul di JCC . Satu lagi adalah yang tak kalah menarik, tawaran untuk mendapatkan beasiswa up to 50% utk ke luar negeri (double degree).

Meraiahnya Stan Esa Unggul di Pameran Pendidikan

Meriahnya Stan Esa Unggul di Pameran Pendidikan

Selain itu hal menarik lainnya yang bisa didapatkan di Stan Esa Unggul ialah foto booth yang dapat dimanfaatkan untuk para pengunjung yang ingin meng-uploadnnya di media sosial, para pengunjung pun dapat berfoto bersama dengan Guest Star yakni pemain basket The Swans. Tak pelak banyak para pengunjung dan siswa berbondong-bondong ingin merasakan sensasi berfoto bersama dengan para pemain the Swans yang merupakan jawaran Liga Basket mahasiswa nasional.

Jadi tunggu kembali yah, kehadiran Universitas Esa Unggul dalam pagelaran pameran pendidikan IIETE 2019 tahun depan semoga kita bisa bertemu kembali. See you Guys…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *