Meriahnya Acara Fun Bike Esa Unggul Citra Raya

Meriahnya Acara Fun Bike Esa Unggul Citra Raya


 

Rektor Universitas Esa Unggul Membuka Acara Fun Bike

Rektor Universitas Esa Unggul Membuka Acara Fun Bike

Esaunggul.ac.id, Universitas Esa Unggul Citra Raya menggelar acara Funbike Minggu (26/08) lalu. Acara Funbike ini merupakan rangkaian dari Esfest (Esa Unggul Festival) yakni kegiatan yang diselenggarakan oleh BEM Esa Unggul Citra Raya dengan sejumlah acara seperti Live akustik, Live Grafity, Freestyle Skateboard, Bazar hingga Fun Bike.

Antusiasme Para Peserta Mengikuti Fun Bike

Sejak pukul 07.00 WIB acara Fun Bike dibuka langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul Arief Kusuma, M.B.A., dalam sambutannya Arief mengatakan acara Funbike ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memasyarakatkan tentang pentingya berolahraga untuk menjaga kesehatan.

“Acara Funbike yang dilaksanakan ini dapat memberikan pesan bahawasnya Esa Unggul menjadi salah satu katalisator tentang hidup sehat kepada masyarakat bagaimana memanfaatkan waktu luang dengan menjaga kesehatan salah satunya dengan bersepeda,” ujar Arief di Kampus Esa Unggul Citra Raya, Tanggerang 26 Agustus 2018.

Keseruan Saat Memulai Acara Funbike

Keseruan Saat Memulai Acara Funbike

Dirinya pun mengungkapkan dari Funbike Esa Unggul ini membuktikan esa unggul bukan hanya institusi pendidikan yang konsern pada salah satu bidang saja yakni Pendidikan tapi juga memperhatikan pada bidang kesehatan.

“Konsentrasi Esa Unggul bukan hanya pada bidang Pendidikan saja, namun lebih luas Esa Unggul juga Konsern pada bidang kesehatan khususnya menjaga daya tahan tubuh dengan berolahraga,” ucapnya.

Stan Healthy Care di Funbike

Sementara itu, Direktur kampus Esa Unggul Citra Raya Dr.Drs. Dihin Septyanto, ME berharap ajang Funbike ini dapat kembali terselenggara di tahun-tahun berikutnya karena sangat bermanfaat bagi masyarakat maupun para mahasiswa dalam hal menambah pengalaman mengelola event-event dengan jumlah peserta yang besar.

” Saya berharap event seperti ini dapat kembali terselenggara pada tahun depan, acara ini merupakan yang pertama diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) jika masih ada kekurangan tentu menjadi evaluasi kami pada tahun depan,” tutupnya.

Pemenang Grand Prize Motor di Acara Fun Bike

Sejumlah bazar pun ikut memeriahkan acara Funbike yang diikuti oleh puluhan komunitas sepeda sejabodetabek. Selain itu kemeriahan acara Fun Bike pun berlanjut dengan pembagian sejumlah Doorprize yang diundi kepada peserta Funbike. Grand Prize hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung yakni mendapatkan 1 unit sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *