Mahasiswi Esa Unggul Rebut Juara Pencak Silat di Ajang Pekan Olahraga Kota Tanggerang

Mahasiswi Esa Unggul Rebut Juara Pencak Silat di Ajang Pekan Olahraga Kota Tanggerang




Ely Safitri Saat berada di Podium Juara

Ely Safitri Saat berada di Podium Juara

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Salah satu mahasiswi Esa Unggul kembali mengharumkan nama kampus, dialah Ely Syafitri yang berhasil merebut juara 1 Pencak Silat Tunggal Putri di ajang Pekan Ohlaraga Kota Tanggerang (Porkot) V. Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah kota tanggerang dan KONI ini dimaksudkan untuk menyaring atlit-atlit muda berbakat yang nantinya mewakili daerah di ajang Pekan Ohlaraga Nasional (PON) maupun mewakili Indonesia di berbagai ajang Internasional.

Dalam ajang Porkot V yang diikuti oleh Ely Safitri tersebut, Ely berhasil mengandaskan puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari sejumlah kecamatan yang ada di Kota Tanggerang. Ely sendiri merupakan atlit pencak Silat yang mewakili kecamatan Karawaci.

Ely menerangkan keberhasilan dirinya meraih juara tidak terlepas dari latihan yang konsisten yang selalu dilakukan oleh dirinya. Meskipun harus membagi waktu dengan kuliah, dirinya tidak kesulitan untuk melakukan latihan karena pihak kampus Esa Unggul sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh dirinya.

“Persiapan dalam menghadapi pertandingan dan kompetisi biasanya sih, latihan rutin 4 kali seminggu dan kalau sudah mendekati pertandingan latihannya jadi Fullday,” ujar Ely di Esa Unggul (03/01/2017).

Piagam Penghargaan Juara I Pencak Silat

Piagam Penghargaan Juara I Pencak Silat

Dia pun berharap dari keberhasilannya menjuarai Porkot V ini dapat menjadi batu loncatan untuk kembali meraih prestasi di ajang-ajang regional, nasional bahkan Internasional kedepannya. ” mudah-mudahan momentum ini dapat saya manfaatkan untuk kembali meraih prestasi di berbagai ajang pencak silat nasional maupun internasional,” tutupnya.

(Rasyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *