Mahasiswa Rekam Medis UEU Bantu Tim Karate Indonesia Borong Medali di 8th SEAKF Championship 2019

Mahasiswa Rekam Medis UEU Bantu Tim Karate Indonesia Borong Medali di 8th SEAKF Championship 2019

Suasana Foto Bersama

Esaunggul.ac.id, Kabar membanggakan kembali datang lewat prestasi yang ditorehkan oleh salah satu mahasiswa UEU. Dia adalah Endika Rachmad adalah salah satu mahasiswa berprestasi Universitas Esa Unggul yang ikut mengharumkan nama Indonesia dan tentunya Universitas Esa Unggul. Kali ini mahasiswa prodi Rekan Medis Fakultas Ilmu Kesehatan meraih Juara 3 kategori MALE TEAM KUMITE dalam pertandingan karate 8th SEAKF Championship 2019.

Endika mengatakan keberhasilan dirinya mampu berlaga di ajang tersebut dikarenakan konsistensi dan kerjakeras yang selama ini dilakukan olehnya. Konsistensi ini dimulai lewat latihan yang dilakukan olehnya disela-sela kesibukan kuliahnya.

“Meskipun disibukan dengan sejumlah kuliah namun saya tetap meneguhkan hati dan pikiran untuk dapat membagi waktu antara mengejar prestasi di bidang akademik maupun di Karate. Mungkin, ditengah jalan kita akan menemui berbagai macam rintangan tapi kita harus meneguhkan niat,” ucap Endika di Universitas Esa Unggul beberapa waktu yang lalu.

Dirinya berharap dari sejumlah prestasi yang didapatkan olehnya mampu meningkatkan semangat demi mengejar pretasi-prestasi selanjutnya. “Mudah-mudahan ini menjadi momentum untuk saya kembali berprestasi di ajang-ajang karate selanjutnya,” tutupnya.

Pertandingan Karate 8 th SEAKF Championship 2019 ini diikuti oleh Negara-negara Asia Tenggara , yang dilaksanakan di Bangkok Thailand pada tanggal 10-14 April 2019.Konitngen Indonesia berhasil memborong 8 Emas, 10 Perak, 18 Perunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *