Kemeriahan Buka Puasa Bersama Universitas Esa Unggul

Kemeriahan Buka Puasa Bersama Universitas Esa Unggul

Foto Bersama Wakil Rektor Universitas Esa Unggul bersama Penerima Santunan

Esaunggul.ac.id, Universitas Esa Unggul dan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) IKMI menggelar Buka Puasa Bersama di Masjid Baitul Gafur, Kamis (23/05). Selain kegiatan Buka Puasa, acara pun diselingi dengan Santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. Sementara Tausyiah Buka Puasa diisi oleh Habib Novel Bin Jindan yang membahas terkait keutamaan Ramadhan dan menjalin Silaturahmi.

Dalam Tausiyah Habib Novel mengatakan saat ini tantangan persatuan di masyarakat sedang goyah, karena kondisi politik dan sosial yang sedang bergejolak. Untuk itu, di Ramadhan ini sudah seyogyanya kita sebagai muslim yang baik mejaga persatuan dengan sejumlah kegiatan positif dan lisan yang baik.

“Di bulan Ramadhan ini yuk, kita sama-sama menjaga persatuan lewat lisan kita terutama jari kita nih, yang rentan menyebarkan hal-hal negatif. Mari di bulan Ramadhan ini, kita mampu berbenah diri menjadi pribadi yang lebih baik untuk 11 bulan setelah ramadhan selanjutnya,” ucap Habib Novel di Masjid Baitul Gafur, Universitas Esa Unggul, beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran, Dr. Purwanto SK, SP.,M.Si mengungkapkan acara ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu diselenggarakan oleh Kampus sebagai sebuah oase atau penyejuk untuk seluruh Sivitas Esa Unggul agar mampu mempererat silaturahmi dan membantu serta berbagi kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan acara ini menjadi momentum bagi kita untuk saling bersilaturhami dan menjadi pengingat kita untuk berlomba-lomba meraih kebaikan dan pahala di bulan Ramdhan lewat berbagi kepada seluruh masyrakat terutama anak yatim dan kaum dhuafa,” tutupnya.

Al habib Ahmad Bin Novel Bin Jindan Saat Memberikan Tausyiahnya

Kegiatan Buka Puasa bersama ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi, Dra. Suryari Purnama, MM. Dalam kesempatan tersebut juga Dra. Suryari memberikan secara simbolis santunan dan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *