Kegiatan Komunikasi Antar-Pribadi Staff Ticketing & Reservations PT. SRIWIJAYA AIR Cabang Harmoni Dengan Calon Passanger

Deskripsi:


Kegiatan Komunikasi Antarpribadi Staff Ticketing & Reservations PT. Sriwijaya Air Cabang Harmoni Dengan Calon Passanger Jumlah Halaman : v, 47 halaman, 3 lampiran Kata Kunci : Komunikasi Antarpribadi Daftar Pustaka : 11 Judul Buku / 1999-2011 Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan atas Praktik Kerja Lapangan yang penulis lakukan di PT. Sriwijaya Air cabang Harmoni dari tanggal 01 s/d 31 Mei 2012, yakni mengenai kegiatan komunikasi antarpribadi yang dilakukan Staff Ticketing & Reservations dengan calon passanger. Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama Praktik Kerja Lapangan, yakni melaksanakan fungsi Public Relations melalui kegiatan komunikasi antarpribadi yang dilakukan Staff Ticketing & Reservations PT. Sriwijaya Air. Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama Praktik Kerja Lapangan, dapat disimpulkan bahwa kegiatan komunikasi yang dilakukan Staff Ticketing & Reservations sebagian besar berlangsung dalam situasi komunikasi antarpribadi. Salah satu tugas Staff Ticketing & Reservations dan juga merupakan aktivitas dalam pelaksanaan fungsi Public Relations adalah menyelenggarakan komunikasi antarpribadi dengan publik eksternal perusahaan yaitu calon passanger. Penulis menyarankan agar Staff Ticketing & Reservations tetap mempertahankan penerapan karakteristik efektivitas komunikasi antarpribadi, sehingga komunikasi menjadi lebih efektif.
Penulis:

ATIK SURYANINGSIH ( 2009-52-034 )

Download: