Kalender Akademik Universitas Esa Unggul


74 Komentar

  • Maaf kak saya mau bertanya tentang bimbingan ka jurusan yang ada di kalender akademik 2015 ITU bimbingan untuk nambah mata kuliah yah kak

    rendy Reply
    • selamat pagi.
      iya benar.
      terimakasih

      elistia Reply
  • Maaf kak mau nanya yg di kalender akademik semester genap itu tgl 08-28feb 2016 apa itu libur perkuliahan kak?

    Elly Reply
    • selamat pagi.
      itu registrasi daftar ulang semester.
      terimakasih

      elistia Reply
      • Kak maaf mau nny lg
        Itu tgl 8 febuari-28feb 2016 kn registrasi dftar ulang semester setelah registrasi apa dr tgl 8-28feb itu ada kegiatan perkuliahan kak?

        Rina Reply
        • Selamat pagi,
          Pada tanggal itu tidak ada perkuliahan.
          Terimakasih

          elistia Reply
          • Jd gak ada ya kak?
            Makasih ya infonya kak

            Kalau yg d maksud d tgl 15feb-06maret 2016 itu apa kak?
            Mksd dr bimbingan KA prodi?

            Rina
          • Selamat siang.
            Untuk tanggal 15 Feb – 06 Maret bimbingan untuk pemilihan mata kuliah yang akan diambil yang sesuai dengan IP yang didapatkan.
            Terimakasih

            elistia
          • Maaf kak masii krg paham maklum maba hehe

            Jd itu d tgl 15feb-06maret apa itu wajib masuk kak?
            Atau menggunakan sistem online?

            Soalny kalau memang gak ada kegiatan perkuliahan di tgl 8feb-28feb/06maret itu setelah registrasi pemby. Mau pulang k kampung kak soalny ada acara penikahan paman yg mw di ikuti.
            Tlg bntu jawab ya kak
            Terimakasih

            Rina
          • Selamat pagi,
            Pada tanggal 15 Feb – 06 Mar harus bimbingan pada dosen Pembimbing Akademik terkait mata kuliah yang akan diambil, tetapi itu terjadwal tergantung dosen Pembimbing Akademiknya.
            Terimakasih

            elistia
  • Saya mau nanya sekarang kalau mau liat jadwal UTS dimana yaaa ??
    Makasih yaaa

    Hernita Reply
    • Selamat siang,
      Jadwal UTS bisa dilihat di SIAKAD masing-masing mahasiswa.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • kak, masuk kuliah lagi kelas regular semester genap tgl berapa?

    Junita Reply
    • Selamat sore,
      Semester genap mulai perkuliahan tanggal 09 Maret sesuai dengan di kalander akademik.
      Terimakasih

      elistia Reply
      • Ingin bertanya kak , untuk angkatan 2015 libur semester genap 2016 ini , liburnya sampai tanggal berapa yah ?

        Makasih.

        aji Reply
        • Selamat siang,
          Libur sampai 05 September 2016
          Informasi lanjut hubungi DPPU
          Terimakasih

          elistia Reply
  • Kak mau nanya klo kita tidak aktif terus mau aktif kembali kena biaya berapa ya?trus proses nya berbarengan dengan daftar ulang atau gmn?

    Ilham Reply
    • Selamat pagi,
      Untuk informasi lanjut langsung saja menghubungi bagian DAA.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Kak , mau nny
    Utk Masuk perkuliahan lg utk semester 2(genap) tgl brp ya ?

    Rina Reply
  • Malem kak mau nanya. Untuk mengikuti UAS susulan tata caranya bagaimana ya?dan pembayarannya melalui apa?terima kasih.

    rima Reply
    • Selamat pagi,
      Langsung saja ke DPPU untuk infromasi lanjut.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • kalender akademik untuk yg 2016/2017 udh keluar apa belum yah?? terimakasih

    wd Reply
    • Selamat Sore,
      untuk kalender akademik saat ini sama seperti yang terlampir di website.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Sore, mau tanya kalau jadwal kalender akademik S2 tahun 2016 bisa liat dimana ?thx

    Lauta Reply
    • Selamat sore,
      Untuk kalender sama saja S1 dan s2.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Ka mau tanya setelah uas tanggal 20juni apakah ada libur panjang?dan jika memang masuknya tgl brp ya?terimakasih.

    deby Reply
    • Selamat pagi,
      Iya libur panjang sampai September.
      Informasi lanjut hubungi DPPU.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • selamat siang, saya mau tanya jadwal masuk untuk mahasiswa baru kelas reguler.. saat awal pendaftaran sudah pernah dkasih, tp kertas’a hilang n saya lupa jadwal”a.. mohon info’a y

    anindhita Reply
    • Selamat pagi,
      Untuk jadwal kuliah kelas reguler senin s.d jumat, sama seperti jam kerja.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat siang Mba Elistia,

    Maaf saya mau tanya di Masa Semester pendek, jika saya ambil hanya mata kuliah SKRIPSI saja apakah bisa..? jika boleh, mekanisme pembayarannya bagaimana..?

    Terima kasih sebelumnya

    Vivi Reply
    • Selamat pagi,
      Informasi lanjut hubungi DPPU.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat sore….
    Mau tanya klo mau aktif lagi kuliah bagaimana ya? Masih bisa apa tidak?Trus kalau masih bagaimana permasalahannya aku sudah tidak aktif kuliah lebih dari 6 tahun….terima kasih

    Indah Purnamawati Reply
    • Selamat pagi,
      Langsung saja menghubungi DAA atau hubungi 021-5674223 ext 268
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Siang, untuk libur stlh uas masuknya bulan apa yaa ? Terimakasih

    Febi Reply
    • Selamat pagi,
      Setelah UAS libur hingga September 2016.
      Informasi lanjut bisa menghubungi DPPU.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Maaf kak mau tanya. Masih ada pendaftaran untuk jalur pararel tidak?

    okta Reply
    • Selamat pagi,

      Saat ini yang masih dibuka untuk kelas paralel yaitu khusus lulusan D3 atau pindahan dari kampus lain yang perkuliahannya dimulai Maret 2017.
      Jika lulusan SMA sudah dibuka juga, akan tetapi perkuliahannya September 2017.
      Informasi lanjut hubungi 081286111160

      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat pagi. Untuk kalender akademik yang terbaru (revisi), tanggal 3-8 Jan 2017 tidak tercantum di sana. Apakah mahasiswa libur? Mengingat tanggal 9 Jan 2017 sudah UAS. Terima kasih

    Ricardo Reply
    • Selamat sore,
      Tanggal 3 s.d 8 Januari, perkuliahan seperti biasa.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Assalamualaikum..
    Saya magasiswa angkatan 2015.
    Saya mau tannya, kalender akademik untuk th2017/2018 kok blum ada yah??

    Terimakasih sebelumnya.

    sendi susanto Reply
    • Waalaikumsalam.
      Mohon ditunggu untuk kalender akademiknya.
      Informasi lanjut hubungi DPPU
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Untuk libur lebaran 2017 kapan ya? Dan kalender akademik 2017/2018 kapan terbit ? Thanks

    Yuni Reply
    • Selamat sore,
      Informasi libur lebaran hubungi DPPU
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam,
    Saya kan pernah lampitkan fotocopy rapor SMA semestet 1-4, fotocopy kartu pelajar dll. pada bulan desember lalu. Pembayaran untuk semester 1 dan uang pangkal juga dibayar tunai. Apakah saya sudah menyelesaikan penfaftaran?

    Alland Reply
    • Selamat siang,
      Iya sudah, tinggal menunggu untuk welcome student saja dibulan Agustus
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat pagi,

    saya sudah setengah jalan semester 4 ini, namun karena satu dan lain hal tidak bisa melanjutkan semester ini dan ingin mengajukan cuti. apakah bisa di proses? mohon informasinya ya. terima kasih

    Dessy Reply
    • Selamat siang,
      Iya bisa, silahkan ke DAA untuk mengajukan cuti
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam mau tanya Jadwal UAS semester ini dimulai dari tanggal berapa ya ? Terima kasih

    Anniza Reply
  • selamat pagi,
    maaf sebelumnya saya ingin bertanya, jika mahasiswa angkatan 2016 yang kemarin belum ikut ESQ apakah tahun ini bisa ikut ?dan jika bisa ,pihak mana yang harus saya hubungi ? terima kasih

    fendi kurniawan Reply
    • Selamat siang,
      Iya bisa, untuk ikut ESQ silahkan langsung ke kemahasiswaan di ruang belakang Aula Kemala.
      Bertemu dengan Bapak Idris.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat sore untuk ikut uas susulan kemana dan bayar brapa dan kapan? Thx

    Winda Reply
    • Selamat siang,
      UAS susulan, silahkan hubungi DPPU
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Sore pak, untuk ikut semester pendek paralel bagaimana dan bayarnya brapa?

    Amel Reply
    • Selamat siang,
      Informasi mengenai semester pendek, silahkan hubungi DPPU
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Hallo,
    Ini kenapa sampe sekarang blm bisa ambil KRS ya. Padahal jadwal daftar ulang 31 Juli – 27 Agustus. Jangan tanya soal tagihan. Saya udah bayar. So sad.

    Desy Reply
    • Selamat siang,
      Jika belum bisa, silahkan hubungi DAA
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Mohon info cara bayar uang semester by atm atau mobile banking bank BRI

    Elzha Reply
  • Di kalender akademik ada jadwal semester pendek tapi kalo tanya ke DPPU atau ke Fakultas semester pendek sudah tdk ada. Jadi yang benar yg mana ya ? mohon infonya.

    Moly Reply
    • Selamat siang,
      Maaf, mungkin sudah ditutup
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Apakah ada perubahan jadwal UAS, karena di siakad terjadi pergeseran kuliah pertemuan 13 dan 14 sampai dengan terakhir kuliah 13 Januari 2018???

    S. Tjoa Reply
    • Selamat siang,
      Informasi mengenai UAS silahkan hubungi DPPU
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat pagi, Mohon ijin nanya min, apakah setelah UAS (Bulan januari 2018) kita libur ?

    Rhyan Reply
    • Selamat pagi,
      Mengenai libur, silahkan hubungi DPPU
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak maaf saya mau tanya, masuk tgl 5 maret 2018 itu sudah pasti apa blm ya kak??

    Nindy Reply
    • Selamat siang Nindy,
      Mengenai perkuliahan, silahkan langsung ke DPPU
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • ka saya ingin bertanya apakah dafar ulang dari tanggal 29 january sampai 25 febuary?

    rendy Reply
    • Selamat siang,
      Mengenai daftar ulang, silahkan langsung DAA
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Maaf mau nanya libur lebaran 2018 mana ya ko blm ada?

    Sesilia Reply
    • Selamat siang,
      Silahkan langsung ke DPPU untuk menanyakan mengenai libur
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat sore, mau nanya untuk semester genap, pendaftaran ulangnya kapan ya?

    widar Reply
    • Selamat pagi,
      Mengenai daftar ulang mahasiswa aktif, silahkan hubungi DAA
      Terimakasih

      Administrator Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *