[vc_row][vc_column][vc_column_text]

IBM Pada Aplikasi Supergrafis Untuk Media Promosi UKM Toko Baju Betokdi Pulau Untung Jawa, DKI Jakarta

Deskripsi:

Meningkatnya kunjungan wisatawan pada Pulau Untung Jawa membuat pelaku usaha kecil menengah terutama Toko Baju Betok melayani penjualan baju sebagai cinderamata khas Pulau Untung Jawa, Namun ternyata, UKM “Toko Baju Betok” tidak memiliki logo yang nantinya dapat diaplikasikan pada media promosi UKM tersebut. Oleh karena itu perlu adanya evaluasi logo yang baik bagi usaha sebagaimana diterapkan prinsip-prinsip desain komunikasi visual yang disiplin dan kriteria logo perlu disesuaikan konsep dari UKM-nya agar identitas tersebut dapat membawa kesan yang baik dimata konsumen selain itu juga untuk berbagi pengetahuan atau transfer knowledgedan memberikan hasil pemodelan berdasarkan keilmuan desain komunikasi visual sebagai pendukung pelayanan kepada masyarakat wirausaha mandiri agar berkemampuan dan memiliki perasaan nyamandalam mempromosi usahanya sesuai kebutuhannya.Target khusus yang ingin dicapai adalah pemahaman dan kemampuan untuk menerapkan atau mengaplikasikan keilmuan desain secara umum sebagai pendukung pelayanan kepada UKM Toko Baju Betok agar mampu menyesuaikan dari tuntutan dan kebutuhan dunia usaha dan dunia industri, sebagai pendukung dan sumber pustaka pengabdian pada masyarakat ini diberikan juga pada hasil rancangan desain komunikasi visual. Adapun metode yang digunakan berbentuk aplikasi perangkat lunak dan model dengan penyampaian yang praktis melalui hasil gambar 2 dimensi model untuk meningkatkan pelayanan kepada pelaku usaha dan perusahaan sehingga benar-benar dapat diterima dan menambah daya saing usaha di kepulauan seribu.

Penulis:

Huddiansyah

Download:

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]