Hubungan Kredibilitas Endorser Iklan TVC Gatsby Cooling Face Wash dengan Minat Beli di RW 05 Kelurahan Benda Tangerang

Deskripsi:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kredibilitas endorser terhadap minat beli yang dilakukan sebuah produsen dibenak masyarakat dalam memasarkan produknya. Subjek penelitian ini adalah produk keluaran dari PT. Mandom, yaitu Gatsby Skin Tonic, dimana peneliti akan melihat Hubungan endorser yang digunakan dengan minat beli di masyarakat. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan teknik pengeumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagi kepada sejumlah responden yang telah disaring dari total populasi menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling Hasil penelitian menunjukkan kredibilitas endorser terhadap minat beli Hubungan sangat Lemah. Oleh karena itu peneliti menyarankan produsen untuk beriklan lebih gencar dan menambah factor-faktor mendukung untuk sarana berpromosi, terutama pada produk Gatsby Skin Tonic, agar dapat meningkatkan minat beli di masyarakat.

Penulis:

MAMUN SITUMANJA ( 201451028 )

Download: