[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Hubungan Kepuasan Pasien Rawat Jalan dan Tingkat Loyalitas Pasien di Poli Kebidanan di RS Pertamina Jaya

Deskripsi:
Setelah dilakukan pembahasan terhadap hasil penelitian sebagaimana yang telah dipaparkan pada bab sebelumnya, maka dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut : 1. Kepuasan pasien rawat jalan di poli kebidanan rumah sakit Pertamina Jaya yang diperoleh 57,1 % responden menyatakan puas. Kepuasan pasien ini kemungkinan besar dipengaruhi oleh produk / jasa yang diterima langsung. 2. Loyalitas pasien dipoli kebidanan rumah sakit Pertamina Jaya yang diperoleh 42,9% menyatakan loyal. Loyalitas pasien yang masih rendah dipegaruhi oleh pelayanan yang diberikan tidak berkualitas sehingga pasien dengan mudah berpindah tempat. 3. Ada hubungan kepuasan pasien dengan loyalitas pasien yang menunjukkan bahwa semakin puas pasien maka loyalitas pasien akan tinggi.
Penulis:
May Lina Sari Dewi Sinaga ( 200931072 )
Download:

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]