Hubungan Karakteristik Agnes Monica Sebagai Selebriti Endorser Terhadap Tingkat Keyakinan Anggota Komunitas Good Life Society Pada Isi Iklan TV Freshcare



Hubungan Karakteristik Agnes Monica Sebagai Selebriti Endorser Terhadap Tingkat Keyakinan Anggota Komunitas Good Life Society Pada Isi Iklan TV Freshcare

Deskripsi:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hubungan karakteristik Agnes Monica sebagai selebriti endorser dengan tingkat keyakinan anggota komunitas good life society pada isi iklan tv freshcare. Hasil penelitian memberikan gambaran bahwa karakteristik credibility yang menunjukkan korelasi kuat (r=0,429) dengan tingkat keyakinan anggota komunitas good life society. Bila karakteristik credibility tinggi maka tingkat keyakinan anggota komunitas good life society tinggi. Dengan demikian dapat disimpulkan kredibilitas endorser berhubungan erat dengan tingkat keyakinan. Kepada selebriti endorser perlu tetap menjaga agar kredibilitas tetap baik untuk mempertahankan kayakinan masyarakat yang tinggi.

Penulis:
MELDAWATI ( 2010-51-003 )

Download:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *