Hasil Ujian Saringan Masuk (Try Out) Kampus Utama (Kebon Jeruk) Tahun 2018/2019

Berikut Terlampir Pengumuman Ujian Saringan Masuk yang sudah diadakan di sekolah Anda masing-masing.
Jika belum ada nama sekolah Anda, mohon ditunggu, karena lagi dalam proses pemeriksaan.
Terimakasih.

 

JAKARTA

SMA

  1. SMA NEGERI 2 JAKARTA BARAT
  2. SMA NEGERI 16 JAKARTA BARAT
  3. SMA NEGERI 17 JAKARTA BARAT
  4. SMA NEGERI 19 JAKARTA BARAT
  5. SMA NEGERI 23 JAKARTA BARAT
  6. SMA NEGERI 33 JAKARTA BARAT
  7. SMA NEGERI 35 JAKARTA PUSAT
  8. SMA NEGERI 56 JAKARTA BARAT
  9. SMA NEGERI 57 JAKARTA BARAT
  10. SMA NEGERI 84 JAKARTA BARAT
  11. SMA NEGERI 85 JAKARTA BARAT
  12. SMA NEGERI 94 JAKARTA BARAT
  13. SMA NEGERI 95 JAKARTA BARAT
  14. SMA NEGERI 96 JAKARTA BARAT
  15. SMA NEGERI 101 JAKARTA BARAT
  16. SMA NEGERI 112 JAKARTA BARAT
  17. SMA HARAPAN JAYA JAKARTA BARAT
  18. SMA BHINNEKA TUNGGAL IKA JAKARTA BARAT
  19. SMA MUHAMMADIYAH 15 JAKARTA BARAT
  20. SMA CANDRA NAYA JAKARTA BARAT
  21. SMA AL-CHASANAH JAKARTA BARAT
  22. SMA TUNAS HARAPAN JAKARTA BARAT
  23. SMA 1 BARUNAWATI JAKARTA BARAT
  24. SMA PELITA 2 JAKARTA BARAT
  25. SMA AL HUDA CENGKARENG JAKARTA BARAT
  26. SMA MUHAMMADIYAH 13 JAKARTA BARAT
  27. SMA YADIKA 1 JAKARTA BARAT
  28. SMA YADIKA 2 JAKARTA BARAT
  29. SMA YADIKA 5 JOGLO JAKARTA BARAT
  30. SMA TARSISIUS II JAKARTA BARAT
  31. SMA YP BDN JAKARTA BARAT
  32. SMA CENGKARENG 1 JAKARTA BARAT
  33. SMA BUDI MURNI 2 JAKARTA BARAT
  34. SMA AL KAMAL JAKARTA BARAT
  35. SMA BINTANG KEJORA JAKARTA BARAT
  36. SMA VIANNEY JAKARTA BARAT
  37. SMA IP YAKIN JAKARTA BARAT
  38. SMA LAMAHOLOT JAKARTA BARAT
  39. SMA NEGERI 1 JAKARTA PUSAT
  40. SMA NEGERI 4 JAKARTA PUSAT
  41. SMA NEGERI 5 JAKARTA PUSAT
  42. SMA NEGERI 7 JAKARTA PUSAT
  43. SMA NEGERI 10 JAKARTA PUSAT
  44. SMA NEGERI 24 JAKARTA PUSAT
  45. SMA NEGERI 25 JAKARTA PUSAT
  46. SMA NEGERI 27 JAKARTA PUSAT
  47. SMA YP IPPI PETOJO JAKARTA PUSAT
  48. SMA MUHAMMADIYAH 1 JAKARTA PUSAT
  49. SMA NEGERI 40 JAKARTA UTARA
  50. SMA NEGERI 111 JAKARTA UTARA
  51. SMA WIJAYA KUSUMA JAKARTA UTARA
  52. SMA NEGERI 6 JAKARTA SELATAN
  53. SMA NEGERI 29 JAKARTA SELATAN
  54. SMA NEGERI 38 JAKARTA SELATAN
  55. SMA NEGERI 46 JAKARTA SELATAN
  56. SMA NEGERI 47 JAKARTA SELATAN
  57. SMA NEGERI 63 JAKARTA SELATAN
  58. SMA NEGERI 74 JAKARTA SELATAN
  59. SMA NEGERI 86 JAKARTA SELATAN
  60. SMA NEGERI 87 JAKARTA SELATAN
  61. SMA NEGERI 90 JAKARTA SELATAN
  62. SMA NEGERI 108 JAKARTA SELATAN
  63. SMA HANGTUAH JAKARTA SELATAN
  64. SMA MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA SELATAN
  65. SMA MUHAMMADIYAH 18 JAKARTA SELATAN
  66. SMA CENDRAWASIH 1 JAKARTA SELATAN
  67. SMA TRIGUNA JAKARTA SELATAN

 

SMK

  1. SMK NEGERI 1 JAKARTA PUSAT
  2. SMK NEGERI 9 JAKARTA BARAT
  3. SMK NEGERI 11 JAKARTA BARAT
  4. SMK NEGERI 13 JAKARTA BARAT
  5. SMK NEGERI 17 JAKARTA BARAT
  6. SMK NEGERI 42 JAKARTA BARAT
  7. SMK NEGERI 45 JAKARTA BARAT
  8. SMK NEGERI 60 JAKARTA BARAT
  9. SMK MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA BARAT
  10. SMK MUHAMMADIYAH 4 JAKARTA BARAT
  11. SMK IBU PERTIWI 2 JAKARTA BARAT
  12. SMK BHINEKA TUNGGAL IKA JAKARTA BARAT
  13. SMK FARMASI CANDRA NAYA JAKARTA BARAT
  14. SMK LAMAHOLOT JAKARTA BARAT
  15. SMK BINA KARYA JAKARTA BARAT
  16. SMK ASSADDATUL ABADIYAH JAKARTA BARAT
  17. SMK MUTIARA BANGSA JAKARTA BARAT
  18. SMK AL CHASANAH JAKARTA BARAT
  19. SMK 1 BARUNAWATI JAKARTA BARAT
  20. SMK CENGKARENG 1 JAKARTA BARAT
  21. SMK YADIKA 1 JAKARTA BARAT
  22. SMK YADIKA 2 JAKARTA BARAT
  23. SMK YADIKA 3 TEGAL ALUR JAKARTA BARAT
  24. SMK SATRIA JAKARTA BARAT
  25. SMK MULTIMEDIA MANDIRI JAKARTA BARAT
  26. SMK INSAN AQILA 4 JAKARTA BARAT
  27. SMK BINA INSAN MANDIRI JAKARTA BARAT
  28. SMK TUNAS HARAPAN JAKARTA BARAT
  29. SMK JAKARTA 1 JAKARTA BARAT
  30. SMK IP YAKIN JAKARTA BARAT
  31. SMK HARAPAN JAYA JAKARTA BARAT
  32. SMK PRIMA WISATA JAKARTA BARAT
  33. SMK AL HUDA JAKARTA BARAT
  34. SMK JAKARTA PUSAT 1 JAKARTA PUSAT
  35. SMK NEGERI 2 JAKARTA PUSAT
  36. SMK FARMASI PUSKESAD JAKARTA PUSAT
  37. SMK NEGERI 31 JAKARTA PUSAT
  38. SMK NEGERI 38 JAKARTA PUSAT
  39. SMK FARMASI PENABUR JAKARTA PUSAT
  40. SMK YP IPPI PETOJO JAKARTA PUSAT
  41. SMK MANDALA TIARA JAKARTA TIMUR
  42. SMK ANALIS KESEHATAN TUNAS MEDIKA JAKARTA TIMUR
  43. SMK FARMASI IKIFA JAKARTA TIMUR
  44. SMK NEGERI 56 JAKARTA UTARA
  45. SMK PANGERAN WIJAYA KUSUMA JAKARTA UTARA
  46. SMK KESEHATAN GLOBAL CENDIKIA JAKARTA UTARA
  47. SMK NEGERI 6 JAKARTA SELATAN
  48. SMK NEGERI 20 JAKARTA SELATAN
  49. SMK NEGERI 25 JAKARTA SELATAN
  50. SMK TRIGUNA JAKARTA SELATAN
  51. SMK MEDIA INFORMATIKA JAKARTA SELATAN
  52. SMK MUHAMMADIYAH 9 JAKARTA SELATAN

 

MA

  1. MAN 1 JAKARTA BARAT
  2. MAN 10 JAKARTA BARAT
  3. MAN 16 JAKARTA BARAT
  4. MAN 17 JAKARTA BARAT
  5. MAN 22 JAKARTA BARAT
  6. MA ASSYIDIQIYAH JAKARTA BARAT
  7. MA ANNIDA AL ISLAMY JAKARTA BARAT
  8. MAN 19 JAKARTA SELATAN
  9. MA ANNAJA JAKARTA SELATAN
  10. MAN 4 JAKARTA SELATAN

 

 

TANGERANG

SMA

  1. SMA NEGERI 1 TANGERANG
  2. SMA NEGERI 2 TANGERANG
  3. SMA NEGERI 3 TANGERANG
  4. SMA NEGERI 4 TANGERANG
  5. SMA NEGERI 5 TANGERANG
  6. SMA NEGERI 5 TANGERANG SELATAN
  7. SMA NEGERI 6 TANGERANG
  8. SMA NEGERI 7 TANGERANG
  9. SMA NEGERI 7 TANGERANG SELATAN
  10. SMA NEGERI 8 TANGERANG
  11. SMA NEGERI 9 TANGERANG
  12. SMA NEGERI 9 TANGERANG SELATAN
  13. SMA NEGERI 10 TANGERANG
  14. SMA NEGERI 11 TANGERANG
  15. SMA NEGERI 12 TANGERANG
  16. SMA NEGERI 13 TANGERANG
  17. SMA NEGERI 14 TANGERANG
  18. SMA NEGERI 15 TANGERANG
  19. SMA NEGERI 23 KAB TANGERANG
  20. SMA PGRI 109 TANGERANG
  21. SMA NUSANTARA 1 TANGERANG
  22. SMA YUPENTEK 1 TANGERANG
  23. SMA YUPPENTEK 4 TANGERANG
  24. SMA BUDI MULIA CILEDUG TANGERANG
  25. SMA ISLAMIC CENTRE TANGERANG
  26. SMA ISLAMIC VILLAGE KAB TANGERANG
  27. SMA NUSA PUTRA TANGERANG
  28. SMA MUHAMMADIYAH 2 TANGERANG
  29. SMA YADIKA 3 TANGERANG
  30. SMA YADIKA 6 TANGERANG SELATAN
  31. SMA YADIKA 10 TANGERANG
  32. SMA BETHEL KOSAMBI KAB TANGERANG
  33. SMA TARSISIUS VIRETA KAB TANGERANG
  34. SMA TRIGUNA UTAMA TANGERANG SELATAN
  35. SMA TARUNA MANDIRI TANGERANG SELATAN

 

SMK

  1. SMK NEGERI 1 TANGERANG
  2. SMK NEGERI 3 TANGERANG
  3. SMK NEGERI 4 TANGERANG
  4. SMK NEGERI 5 TANGERANG
  5. SMK NEGERI 9 TANGERANG
  6. SMK NUSANTARA 1 TANGERANG
  7. SMK PGRI 1 CIKOKOL TANGERANG
  8. SMK PGRI 109 TANGERANG
  9. SMK PANCA KARYA TANGERANG
  10. SMK YUPPENTEK 1 TANGERANG
  11. SMK YUPPENTEK 7 TANGERANG
  12. SMK YADIKA 4 CILEDUG TANGERANG
  13. SMK YADIKA 5 PONDOK AREN TANGERANG SELATAN
  14. SMK ISLAMIC VILLAGE TANGERANG
  15. SMK NUSA PUTRA TANGERANG
  16. SMK KRISTEN KANAAN TANGERANG
  17. SMK BINA INSAN CENDEKIA TANGERANG
  18. SMK STRADA DAAN MOGOT TANGERANG
  19. SMK KESEHATAN ASY-SYIFA TANGERANG
  20. SMK NEGERI 2 TANGERANG SELATAN
  21. SMK BUDI MULIA CILEDUG TANGERANG
  22. SMK KESEHATAN BANTEN TANGERANG
  23. SMK AYUDA HUSADA TANGERANG
  24. SMK AVERUS TANGERANG SELATAN
  25. SMK BHAKTI ANINDIYA TANGERANG
  26. SMK NUSA HUSADA TANGERANG
  27. SMK GEMA GAWITA TANGERANG
  28. SMK TRIGUNA UTAMA CIPUTAT TANGERANG SELATAN

 

 

BOGOR

SMA

  1. SMA NEGERI 9 BOGOR
  2. SMA KOSGORO BOGOR
  3. SMA YPHB BOGOR
  4. SMA NEGERI 1 TENJO BOGOR
  5. SMA NEGERI 1 CIBINONG BOGOR
  6. SMA REGINA PACIS BOGOR

 

 

JAWA BARAT

SMA

  1. SMA PUTRA NIRMALA CIREBON
  2. SMA NEGERI 2 DEPOK

 

 

SUMATERA

SMA

  1. SMA NEGERI 1 BENGKULU
  2. SMA PERINTIS 2 BANDAR LAMPUNG
  3. SMA NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG
  4. SMA NEGERI 4 BANDAR LAMPUNG
  5. SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG
  6. SMA IT AR-RAIHAN BANDAR LAMPUNG
  7. SMA YADIKA PAGELARAN PRINGSEWU KAB TANGGAMUS
  8. SMA NEGERI 1 METRO METRO

 

SMK

  1. SMK YADIKA PAGELARAN LAMPUNG

 

BANGKA BELITUNG

SMA

  1. SMA SANTO YOSEF PANGKALPINANG

 

 

SULAWESI

SMA

  1. SMA NEGERI 1 MANADO
  2. SMA NEGERI 9 MANADO
  3. SMA NEGERI 1 MAKASSAR

 

 

 

KALIMANTAN

SMA

  1. SMA SANTO PAULUS PONTIANAK

 

 

MALUKU

SMA

  1. SMA NEGERI 1 AMBON
  2. SMA NEGERI SIWALIMA AMBON

123 Komentar

  • SMK Yadika 1 – Tegaalur Jakarta-Barat , belum di nilai ya ?

    Marmar Reply
    • Selamat sore,
      Maaf, jika belum ada mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
      • Smk al irsyad al islamiyah blm ya?

        Bella audina Reply
        • Selamat pagi Bella,
          Iya belum ada, mohon ditunggu
          Terimakasih

          Administrator Reply
      • Assalamualikum, saya Dinda Salsabila Sani dari sekolah SMK Bhakti Anindya Tangerang. Saya mau bertanya, saya kan lulus ujian saringan esa unggul. Tapi saya inginnya bukan jurusan yang rekam medis dan informasi kesehatan D3. Kalau ingin ganti manajemen S1 bisa tidak? Dan juga diinformasikan saya lulus grade c. Sedangkan nilai rata rata rapor saya dari semester 1-4 itu 8. Apakah saya tetap mendapat potongan grade c? Terima kasih. Tolong dijawab ya 🙂

        Dinda Salsabila Sani Reply
        • Waalaikumsalam.
          Silahkan cek email untuk konfirmasi jawaban pertanyaan Anda
          Terimakasih

          Administrator Reply
    • Kakak kok smk yadika 1 tegal alur gk ada sih

      dinda silvia Reply
      • Selamat pagi
        Ditunggu
        Terimakasih.

        Administrator Reply
  • Smk alchasanah juga beloman ya?

    Dina Reply
    • Selamat siang,
      Jika belum ada, mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Itu klo nama sekolahannya ada,, maksudnya gimana kk ya??
    Bisa diinfo lanjut donk kk

    diana Reply
    • Selamat siang,
      Ini merupakan hasil ujian try out yang diadakan disekolah Anda
      Terimakasih

      Administrator Reply
      • Selamat siang
        Apakah nama saya termasuk yg lulus tes tryout
        Fikry maulana
        Asal smkpgri 109 tangerang

        Fikry maulana Reply
        • Selamat sore,
          Iya lulus, grade B
          Terimakasih

          Administrator Reply
  • Kak maaf mau nanya,ini yg lulus maksudnya apa ya kak?

    Muhammad fikri haikal Reply
    • Selamat sore,
      Lulus try out yang diadakan disekolah Anda
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat siang apakah nama saya termasuk nama yg lulus tes
    Asal smk pgri 109 tangerang
    Fikry Maulana

    Fikry maulana Reply
    • Selamat sore,
      Untuk kelulusan, silahkan cek nama Anda di daftar
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • ka maaf mau nanya
    bagi yang lolos itu biaya persemester nya berapa ya trus biaya masuk nya berapa jga

    ade ayunda Reply
    • Selamat sore,
      Informasi biaya sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

      Administrator Reply
    • Maaf ka mau nanya nama saya maylida izattul wardah asalh sma negri 9 tangerang apakah termasuk yang lulus tes ?

      maylida Reply
      • Selamat siang,
        Silahkan lihat dipengumumannya
        Terimakasih

        Administrator Reply
  • Saya Melania dari SMA N 101 Jakarta Barat, itu maksudnya hasil tes saya gimana?

    melania Reply
    • Selamat sore,
      Informasi lanjut hubungi 081284535351
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • sman 15 tangerang belum ya ka?

    felita Reply
    • Selamat sore,
      Jika belum ada, artinya masih dalam proses
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • SMA YP IPPI Jakarta pusat, belum ada ya?

    Luthfii Reply
    • Selamat siang,
      Iya belum
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Min ko lama banget ya mana nihh dari tangerang masihh sedikit apalgi sekolaha saya sman 9 tangerang blm ada padahal temen saya banyak yg udh nungguin hasil tesny

    maylida Reply
    • Selamat pagi,
      Lagi dalam proses pemerikasaan
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak kalo jalur undangan di test lagi atau engga ya??

    Khoirin Reply
    • Selamat siang,
      Informasi jalur undangan silahkan hubungi 081284535251
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • ka mau nanya nama saya maylida izattul wardah asalh sma negri 9 tangerang apakah termasuk yang lulus tes masuk jurusan apa ?

    Maylida Reply
    • Selamat pagi,
      Silahkan cek disekolah masing-masing
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Smk bina insan cendekia,belum di nilai ya kak

    Windirahmawati Reply
    • Selamat sore,
      Mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Sma muhammadiyah 02 Tangerang ko engga ada?

    Abi Reply
    • Selamat sore,
      Mohon ditunggu
      Terimakasih.

      Administrator Reply
  • SMA Muhammadiyah 2 Tangerang belum ada ya?

    yisuf Reply
    • Selamat sore
      Mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Tk.permata hati belum dikoreksi ya?

    a Reply
    • Selamat sore,
      Maaf, tk permata hati maksudnya bagaimana ya?
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Maaf ka sebelumnya itu nama sekolah nya saja? Terus nama siswa yang lulus bisa dilihat dimana yaa? Terimaksih

    Retno Setyawati Reply
    • Selamat pagi,
      Silahkan klik nama sekolahnya
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Maaf kak mau nanya, kalo saya lulus ujiannya. Biaya persemesternya berapa ya? Sama biaya masuknya juga berapa? Makasih

    Sheva Reply
  • SMK N 13 Jakarta belum ya ?

    Boyirawan Reply
    • Selamat pagi
      Mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Smk yadika 3 tegal alur blum ada yah??

    Away Reply
    • Selamat pagi
      Mohon ditunggu
      Terimakasih.

      Administrator Reply
  • Smk yadika3 Tegal alur manaa?

    Adadeh Reply
    • Selamat pagi
      Ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Smk kesehatan banten, tangerang ko blm ada ya?

    riaka febriana Reply
    • Selamat pagi,
      Ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Maaff ka sebelum nya , sma yadika 5 ko belum ada ya ka

    Nabhila Reply
    • Selamat pagi
      Ditunggu,
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak memang saya lulus dalam ujian saringan dark Esa Unggul yh kak

    Diana kartesia Reply
    • Selamat pagi,
      Silahkan cek nama kamu di daftar sekolah
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat siang
    Apakah nama saya termasuk yg lulus tes tryout
    Ivana Noviyanti
    Asal smk yadika 1 jakarta

    Ivana Noviyanti Reply
    • Selamat pagi,
      Silahkan cek didaftar sekolah
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • sman 96 kok gak ada yak??

    krisna Reply
    • Selamat pagi,
      Sedang dalam proses pemeriksaan
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Ka ko smk kesehatan bina insan cendekia tanggerang belum ada?

    AidaNurh Reply
    • Selamat pagi,
      Mohon ditunggu.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Min mau tanya waktu tes saya milih ilmu gizi keperawatan dan teknik informatika saya lulus di keperawatan boleh gak ganti jurusan ke teknik informatika

    Maylida Reply
    • Selamat siang,
      Iya bisa, silahkan melakukan pendaftaran
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Ka kok SMK Jakarta 1 gaada ya?

    Hanni Reply
    • Selamat pagi,
      Mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Ka mau tanya kalo misalnya kita lulus dengan grade B terus disana nya sudah tercantum kita masuk dkv, tp kalo kita mau ubah ke jurusan lain tetep dapet potongan yang sama ga?

    Zahra Reply
    • Selamat siang,
      Iya tetap dapat potongan
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kok saya belom dapet email yaa

    Olin Reply
    • Selamat siang,
      Email apa ya?

      Administrator Reply
  • Kak mau nanya, klo ganti jurusan nya bisa apa engga? Jdi nya misal disitu tertera manajemen, tpi mau di ganti ke jurusan lain, apa bisa? Terimakasih

    Salman Reply
    • Selamat siang,
      Iya bisa
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak mau tanya ini buka hasil tes nya pakai aplikasi apa ya? Soalnya dari hp ku gabisa dibuka

    livia Reply
    • Selamat siang,
      Aplikasi PDF
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kira” di update lagi kapan yh sekolah saya belum ada di daftarnya

    Anony Reply
    • Selamat siang,
      Jika sudah ada akan diinformasikan melalui SMS
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak kok smk jakarta 1 jakarta barat swasta kok gak ada ya?

    Dyah Reply
    • Selamat siang,
      Ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Smk kesehatan asyifa Tangerang gada?

    Raras Reply
    • Selamat pagi Raras,
      Jika belum ada, mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Ka SMK JAKARTA 1 masih blm ada ya?

    Hanni Fitri Reply
    • Selamat sore Hanna,
      Iya benar belum ada
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kak mau nanya, itu potongannya sampe kapan batas waktunya??

    Lia Budi Reply
    • Selamat sore Lia,
      Yang gelombang I dengan potongan hingga 6 jt dibuka sampai akhir Desember 2017
      Untuk gelombang selanjutnya dibuka bulan Januari 2018
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Smk kesehatan banten,belom ada?

    Nopitasari Reply
    • Selamat pagi,
      Jika belum ada, mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Ka SMA19 TANGERANG belum selesai di proses?

    Nisa Alfiana Reply
    • Selamat siang,
      Jika belum ada mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kok nggak bisa di buka ya?

    miftahuljannah Reply
    • Selamat siang,
      Sekolah apa yang tidak bisa dibuka?

      Administrator Reply
  • Kok smk kesehatan banten belom ya?

    Novitasari Reply
    • Selamat siang,
      Jika belum ada mohon ditunggu.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • hasil tes dari sekolah smkn2 kab.tangerang kok gada min?

    icha Reply
    • Selamat siang,
      Jika belum ada mohon ditunggu
      Terimakasih.

      Administrator Reply
  • SMK Yapisda Minta infonya???

    Syahrul Reply
    • Selamat siang,
      Jika belum ada mohon ditunggu,
      Terimakasih.

      Administrator Reply
  • Kak SMA Yadika 2 tegal alur ga ada hasilnya ?

    Elyada Reply
    • Selamat Pagi,
      Jika belum ada mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • SMK Mutiara Bangsa Tangerang belum di nilai

    Fadil Reply
    • Selamat siang,
      Jika belum ada nama sekolah Anda, mohon ditunggu, karena lagi dalam proses pemeriksaan.
      Terimakasih.

      Administrator Reply
  • Kalo mau tes ulang lagi gimana ya??

    Nopitasari Reply
    • Selamat siang,
      Untuk test ulang silahkan hubungi 081284535351
      Atau bisa melalui jalur rapor, potongan biaya grade tetap sama dengan USM
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • SMK Negeri 19 Jakarta Pusat kenapa tidak ada ya?

    Ikhsan Reply
    • Selamat siang,
      Jika belum ada nama sekolah Anda, mohon ditunggu, karena lagi dalam proses pemeriksaan.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Maaf kak kok sya belum dapet email ya? Terus minta formulir pendaftaran ke siapa ya kak? Terimakasih sebelumnya

    Monica Octa Reply
    • Selamat pagi,
      Tidak apa-apa jika belum dapat email, silahkan saja langsung melakukan daftar ulang.
      Formulir didapat saat melakukan daftar ulang
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Maaf kak mau tanya, untuk terakhir daftar ulang kapan ya?

    Ardini A Reply
    • Selamat pagi Ardini,
      Daftar ulang gelombang II hingga akhir Maret 2018
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • kakak bisa ujian try out nya di sulsel kab wajao kac majuleng kel paria pontren mas ddi paria

    alwan erial Reply
    • Selamat siang Alwan,
      Iya bisa, akan tetapi nanyi, saat ini aplikasi ujian online sedang dalam proses, mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Mohon info apakah sma bina kusuma mulia . Lokasi perum citra 1cengkareng jakarta barat. Apakah akan diakan juga ? Terima kasih

    Tan setiadi Reply
    • Selamat pagi Tan,
      Jika disekolah kamu tidak diadakan, kamu bisa mengikuti langsung di Univ Esa Unggul pada 4 Januari 2018
      Informasi pendaftaran hubungi 081284535351
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Kok smk yuppentek 1 tangerang belom ada admin

    Jekri Reply
    • Selamat sore Jekri,
      Mohon ditunggu, jika sudah ada akan kami infromasikan langsung
      Terimakasih

      Administrator Reply
    • Selamat sore Faisal,
      Jika belum ada mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
    • Selamat sore Faisal,
      Jika belum ada mohon ditunggu
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Info lanjutan bagi yang lulus tes gmna ka ? Saya cek di email ga ada infonya.
    Trimakasih.

    rofiqun Reply
    • Selamat siang,

      Selamat atas kelulusannya Nawawi,
      Selanjutnya silahkan datang ke UEU dengan membawa persyaratan daftar ulang
      Formulir Pendaftaran Rp. 150.000
      Fotocopy Rapor semester 1 s.d 4 atau Ijazah yang sudah dilegalisir.
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4 x 6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Misi ka mau nanya kalo sudah lulus trs saya mau pindah jurusan bisa ga ka atau tes ulang lgi makasih ka

    Wardhani Reply
    • Selamat siang Wardha,
      Tidak harus test lagi, bisa langsung ganti jurusan
      Kamu bisa melakukan daftar ulang dengan jurusan yang kamu inginkan
      Terimakasih

      Administrator Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *