Fisioterapi Esa Unggul Raih Juara 1 Kejuaraan Tahunan Fisioterapi Se-Indonesia

Fisioterapi Esa Unggul Raih Juara 1 Kejuaraan Tahunan Fisioterapi Se-Indonesia




Esa Unggul disebelah Kanan mendapatkan juara 1

Esa Unggul disebelah Kanan mendapatkan juara 1


Esaunggu.ac.id
, Jakarta Barat, Sejumlah prestasi kembali diraih oleh mahasiswa Esa Unggul, kali ini prestasi yang didapatkan ialah juara 1 di ajang kejuaraan tahunan mahasiswa Fisioterapi se-Indonesia. Dalam kejuaraan yang diselenggarakan di Malang tersebut, para mahasiswa Esa Unggul berhasil meraih peringkat 1 dalam kelas Sport. Ajang kejuaraan ini merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan sudah bertaraf olympiade nasional.

Salah satu perwakilan mahasiswa Fisioterapi Esa Unggul Muhammad Ramadhansyah menjelaskan dalam kejuaraan tahunan Fisioterapi se-Indonesia tahun ini mengambil tema “PESONA” yakni Pediatri, Sport dan Neuromuskular Fisioterapi. Universitas Esa Unggul mengirimkan masing-masing tiga perwakilan dalam tiga kelas tersebut.

“Saat mengikuti kejuaraan kemarin Esa Unggul di perkuat sembilan mahasiswa Fisioterapi yang ikut dalam tiga kelas yakni Pediatri, Sport dan Neuromuskular, Alhamdulliah di Kelas Sport kami meraih juara 1 dan mengungguli kampus-kampus lainnya,” ujar Ramadhansyah di Universitas Esa Unggul, Selasa (13/03/2017).

Ramadhansyah pun mengatakan keberhasilan rekan-rekan Fisioterapi mendapatkan juara tidak terlepas dari latihan rutin yang dilakukan dirinya dan teman-teman sebelum mengikuti kejuaraan. “Sebelum mengikuti pertandingan, kami selalu mempersiapkan diri untuk latihan dan belajar serta menganalisis pasien bersama para instruktur di klinik Fisioterapi Esa Unggul,” ujarnya.

Foto Bersama saat Kejuaraan Fisioterapi Indonesia di Malang

Foto Bersama saat Kejuaraan Fisioterapi Indonesia di Malang

Dirinya pun berharap prestasi yang ditorehkan oleh dirinya dan teman-teman Fisioterapi dapat berlanjut diajang-ajang kejuaraan berikutnya. “Saya berharap prestasi yang ditorehkan tidak terhenti dalam ajang kejuaraan Tahunan Fisioterapi kemarin, namun dapat lebih meningkatkan kualitas lagi agar mampu berprestasi dan mengharumkan nama kampus Esa Unggul,” tutupnya.

Adapun nama-nama mahasiswa Fisioterapi yang mengikuti ajang kejuaraan tahunan mahasiswa Fisioterapi yakni:

Pediatri

Zizy Triyana
Fransisca Crisanti
Wijaya Ilmanisa


Sport

Nurlaili
Muhamad Ramadhansyah
Bayu Mustaqim

Neuromuskular

Erika Harveni Lestari Panjaitan
Anantha Mia Saraswati
Rahmanita Sophia Jauhara

Semoga kakak kita kembali berprestasi kembali yahh,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *