Esa Unggul Gelar Kerjasama dengan Institut Teknologi Del

Esa Unggul Gelar Kerjasama dengan Institut Teknologi Del




Penyerahan Cinderamata Antara Rektor Esa Unggul dan Rektor Institut Teknologi Del

Penyerahan Cinderamata Antara Rektor Esa Unggul dan Rektor Institut Teknologi Del

Esaunggul.ac.id, Jakarta barat, Universitas Esa Unggul kembali melakukan kerjasama dengan salah satu Institusi Pendidikan Tinggi dalam Negeri, kali ini Esa Unggul bekerjasama dengan Institut Teknologi Del Martuhan-Marroha-Marbisu, Sumetara Utara. Institut Teknologi Del sendiri merupakan kampus yang berada di wilayah Danau Toba yang berkonsep Boardingschool (Asrama).

Rektor Institut Teknologi Del Prof.Ir. Togar Mangihut Simatupang, M.tceh., Ph.D menjelaskan kerjasama yang diselenggarakan antara Del dengan Esa Unggul melingkupi tiga bidang utama yakni bidang Informatika, bidang pertanian dan bidang Pariwisata.

“Terdapat 3 bidang yang menjadi pembahasan kerjasama antara kampus Del dengan Esa Unggul pertama bidang Informatika terkait pengembangan E-Government yang nantinya akan bermanfaat untuk Pemerintah Daerah, kedua bidang Pertanian dan yang ketiga di bidang Tourism untuk mengangkat potensi pariwisata setempat,” tutur Togar di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat, 19 Januari 2017.

Suasana Saat Pertemuan antara jajaran Esa Unggul dan Perwakilan Del

Suasana Saat Pertemuan antara jajaran Esa Unggul dan Perwakilan Del

Togar pun menambahkan nantinya dari kerjasama ini, kedua institusi akan saling bertukar Informasi serta mengirimkan Dosen dan mahasiswanya untuk kepentingan penelitian dan pembelajaran. “Kedepannya dari kerjasama ini kita akan memulai berbagi keilmuan dan saling mengunjungi antar Civitas untuk bertukar informasi dengan melakukan diskusi ilmiah,” ucapnya.

Dirinya pun mengundang para mahasiswa dan Dosen Esa Unggul untuk mendatangi kampus Del di Danau Toba, untuk merasakan sensasi belajar dan melakukan penelitian di pinggir Danau Toba dengan keindahan yang luar biasa. “Saya mengundang segenap civitas Esa Unggul untuk mengunjungi kampus Del dan melakukan penelitian di alam danau Toba,” Tutupnya.

Proses Penandatanganan

Proses Penandatanganan

Penandatangan Kerjasama antara Universitas Esa Unggul dan Institut Teknologi Del dilakukan oleh Rektor Universitas Esa Unggul Dr.Ir. Arief Kusuma, M.B.A dan Rektor Institut Teknologi Del di ruang Rapat Rektor Esa Unggul. Acara penandatangan berjalan dengan hangat melalui perbincangan yang mendalam dan diakhiri dengan acara foto bersama dengan segenap Civitas Esa Unggul dan perwakilan Universitas Del.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *