Esa Unggul Gelar Cek Kesehatan Gratis di Car Free Day

Esa Unggul Gelar Cek Kesehatan Gratis di Car Free Day

Esaunggul.ac.id, Bertempat di depan Wisma Indosemen Sudirman, Universitas Esa Unggul menggelar Cek Kesehatan Gratis, Minggu (31/03) lalu. Stan Esa Unggul sejak Minggu pagi telah dibuka untuk melayani masyarakat dalam acara pemeriksaan kesehatan yang terdiri dari Cek Gula Darah, Cek Kolesterol, konsultasi Gizi hingga cek keseimbangan Tubuh. Masyarakat yang mengetahui adanya Stan pemeriksaan Kesehatan Esa Unggul, langsung datang berbondong-bondong untuk melakukan Cek kesehatan Gratis.

Salah satunya yang dilakukan oleh Timo seorang pengunjung yang memanfaatkan cek Kesehatan Gratis Esa Unggul. Menurutnya cek Kesehatan Gratis ini sangat bermanfaat untuk dirinya dan masyrakat agar mengetahui pentingnya melakukan kontrol kesehatan berkala, karena selama ini banyak masyarakat yang menganggap enteng penyakit dengan tidak melakukan kontrol kesehatan.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Universitas Esa Unggul ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menyadarkan pentingnya melakukan cek kesehatan berkala, karena masyarakat sangat membutuhkan informasi kesehatan mengenai penyakit-penyakit yang berpotensi membahayakan tubuh, jadi semula mereka yang tidak mengtahui penyakitnya menjadi lebih tahu,” terang Rimo di Stan Esa Unggul, Depan Wisma Indosemen, Sudirman (31/03/2019).

Senada dengan Rimo, Donny pengunjung stan Kesehatan Esa Unggul lainnya mengapresiasi kegaiatan yang dilakukan oleh Esa Unggul, karena meskipun Cek Kesehatan diselenggarakan Gratis namun pelayanan yang diberikan selama cek Kesehatan dilakukan secara profesional dan sangat baik.

“positif banget cek kesehatan ini, untuk memberikan sosialisasi kesehatan kepada masyarakat, dan para mahasiswa yang melayani cek kesehatan di sini sangat memusakan dan Profesional,” jelas Tommy.

Dirinya pun berharap nantinya kegiatan cek Kesehatan ini dapat dilaksanakan Rutin setiap Minggu untuk memberikan kemudahan akses Informasi Kesehatan kepada Masyarakat. “Pemeriksaan Kesehatan Esa Unggul saya harap sih, rutin setiap Minggu di CFD, karena bermanfaat untuk masyarakat yang ingin mengakses Informasi Kesehatan,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *