Esa Unggul Eksekutif Club Gelar Trauma Healing Korban Kebakaran Taman Kota

Esa Unggul Eksekutif Club Gelar Trauma Healing Korban Kebakaran Taman Kota

Saat melakukan Trauma Healing dengan Korban Kebakaran Taman Kota

Saat melakukan Trauma Healing dengan Korban Kebakaran Taman Kota

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Esa Unggul Eksekutif Club (E2C) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dan KSR Esa Unggul mengadakan aksi sosial berupa “Trauma Healing” di tempat kejadian musibah kebakaran (29/3) Taman kota, kembangan Jakarta Barat.

Aksi sosial tersebut di lakukan untuk menghilangkan gangguan psikologis yang dialami oleh para korban kebakaran karena syok atau trauma. Kegiatan yang di lakukan berupa bermain dan bernyanyi bersama sama anak-anak dan warga lainnya.

Salah satu perwakilan E2C Sendhy Grassela mengatakan selain melakukan kegiatan Trauma Healing, E2C juga menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai, makanan beserta minuman untuk anak-anak dan orang dewasa.

“E2C juga membantu para korban kebakaran dengan menyerahkan sejumlah bantuan yang kami kumpulkan dari hasil donasi teman-teman mahasiswa Esa Unggul,” ujar Sendhy di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat, Rabu (04/04/2018).

Suasana Saat Trauma Helaing

Suasana Saat Trauma Helaing

Dirinya bersama teman-teman E2C berharap dengan adanya program ini semoga para warga korban musibah kebakaran dapat sedikit menghilangkan trauma atau musibah yg telah di alami, dan semoga masyarakat dapat menjalankan aktivitas kembali seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat korban kebakaran Taman Kota, Kami dari E2C pun mengucapkan terima kasih kepada para pihak-pihak yang turut serta berpartisipasi untuk melancarkan acara ini,” tutupnya.

Jumlah dana donasi yang terkumpul dari E2C secara keseluruhan berjumlah Rp. 1.933.900 yang didapatkan dari hasil Penggalangan Dana Live Music 1.570.900, Kotak Bandreks untuk Kebakaran Taman Kota Rp 363.000.  Selain memberikan bantuan untuk korban kebakaran Taman Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *