Endika Rahmat Raih Juara di Kejuaraan Karate Internasional,  Bangkok Thailand

Endika Rahmat Raih Juara di Kejuaraan Karate Internasional, Bangkok Thailand

Kontingen Indonesia di Turnamen Karate

Esaunggul.ac.id, Prestasi kembali diraih oleh mahasiswa Esa Unggul, Endika Rachmad salah satu mahasiswa berprestasi Universitas Esa Unggul mengharumkan nama Indonesia dan tentunya almamater tercinta, lewat keberhasilanya dalam meraih Juara 3 kategori MALE TEAM KUMITE dalam pertandingan karate 8th SEAKF Championship 2019.

Mahasiswa prodi Rekan Medis Fakultas Ilmu Kesehatan ini mengatakan keberhasilan yang diraih oleh dirinya tidak terlepas dari kerja keras yang diembannya selama ini, lewat sejumlah latihan serta turnamen yang dijalaninya.

Medali

Dirinya berharap prestasi yang didaptkan olehnya mampu menjadi cambuk agar dirinya mampu meraih prestasi kembali di sejumlah ajang bergengsi dan dapat mengharumkan nama kampus Esa Unggul.

“Mudah-mudahan saya mampu memberikan prestasi kembali untuk Esa Unggul dan tidak cepat puas dalam mendapatkan prestasi,” Terangnya.

Pertandingan Karate 8 th SEAKF Championship 2019 ini diikuti oleh Negara-negara Asia Tenggara , yang dilaksanakan di Bangkok Tahiland pada tanggal 10-14 April 2019. Konitngen INDONESIA berhasil memborong 8 Emas, 10 Perak, 18 Perunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *